Lengkapi Pernikahan Rustic-mu dengan Cincin Rustic V&Co!

Pernikahan tema rustic mulai dikenal kurang lebih sekitar empat hingga lima tahun yang lalu. Gaya pernikahan yang memiliki banyak sentuhan natural ini kemudian masuk ke Indonesia sekitar setahun setelahnya. Karena nuansanya yang terkesan apa adanya dan unik, pernikahan rustic ini secara sedikit demi sedikit berangsur dilirik untuk dijadikan sebagai salah satu gaya pernikahan yang populer di kalangan muda.

Desain yang bergaya seperti ini banyak sekali dilirik untuk tidak hanya dijadikan sebagai salah satu tema dekorasi untuk acara pernikahan saja. Melainkan sebelumnya telah diadaptasi untuk dijadikan sebagai gaya pada desain interior bangunan, furnitur, hingga fashion. Banyak pasangan muda yang menjadikan tema rustic sebagai tema favorit.

Mengapa Pernikahan Tema Rustic Banyak Disukai?

Unik

Tanpa perlu kesulitan untuk menambahkan padu-padan agar gaya ini berkesan, karakternya yang polos justru memberikan kesan unik yang tersendiri. Jika kamu memperhatikan baik-baik, selain elemen natural, gaya rustic ini memiliki sentuhan kuno.

Gaun Pernikahan yang Bisa Disesuaikan

Untuk menjadikan acara kalian memiliki elemen rustic yang sempurna, tentunya untuk gaun pernikahan rustic harus disesuaikan dengan gaya rustic ini. Kamu bisa memakai gaun berwarna putih solid dengan potongan yang simpel seperti gaun formal dengan tidak memiliki banyak payet.

Bisa Indoor atau Outdoor

Jika mengikuti tren, kamu dan pasanganmu akan menemukan banyak sekali inspiraasi acara pernikahan rustic yang digelar di taman atau pantai. Intinya acara pernikahan mereka berlangsung di luar ruangan, tidak di dalam gedung. Mungkin karena pada dasarnya rustic bertujuan menampilkan kesan natural, maka latar belakang yang berupa alam akan mendukung terciptanya suasana yang diinginkan. Apalagi jika latar belakang ala dihadirkan secara riil dengan angin sepoi yang bukan buatan.

Cincin Kawin Rustic V&Co Jewellery

Cincin kawin rustic bisa jadi pilihan untuk kamu yang mengusung pernikahan tema rustic. Nah, sebelumnya apa kamu tahu pernikahan tema rustic? Pernikahan tema rustic adalah pernikahan dengan konsep outdoor yang bertemakan alam. Biasanya pernikahan tema rustic mengambil dekorasi hutan, taman, dan tempat outdoor lainnya. Lihat koleksi cincin tema rustic milik V&Co Jewellery ini, yuk!

1. Cincin Kawin Rustic WRR0003

 pernikahan tema rustic

Desain cincin dengan tanduk rusa ini menjadi salah satu koleksi cincin rustic milik V&Co Jewellery. Kamu bisa menjadikannya pilihan jika desain yang satu ini cocok dengan seleramu. Kira-kira bahan logam yang digunakan apa, ya? Istimewanya, kamu bisa memilih jenis logam yang digunakan, lho! Keren banget, kan? Selain menyesuaikan dengan budget, juga menyesuaikan dengan sensitivitas kulit kamu.

2. Cincin Kawin Rustic WRD0015

Begitu pula dengan desain cincin yang satu ini. Tanpa harus melihatnya secara detail, kamu sudah bisa tahu cincin kawin satu ini merupakan cincin rustic. Sama halnya dengan cincin rustic WRR0003, cincin rustic WRD0015 ini juga bisa memilih bahan logamnya, lho! Selain itu, kamu juga bisa memilih antara berlian atau Swarovski sebagai pelengkap cincin dengan desain ini. Tertarik?

3. Cincin Kawin Rustic WRR0008

 pernikahan tema rustic

Desain cincin rustic yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka suatu hal yang terlalu menonjol, karena desain cincin ini sederhana. Eitss, walaupun sederhana, cincin rustic satu ini tetap terlihat elegan di jari siapapun yang memakainya. Seperti dua cincin di atas, V&Co Jewellery membebaskan kamu untuk memilih bahan logam yang akan digunakan dalam pembuatannya. Tak hanya itu, kamu bisa memilih antara berlian atau Swarovski.

4. Cincin Kawin Rustic WRD0001

Cincin rustic ini memiliki desain yang berbeda antara cincin kawin pria dan cincin kawin wanita. Cincin wanita terdapat lambang hati sebagai hiasannya, juga ditambah berlian di tengah lambang hatinya. Sedangkan cincin kawin pria hanya ada lubang yang berbentuk lambang hati. Cincin ini memiliki filosofi jika kamu menyadarinya. Kedua cincin tersebut akan menjadi kesatuan yang pas jika disatukan. Lambang hati di cincin wanita akan mengisi lambang hati yang kosong di cincin kawin pria. Keren, ya? Ditambah, kamu bisa memilih jenis bahan logam yang kamu suka untuk pembuatannya. Lalu, berlian yang ada di tengah lambang hati itu bisa kamu ganti juga dengan Swarovski. Apakah cincin rustic satu ini sudah menjadi favoritmu?

5. Cincin Kawin Rustic WRD0002

 pernikahan tema rustic

Tak perlu melihat dari dekat pun, kamu tahu cincin ini merupakan cincin rustic. Desainnya sangat menyatu dengan konsep pernikahan rustic. Desain ini bisa dibilang sederhana, tetapi aura elegan bisa kamu lihat hanya dengan sekali tatap. Sama dengan keempat cincin di atas, kamu bisa memilih bahan logam yang kamu suka. Tentunya menyesuaikan dengan budget dan sensitivitas jari kamu. Oh, tak hanya itu. Kamu bisa mengganti berliannya dengan Swarovski juga, lho!

Nah, itulah kelima cincin kawin tema rustic yang bisa kamu pakai di pernikahan tema rustic yang akan kamu selenggarakan. Cincin dengan tema rustic akan menyempurnakan hari bahagiamu. Jangan sampai salah pilih, ya! Lihat koleksi cincin kawin lainnya di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *