pertunangan emma stone

Cincin Pertunangan Emma Stone yang Unik : A Thing of Beauty

Di tahun 2019 ini banyak selebriti yang melangsungkan pernikahan. Scarlett Johansson, Katy Perry, dan masih banyak lagi. Dan 4 Desember kemarin netizen dikejutkan dengan berita pertunangan Dave McCary dan Emma Stone! Dave McCary mengumumkan berita bahagianya melalui akun media sosial Instagram-nya. Pertunangan Emma Stone ini tentunya membuat netizen juga ikut bahagia.

pertunangan emma stone

Dave McCary membagikan fotonya bersama Emma Stone di Instagram sembari menunjukkan cincin yang tersemat di jari Emma Stone secara close up. Meskipun foto cincin tunangannya sedikit blur, namun tetap terlihat bahwa Emma Stone mengenakan cincin bertahtakan mutiara dengan beberapa berlian kecil di sekelilingnya. Dalam unggahan foto pada Kamis 5 Desember 2019, Dave McCary terlihat memakai sweater warna biru dan Emma Stone memakai baju warna putih. Ia hanya menyematkan dua simbol hati menyatu di keterangan foto. Dalam waktu lima jam, unggahan ini sudah menerima Likes lebih dari 61 ribu dan dibanjiri ucapan selamat dari para pesohor. Salah satunya aktris Zoey Dutch yang memberikan emoji wajah menangis bahagia.

Meskipun sudah mengumumkan pertunangannya, belum diketahui kapan Emma dan Dave akan menikah. Keduanya pertama kali bertemu pada 2016 di Saturday Night Live, di mana Emma mengisi segmen bertajuk ‘Well For Boys’ dan Dave bertindak sebagai produser acara. Emma dan Dave mulai berkencan pada Oktober 2017.

Di dalam foto tersebut, tidak terlalu jelas bentuk cincin tunangan yang dipakai Emma Stone. Tapi itu bukan masalah berarti bagi ahli berlian. Melansir dari laman Who What Wear, Olivia Landau ahli gemology sekaligus pendiri dan CEO The Clear Cut mengungkapkan, “Itu berlian antik seperti potongan pertambangan masa lampau dan gaya Eropa masa lalu yang menjadi sangat populer di masa mendatang.”

Diketahui bahwa cincin tersebut datang dari koleksi toko perhiasan favorit sejumlah selebriti di New York City, Catbird. Cincin pertunangan yang dikenakan oleh bintang film ‘La La Land ini bernama Kataoka Winter Pearl. Seperti dikutip dari People, cincin yang dijual seharga USD 4.780 atau sekitar Rp 66,7 juta ini merupakan karya seorang desainer perhiasan asal Jepang, Yoshinobu Kataoka.

Mutiara yang disematkan pada cincin 18 karat tersebut merupakan jenis mutiara akoya, lho yang berasal dari cangkang tiram akoya yang hidup di air asin. Keunggulan mutiara akoya adalah mampu memendarkan cahaya terang dan jernih, sehingga tampak cantik ketika dijadikan perhiasan. Mutiara ini pun menjadi favorit banyak penjual dan penyuka perhiasan serta menjadi pilihan mutiara paling klasik.

Cincin ini disebut-sebut menjadi favorit selebriti lainnya, lho. Meghan Markle, Taylor Swift, hingga Emma Stone sendiri. Catbird terkenal dengan desainnya yang unik, potongan emas, berlian feminine, serta cincin bertumpuk.

Nah, kalau kamu menyukai cincin tunangan yang dipakai oleh Emma Stone, kamu bisa membuatnya secara custom di V&Co Jewellery, lho. Yuk, langsung saja kunjungi webstore V&Co Jewellery atau kamu bisa chat keinginanmu melalui Whatsapp.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *