5 Jenis Perhiasan Emas Putih Terpopuler

5 Jenis Perhiasan Emas Putih Terpopuler

Mendapat hadiah perhiasan emas putih, siapa yang tidak bahagia? Apalagi jika perhiasan tersebut memiliki desain yang tidak biasa, pasti akan membuat orang tersayang kamu bahagia bukan main.

Apabila jika kamu sedang mencari referensi perhiasan emas putih dengan desain unik, 5 perhiasan ini bisa jadi referensi kamu nantinya. Membahagiakan orang tersayang tidak boleh setengah-setengah, bukan?

Anting Emas Putih dengan Model Dangle

Anting emas putih memiliki banyak model, ada model anting berlian chandelier, model anting stud, model anting ear climber, anting model hoop, dan yang tidak lekang oleh waktu adalah anting model dangle. Model anting dangle adalah anting yang didesain menjuntai ke bawah. Bahan yang digunakan untuk anting dangle pun beragam, ada yang dari manik-manik, batu permata, atau mutiara.

Jika kamu tertarik memberi hadiah anting kepada seseorang, coba perhatikan terlebih dahulu bagaimana bentuk wajahnya, apakah oval, berbentuk hati, atau mungkin bulat. Jika kebetulan dia memiliki wajah berbentuk bulat, coba pilihkan sepasang anting emas putih dengan model dangle. Anting dangle berbahan emas putih yang menjuntai ke bawah itu akan membuat dia yang berwajah bulat akan berkesan sedikit lebih tirus. Anting yang satu ini cocok sekali digunakan sebagai aksesoris saat ke pesta pernikahan atau ke pesta-pesta resmi lainnya.

Bross Cantik

Image result for bross white gold

Fungsi utama sebuah bross adalah sebagai perhiasan, tapi kini bross juga banyak digunakan sebagai pengait baju atau jilbab. Maka dari itu, bross emas putih sangat cocok dihadiahkan untuk perempuan manapun, yang berhijab maupun yang belum berhijab.

Terlebih lagi bross selalu memiliki berbagai macam bentuk, seperti bentuk bunga, kucing, atau mungkin burung hantu. Kamu tinggal sesuaikan dengan apa yang menjadikan kesukaan dia yang akan kamu berikan hadiah. Letakkan dalam sebuah sebuah kotak kecil dan ikat dengan pita sebagai pemanis, si dia tentu akan sangat bahagia saat menerimanya.

Liontin Bentuk Hati

Liontin Emas LTS0009

Untuk kamu yang ingin memberikan hadiah istimewa untuk kekasih tercinta, tiada yang lebih romantis ketimbang apapun yang berbentuk hati, pun sama dengan liontin emas putih berbentuk hati. Kamu bisa memberinya sebagai hadiah anniversary atau mungkin saat dia berulang tahun.

Selain sebagai hadiah, liontin berlian berbentuk hati juga bisa jadi simbol jika kamu sudah bersedia memberikan hati kamu sepenuhnya. Duh, kekasihmu pasti makin jatuh cinta.

Gelang dengan Gaya Open Bangle

Nah, model gelang yang sedang hits akhir-akhir ini adalah gelang model open bangle. Gelang ini berbentuk lingkaran, tapi di tengah-tengahnya terbuka dan biasanya di setiap ujung diberi hiasan berlian atau dengan batu permata.

Tidak selalu di ujung, permata atau berlian juga bisa di letakkan di tengah  selayaknya gelang pada umumnya. Gelang kekinian ini bisa digunakan sehari-hari atau pergi ke pesta yang tidak terlalu formal seperti acara ulang tahun atau acara minum teh.

Cincin Model Batik Nan Cantik

Ingin melamar dan menghadiahi kekasihmu dengan sepasang cincin unik? Bagaimana dengan cincin dengan aksen batik yang unik tapi tetap memberi kesan elegan di jari kalian nanti. Aksen batik ini biasanya diukirkan pada emas putih membentuk lengkungan-lengkungan selayaknya berbentuk sebuah motif pada batik. Cincin dengan aksen batik ini belum banyak digunakan. Yakin kamu tidak tertarik menjadikannya hadiah?

Memberikan perhiasan emas putih kepada orang tersayang, tidak hanya akan menambah rasa cintanya kepadamu, tapi dia juga akan menjaga barang berharga tersebut selayaknya dia menjaga kamu dalam hatinya. Apalagi kalau perhiasan emas putih yang unik seperti 5 perhiasan di atas tadi, pasti dia makin merasa diistimewakan. Ah, romantisnya! Semoga artikel ini bisa jadi referensi kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *