memilih cincin sesuai zodiak

Rekomendasi Model Cincin Tunangan Berdasarkan Zodiak, Tunjukkan Karaktermu!

Momen pertunangan atau lamaran pernikahan rasanya kurang lengkap tanpa adanya cincin pengikat hubungan. Cincin tunangan ini menjadi simbolis sebuah komitmen, sekaligus sebagai perayaan momen penyatuan cinta sepasang kekasih yang sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Ada begitu banyak model cincin tunangan yang bisa pilihan untuk momen istimewa tersebut. Mulai dari memilih bahan, bentuk cincin serta permata yang menghiasinya. Saking banyaknya, terkadang justru menyebabkan kebingungan dalam memilih model cincin yang tepat untuk pertunangan.

Memilih model cincin berdasarkan zodiak dapat menjadi cara yang menarik untuk menggambarkan kepribadian dan karakteristik individu. Berikut adalah beberapa rekomendasi model cincin tunangan terbaru dari V&Co Jewellery yang sesuai dengan masing-masing zodiak untuk inspirasimu!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Cincin Emas Adena
Cincin Emas Adena – V&Co Jewellery

Aries adalah karakter yang identik dengan kepemimpinan dan keberanian. Cincin dengan desain yang dinamis dan berani, seperti cincin tunangan emas Adena dari V&Co Jewellery mencerminkan energi dan semangat yang dimiliki Aries. Model cincin tunangan unik yang satu ini cocok sekali untuk si Aries yang enerjik dan pemberani.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Cincin Emas Aline
Cincin Emas Aline – V&Co Jewellery

Zodiak yang satu ini memiliki karakteristik sifat yang tenang, menyukai hal-hal yang praktis, tangguh dan juga memiliki tekad yang kuat. Model cincin dengan desain klasik dan elegan, seperti cincin emas Aline V&Co Jewellery, cocok untuk mencerminkan kestabilan dan ketahanan Taurus.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Cincin Emas Carie
Cincin Emas Carie – V&Co Jewellery

Orang-orang Gemini cenderung memiliki kecerdasan yang tinggi dan kemampuan berpikir yang cepat. Mereka juga dikenal sebagai komunikator yang baik, cenderung ramah dan mudah bergaul. Gemini pun fleksibel dan mudah beradaptasi dengan perubahan, sehingga mereka terbuka terhadap ide-ide baru. Cincin dengan desain yang unik dan berbeda, seperti cincin emas Carie dari V&Co Jewellery, dengan dekorasi bunga dan batu permata ini sangat mencerminkan kreativitas dan kecerdasan Gemini.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Model Cincin Emas Carleta
Cincin Emas Carleta – V&Co Jewellery

Zodiak Cancer cenderung memiliki tingkat kepekaan dan empati yang tinggi. Mereka juga seringkali memiliki kehidupan emosional yang kaya dan intens, serta umumnya merupakan tipe yang loyal dan memiliki intuisi yang kuat. Oleh karena itu, cincin dengan desain lembut dan sentimental, seperti cincin emas dengan dekorasi bentuk bunga dan sulur  batu bulan atau batu permata putih seperti cincin emas Carleta V&Co Jewellery dapat mencerminkan emosi dan kehangatan Cancer.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Model Cincin Tunangan Emas Kazia
Cincin Emas Kazia – V&Co Jewellery

Para pemilik zodiak leo umumnya cenderung memiliki semangat dan energi yang tinggi, mereka adalah orang-orang yang memiliki kepercayaan diri tinggi serta kharismatik. Untuk cincin tunangan, desain yang mewah seperti cincin emas bertabur permata dengan center yang mencolok, misalnya permata berpotongan pear. Seperti model cincin emas Kazia dari koleksi V&Co Jewellery ini, mencerminkan keberanian dan karisma Leo.

6. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah zodiak yang identik dengan sifat perfeksionis, di satu sisi juga praktis dan menyukai kesederhanaan. Meskipun Virgo mungkin memiliki standar yang tinggi, mereka tetap rendah hati dan tidak menyukai kemewahan yang berlebihan. Cincin dengan desain yang sederhana dan elegan, seperti cincin dengan batu sapphire atau batu permata biru cocok untuk mencerminkan ketelitian dan kepraktisan Virgo.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Model Cincin Tunangan Emas Eifelly
Cincin Emas Eifelly – V&Co Jewellery

Libra adalah simbol keseimbangan dan keadilan. Orang dengan karakter Libra cenderung mencari keseimbangan dalam kehidupan mereka dan berusaha untuk mempertahankan harmoni di antara orang-orang di sekitar mereka. Cincin dengan desain yang seimbang dan indah, seperti cincin emas Eifelly dari V&Co Jewellery cocok untuk mencerminkan keharmonisan dan keadilan Libra.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Cincin Emas Kathe
Cincin Emas Kathe – V&Co Jewellery

Scorpio adalah tanda zodiak yang tangguh dan memiliki ketahanan yang kuat. Selain itu, karakter Scorpio sering kali memiliki daya tarik yang kuat dan magnetis. Nah, buat kamu si Scorpio bisa memilih model cincin tunangan dengan desain yang kuat dan tegas seperti cincin emas Kathe dari V&Co Jewellery yang mampu mencerminkan ketegasan dan ketangguhan.

9. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Cincin Emas Shena
Cincin Emas Shena – V&Co Jewellery

Sagitarius adalah zodiak yang penuh dengan semangat petualangan, si pemilik sifat optimis sejati yang menyukai tantangan. Cincin dengan desain yang petualang dan berenergi, seperti cincin emas Shena dari V&Co Jewellery ini mencerminkan kebebasan dan optimisme si Sagittarius. Desainnya yang unik namun indah, cocok menghiasi jari untuk cincin pertunanganmu.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Model Cincin Emas Syabila untuk tunangan
Cincin Emas Syabila – V&Co Jewellery

Capricorn adalah tanda zodiak yang sangat ambisius, memiliki tujuan yang tinggi dalam hidup dan bekerja keras untuk mencapainya. Mereka memiliki ketekunan dan ketahanan yang luar biasa dalam menghadapi tantangan dan bekerja menuju kesuksesan. Cincin dengan desain yang elegan dan klasik, seperti cincin emas Syabila dari V&Co Jewellery ini mencerminkan keteguhan dan kepraktisan Capricorn.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Model Cincin Tunangan Terbaru Cincin Emas Ulfa
Cincin Emas Ulfa – V&Co Jewellery

Mereka dengan zodiak Aquarius biasanya cenderung memiliki pikiran yang kreatif dan inovatif. Mereka sering memiliki ide-ide yang unik dan out-of-the-box, serta suka mengeksplorasi gagasan baru. Cincin dengan desain futuristik dan unik, seperti cincin emas Ulfa dari V&Co Jewellery ini mencerminkan kreativitas dan kemandirian Aquarius.

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Model Cincin Tunangan Emas
Cincin Emas Yura – V&Co Jewellery

Pisces adalah orang yang sangat empatik dan memiliki kepekaan yang tinggi. Zodiak ini juga cenderung memiliki imajinasi yang kuat, romantis dan idealis. Untuk si pisces, cincin dengan desain yang lembut dan romantis seperti cincin emas Yura dari V&Co jewellery ini  mencerminkan imajinasi dan kepekaan mereka.

Pemilihan cincin berdasarkan zodiak dapat memberikan sentuhan personal dan menggambarkan kepribadian seseorang. Apalagi untuk momen penting seperti acara tunangan dan lamaran, sentuhan personal pada cincin akan menambah kesan istimewanya.

Setiap zodiak memiliki karakter khasnya tersendiri, jadi kamu bisa memilih cincin  yang sesuai dengan preferensi dan gaya pribadimu. Untuk menemukan yang pas dengan karaktermu, jangan lupa pula cari tahu koleksi cincin tunangan maupun perhiasan terbaru lainnya di V&Co Jewellery! Good luck!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *