Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Jika kamu baru saja membuka sosial mediamu, maka tak perlu heran apalagi kaget kalau timeline-mu berisi berita bahwa pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah diselenggarakan selama akhir pekan kemarin.

Pesta Pernikahan Justin dan Hailey

Tepat satu tahun setelah mereka menikah secara resmi di Pengadilan Kota New York, mereka mengadakan pesta pernikahannya pada 30 September di Palmetto Bluff, South Carolina. Meskipn banyak sekali paparazzi berusaha untuk mendapatkan foto terbaik dari perayaan tersebut, ternyata banyak detail pernikahan tetap dirahasiakan. Tapi, Justin dan Hailey tidak berlama-lama membuat para penggemar penasaran.

Pada 1 Oktober, mereka berdua mengunggah selfie photo booth yang menunjukkan bahwa mereka telah melangsungkan pernikahan. Terlihat dari foto-foto yang diunggah, Justin dan Hailey mengenakan setelan pernikahan seperti jas dan gaun yang sama-sama berwarna putih. Aksesoris yang dipakai pun layaknya aksesoris khas orang yang telah menikah.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

“Looking forward to forever with you @haileybieber.” Tulis Justin di salah satu foto unggahannya di media sosial Instagramnya.

Cincin Kawin Justin dan Hailey

Dalam unggahan foto yang mereka unggah di Instagram masing-masing, Justin dan Hailey mengenakan serba putih untuk pernikahan mereka. Tapi tetap, cincin dan teeth grill milik Justin adalah aksesoris yang menarik perhatian netizen. Menurut siaran pers, Tiffany & Co. adalah pembuat cincin kawin dan aksesories pernikahan mereka yang lain.

Terlepas dari status pasangan itu yang terkenal, cincin kawin Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga merupakan salah satu yang istimewa. Bahkan warga Amerika pun bisa juga membelinya untuk kekasih mereka. Pilihan Justin dalam memberikan cincin kawin membuktikan bahwa kamu tidak perlu menghabiskan uang tabungan yang banyak untuk membuat hari istimewamu semakin berkilau.

Baca juga:  Hal yang Perlu Diketahui Seputar Cincin Berlian Merah

Hailey memilih cincin Tiffany Soleste 18 Karat jenis V dengan sentuhan berlian seharga 2.150 Dolar atau setara 30 jutaan. Adapun Justin, ia juga menggunakan cincin kawin emas yang serasi dengan Hailey yaitu Tiffany Klasik 18 Karat seharga 950 Dolar setara 13 jutaan. Cincin kawin pada pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin cukup terjangkau, semua hal dipikirkan matang-matang.

Aksesori Lainnya

Hailey juga memakai sepasang anting-anting berlian platinum dari Tiffany & Co. yang diperkirakan lebih dari 5 Karat. Harga dari berlian itu berharga 123.000 Dolar. Dan harus kamu ingat, cincin pertunangan mereka yang berharga 500.000 Dolar. Jadi meski cincin pernikahan mereka relatif sederhana, sisa perhiasannya yang lain jelas tidak semurah cincinnya.

Jangan lupakan teeth grill yang dipakai oleh Justin Bieber! Teeth grill yang dipakai oleh Justin dibuat oleh desainer terkenal, Ian Marks. Juga terbuat dari berlian. Wah, bisa kamu bayangkan betapa mahal grill yang dipakai Justin?

Souvenir Pernikahan

Tamu undangan yang diundang oleh Justin dan Hailey dalam upacara pernikahannya yaitu Kendall Jenner, Kylie Jenner, Justine Skye dan Jaden Smith. Mereka benar-benar memperlakukan tamu undangannya dengan sangat ramah. Para tamu undangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin diberi botol Moët & Chandon Imperial Brut yang diberi 9.682 ornamen Swarovski. Wow. Diduga waktu pembuatannya memerlukan 16 jam lamanya, lho! Setiap botol terdapat Swarovski yang membentuk tulisan “The Biebers 9.30.19”. Keren sekali, ya?

Terlepas dari kenyataan bahwa pernikahan dan resepsi yang telah selesai, mereka ternyata belum selesai membagikan kebahagiannya. Setelah kabar mengenai aksesoris pernikahannya, Justin Bieber juga memberikan cuplikan klip pendek tentang pernikahannya pada 2 Oktober melalui Instagram.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

“New music. Wedding music. @danandshay and this guy. Friday.”

Nah, seperti itulah beberapa detail tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Terlepas dari harga-harga aksesoris yang cukup mahal, kamu bisa jadikan cincin kawin mereka sebagai inspirasinya. Ingat, kamu tak perlu mengeluarkan budget banyak untuk membuat hari bahagiamu sempurna. Kamu bisa sesuaikan dengan kondisi keuanganmu.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin