Tips Memilih Vendor Cincin Kawin Terpercaya

Tips Memilih Vendor Cincin Kawin Terpercaya

Di antara banyaknya hal yang perlu dipersiapkan menjelang hari pernikahan, sudahkah Anda menemukan vendor cincin kawin terbaik?  Vendor atau yang juga dikenal sebagai penyedia printilan seputar pernikahan mulai dari gedung, catering, sampai dengan cincin kawin ini memang banyak menjamur di kalangan masyarakat.

Walau kini bisa ditemukan dengan mudah, memilih vendor cincin kawin tetap perlu hati-hati. Akan selalu ada oknum tidak bertanggung jawab yang bisa merugikan Anda, bila Anda salah pilih.

Supaya pernikahan Anda berjalan lancar dan menemukan vendor, khususnya vendor cincin kawin yang terpercaya, 3 langkah menentukan vendor terpercaya ini layak dilakukan. Toh, demi pernikahan yang sukses digelar, menjadi teliti dan hati-hati adalah kunci!

3 Langkah Menemukan Vendor Cincin Kawin Terpercaya

Meminta rekomendasi dari teman yang telah menikah

Anda pastinya telah memiliki teman yang sudah menikah sebelumnya. Jangan sungkan untuk bertanya pada mereka dan minta rekomendasi seputar vendor yang mereka pakai. Teman-teman Anda pastinya tidak akan keberatan menceritakan pengalaman mereka ketika bekerja sama dengan vendor pernikahan mereka. Nah, dari situ, Anda bisa mengetahui vendor terpercaya dan mengambil pengalaman berharga dari teman Anda sendiri. Tentunya mendengar pengalaman dari teman akan lebih mudah Anda percayai.

Mencari vendor melalui situs terpercaya

Dalam berkembangnya zaman, menemukan vendor cincin kawin melalui daring sangat mudah dilakukan. Banyak vendor cincin kawin memiliki media sosial yang bisa membantu Anda menemukan berbagai pilihan cincin kawin mengesankan. Namun, tidak semua penyedia cincin kawin di media sosial yang Anda temukan itu bisa diandalkan. Agar tidak terperosok dalam masalah, Anda bisa mengintip vendor cincin kawin melalui situs yang sekiranya terpercaya.

Bagaimana menentukan apakah itu situs asli? Biasanya, situs vendor cincin kawin akan tampak professional, bukan sekadar blogspot dan situs mereka memiliki template yang menarik. Mereka juga menyediakan customer service yang bisa dihubungi kapan saja untuk membantu Anda baik ketika bertanya seputar cincin kawin sampai dengan membantu Anda ketika melakukan pembelian. Dan melalui situs itu, Anda bisa melihat portofolio mereka sebagai vendor.

Mulai dari desain cincin kawinnya, bahan yang digunakan, harga, dan jangka waktu pembuatan. Mereka yang professional juga menyediakan garansi. Ketika Anda telah menemukan situs vendor cincin kawin seperti itu, simpan dan jadikan acuan dalam menentukan vendor pernikahan lainnya!

Mengunjungi langsung vendor cincin kawin yang menjadi incaran Anda

Ada baiknya, Anda juga melakukan ‘kopi darat’ dengan vendor pernikahan yang sebelumnya sudah Anda dengar melalui rekomendasi teman atau vendor yang Anda temukan melalui media sosial maupun situs yang dimiliki mereka. Berbincang dengan orang-orang dalam team tersebut secara langsung akan membuat Anda lebih mudah mengenali bagaimana cara mereka bekerja. Jangan malu jika Anda memiliki banyak pertanyaan maupun ide yang ingin dibagikan. Vendor cincin kawin yang baik, akan menjawab dan melayani Anda dengan sepenuh hati. Dan jangan bekerja sama bila vendor mereka terlihat kurang meyakinkan seperti tidak mau menerima masukan Anda.

Untuk Anda yang akan menggelar pernikahan segera, menentukan vendor cincin kawin sebaiknya dilakukan awal. Memilih vendor, model cincin, dan pembuatan cincin biasanya memakan waktu yang tidak sebentar, maka dari itu, Anda perlu dengan segera mencari penyedia cincin kawin yang terpercaya.

Apabila Anda tidak memiliki waktu lagi untuk melakukan tips di atas tadi, Anda bisa langsung mencari toko perhiasan yang ada di kota Anda. Tidak sulit membeli cincin kawin dari toko perhiasan langsung karena Anda bisa langsung memilih, mencoba dan membayar saat itu juga.

Rekomendasi Vendor Terpercaya

Pilihan Cincin Nikah Unik agar Pernikahanmu Semakin Berkesan

Salah satu rekomendasi tempat beli cincin kawin yang bisa Anda datangi saat ini juga adalah V&Co Jewellery. V&Co Jewellery adalah sebuah toko perhiasan high end yang sudah memiliki banyak pelanggan. Mereka tidak hanya menyediakan cincin kawin dengan desain simple, unik, dan mewah, Anda juga bisa menemukan beragam perhiasan lain seperti kalung, anting, dan gelang. Anda juga bisa memilih logam yang digunakan untuk cincin kawin Anda seperti emas kuning, emas putih, palladium, platina, maupun silver.

V&Co Jewellery memiliki 2 store yang bisa Anda kunjungi yaitu di Melawai Plaza dan, yang baru saja diresmikan, yaitu berada di pusat perhiasan Cikini yaitu Cikini Gold Centre Lt LG no 50 B s / d 50G, Jl.  Pegangsaan Timur Raya, Cikini, Menteng, Jakarta. Apabila Anda datang langsung ke store V&Co Jewellery di Cikini Gold Centre, Anda akan dibantu memilih cincin kawin yang sesuai budget dan keinginan Anda oleh customer service yang ramah dan siap menjawab segala pertanyaan Anda seputar perhiasan. Nantinya, Anda juga akan mendapatkan kotak perhiasan secara langsung bila membeli perhiasan di V&Co Jewellery.

Namun, apabila Anda tidak sempat datang langsung, atau berada di luar daerah Jabodetabek, Anda bisa membeli cincin kawin V&Co Jewellery melalui website mereka yaitu vncojewellery.com Selain bisa memudahkan pembelian cincin kawin, Anda bisa mendapatkan penawaran potongan harga apabila berbelanja melalui online store! Potongan harga ini memang hanya bisa Anda dapatkan dengan belanja melalui website tersebut dan datangnya sering tidak terkira. Nah, supaya Anda tidak ketinggalan diskon V&Co Jewellery, Anda patut memantau Instagram @vncojewellery sebagai media informasi.

Nah, setelah membaca ulasan tadi, semoga Anda dan pasangan tidak lagi bingung untuk menentukan vendor cincin kawin yang terpercaya. Terlepas dari segala tips menentukan vendor pernikahan tadi, yang perlu Anda ingat adalah untuk selalu hati-hati dan teliti.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *