Rustic Dark Design

9 Cincin Kawin Rustic Dark Design Terfavorit

Cincin kawin rustic dark design bisa jadi pilihan untuk kamu yang mengusung pernikahan tema rustic. Nah, sebelumnya apa kamu tahu pernikahan tema rustic? Pernikahan tema rustic adalah pernikahan dengan konsep outdoor yang bertemakan alam. Biasanya pernikahan tema rustic mengambil dekorasi hutan, taman, dan tempat outdoor lainnya.

Maka dari itu, kamu juga harus menyesuaikan segala sesuatunya dengan tema pernikahanmu. Tak hanya gaun pengantin, souvenir pernikahan, dan bahkan cincin kawinnya. Tak banyak yang menyediakan cincin kawin dengan tema rustic. Tapi, V&Co Jewellery punya koleksinya untuk kamu. Semakin banyak millennials yang melangsungkan pernikahan dengan tema rustic, V&Co Jewellery menjawab permintaanmu. Di bawah ini ada 9 Cincin Kawin Rustic Dark Design Terfavorit untuk kamu!

1. Cincin Kawin Rustic WRD0007

Rustic Dark Design

Cincin rustic dark design satu ini terlihat sederhana, namun tetap menimbulkan kesan elegan dan misterius. Kamu bisa melihatnya dari detail cincin tersebut. Cincin kawin wanita diberikan sentuhan berlian agar terlihat lebih cantik. Berbeda dengan cincin kawin prianya yang tidak diberi sentuhan berlian. Kesatuan cincin tersebut sangat serasi, bukan?

2. Cincin Kawin Rustic WRD0015

Rustic Dark Design

Begitu pula dengan desain cincin yang satu ini. Tanpa harus melihatnya secara detail, kamu sudah bisa tahu cincin kawin satu ini merupakan cincin kawin rustic. Sama halnya dengan cincin rustic WRD0007, cincin kawin rustic WRD0015 ini juga bisa memilih bahan logamnya, lho! Selain itu, kamu juga bisa memilih antara berlian atau Swarovski sebagai pelengkap cincin dengan desain ini. Tertarik?

3. Cincin Kawin Rustic WRD0001

Rustic Dark Design

Cincin rustic ini memiliki desain yang berbeda antara cincin kawin pria dan cincin kawin wanita. Cincin wanita terdapat lambang hati sebagai hiasannya, juga ditambah berlian di tengah lambang hatinya. Sedangkan cincin kawin pria hanya ada lubang yang berbentuk lambang hati. Cincin ini memiliki filosofi jika kamu menyadarinya. Kedua cincin tersebut akan menjadi kesatuan yang pas jika disatukan. Lambang hati di cincin wanita akan mengisi lambang hati yang kosong di cincin kawin pria. Keren, ya? Ditambah, kamu bisa memilih jenis bahan logam yang kamu suka untuk pembuatannya. Lalu, berlian yang ada di tengah lambang hati itu bisa kamu ganti juga dengan Swarovski. Apakah cincin kawin rustic satu ini sudah menjadi favoritmu?

4. Cincin Kawin Rustic WRD0002

Rustic Dark Design

Tak perlu melihat dari dekat pun, kamu tahu cincin ini merupakan cincin kawin rustic. Desainnya sangat menyatu dengan konsep pernikahan rustic. Desain ini bisa dibilang sederhana, tetapi aura elegan bisa kamu lihat hanya dengan sekali tatap. Sama dengan keempat cincin di atas, kamu bisa memilih bahan logam yang kamu suka. Tentunya menyesuaikan dengan budget dan sensitivitas jari kamu. Oh, tak hanya itu. Kamu bisa mengganti berliannya dengan Swarovski juga, lho!

5. Cincin Kawin Rustic WRD0003

Rustic Dark Design

Desain cincin dengan tanduk rusa ini menjadi salah satu koleksi cincin kawin rustic milik V&Co Jewellery. Kamu bisa menjadikannya pilihan jika desain yang satu ini cocok dengan seleramu. Kira-kira bahan logam yang digunakan apa, ya? Istimewanya, kamu bisa memilih jenis logam yang digunakan, lho! Keren banget, kan? Selain menyesuaikan dengan budget, juga menyesuaikan dengan sensitivitas kulit kamu.

6. Cincin Kawin Rustic WRD0008

Rustic Dark Design

Desain cincin rustic yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka suatu hal yang terlalu menonjol, karena desain cincin ini sederhana. Eitss, walaupun sederhana, cincin kawin rustic satu ini tetap terlihat elegan di jari siapapun yang memakainya. Seperti dua cincin di atas, V&Co Jewellery membebaskan kamu untuk memilih bahan logam yang akan digunakan dalam pembuatannya. Tak hanya itu, kamu bisa memilih antara berlian atau Swarovski.

7. Cincin Kawin Rustic WRD0004

Cincin Kawin Rustic

Cincin dengan warna gelap merupakan warna yang bisa membuat kamu lebih terlihat elegan. Apalagi, cincin rustic satu ini. Desainnya yang sederhana dan pemilihan bahan logam yang pas, membuatnya tampak lebih elegan. Tapi kamu bisa menggantinya dengan bahan logam lainnya, jika kamu tidak terlalu menyukai bahan logam ini sebagai bahan dasarnya. Apa kamu melihat detail cincin tersebut? Kamu bisa melihat berlian di tengah-tengah cincin tersebut sebagai pemanisnya. Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup untuk berlian, kamu bisa menggantinya dengan Swarovski. Tertarik dengan desain yang satu ini?

8. Cincin Kawin Rustic WRD0011

Cincin Kawin Rustic

Cincin rustic satu ini memiliki ciri khasnya sendiri. Lebarnya tidak seperti biasanya, juga bentuk cincinnya tidak memenuhi lingkaran. Cincin dengan desain seperti ini masih jarang ditemukan, lho! Sama seperti cincin yang lainnya. Cincin kawin rustic satu ini bisa kamu ubah bahan logamnya, menyesuaikan dengan bahan logam yang kamu suka. Menyukai jenis cincin satu ini? Kamu harus membelinya untuk di hari bahagiamu!

9. Cincin Kawin Rustic WRD0012

Cincin Kawin Rustic

Berbeda dengan desain cincin yang lain, cincin di atas memiliki bagian center yang unik karena membentuk segitiga. Tak lupa, ditambah berlian sebagai pelengkap untuk mempercantik cincin tersebut. Sama dengan jenis cincin yang lain, ada perbedaan penggunaan berlian pada cincin kawin pria dan cincin kawin wanitanya. Kamu bisa tebak di bagian mana, bukan?

Nah, dari kedelapan jenis cincin kawin rustic dark design di atas, mana yang menjadi favorit kamu? Semua jenis cincin di atas bisa kamu dapatkan di V&Co Jewellery, lho! Yuk, kunjungi webstore-nya. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *