tren gelang berlian

Tren Gelang Berlian Versi V&Co Jewellery

Saat ini, tren perhiasan bukan hanya untuk gengsi semata-mata. Perhiasan menjadi aksesoris khususnya kaum wanita untuk menunjang penampilannya menjadi lebih elegan. Perhiasan yang mulai banyak dicari di tahun ini salah satunya adalah gelang. Maka dari itu banyak orang berlomba-lomba untuk mencari tren gelang berlian untuk tahun ini.

Gelang berlian menjadi perhiasan yang banyak diminati kaum wanita. Kesan pada gelang yang membuat elegan, mewah dan cantik membuat kehadirannya banyak diburu. Gelang berlian menjadi salah satu opsi agar tanganmu terlihat semakin manis dan tidak kosong.

Ada banyak model gelang berlian yang berada di pasaran saat ini, tentu kamu tidak akan mudah mencari model gelang berlian yang cocok denganmu. Tren gelang berlian tahun ini mengambil desain yang simple dan elegan, cocok bagi kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari maupun acara formal.

Banyak orang yang menyukai berlian, karena kesannya yang berharga dan mewah saat digunakan akan terlihat cantik. Tak heran jika sudah banyak toko perhiasan yang menjual gelang berlian terbaru dan dengan harga yang bervariasi. Berikut tren gelang berlian di tahun ini versi V&Co Jewellery yang bisa menjadi referensimu saat akan membelinya.

1 Gelang Berlian DB000144

tren gelang berlian

Gelang berlian dengan kode DB000144 mewakili kamu yang bersifat anggun dan elegan. Desain gelang yang simple milik V&Co jewellery ini terdapat berlian dibagian center dengan berat berlian 1,26 karat. Lapisan rodhium pada gelang memastikan gelang tampak lebih berkilau, indah dan tahan lama.

2 Gelang Berlian DB000151

tren gelang berlian

Bagi kamu yang sedang mencari gelang dengan desain tidak terlalu rumit namun terkesan mewah, gelang V&Co jewellery dengan kode DB000151 ini cocok untuk mu. Gelang ini sangat cocok jika kamu ingin memakainya untuk acara formal. Campuran white gold dan rose gold pada gelang ini menjadi terlihat tambah manis ditambah dengan berlian seberat 0,16 karat.

3 Gelang Berlian DB000135

Campuran semua jenis emas dari yellow gold, rose gold dan white gold pada gelang ini menjadi tampak terlihat sempurna. Gelang dengan kode DB000135 ini berbentuk glossy dan doff. Cocok untuk kamu yang ingin memakai gelang ini untuk acara formal pada malam hari karena warna yang manis dan berkilau.  

4 Gelang Berlian DB000116

tren gelang berlian

Gelang dengan kode DB000116 memiliki desain yang klasik dan elegan. Pada center gelang terdapat berlian sebesar 0,56 karat dengan bentuk sisi berlian marquise diamond dan tapered diamod. Terdapat lapisan rodhium pada gelang yang membuat gelang terlihat semakin berkilau dan tahan lama. Perpaduan doff dan glossy pada gelang ini membuat gelang yang dicipitakan V&Co jewellery semakin berkilau.

5 Gelang Berlian DB000160

tren gelang berlian

Untuk kamu yang mencari gelang berlian perpaduan dua warna dengan desain yang sederhana dan elegan, gelang dengan kode DB000160 ini bisa menjadi bahan pertimbangan kamu. Terdapat berlian sebesar 0,31 karat di center gelang dan terdapat lapisan rhodium yang membuat gelang terlihat lebih berkilau dan awet. Cocok jika kamu ingin memakainya untuk sehari-hari.

6 Gelang Berlian DB000089

Desain mahkota pada gelang ini terlihat mewah namun menampilakan sisi minimalisnya juga. Gelang berlian dengan kode DB000089 milik V&Co Jewellery ini terlihat mewah saat dikenakan. Dengan berat total 10,4 gram dan berlian 0,35 karat cocok jika kamu pakai untuk malam maupun siang hari karena gelang ini terdapat lapisan rhodium yang membuatnya terlihat berkilau.

7 Gelang Berlian DB000152

tren gelang berlian

Bentuknya yang simple tentu saja membuat siapapun terpikat. Gelang ini menghasilkan kilauan berlian yang sangat maksimal. Berlian yang terdapat pada gelang ini yaitu 50 pcs dengan masing-masing 0,64 karat. Sangat banyak, kan? Dengan bentuk potongan round diamond, gelang ini terlihat sangat berkelas.

8 Gelang Berlian DB000153

tren gelang berlian

Sama halnya dengan gelang DB000152, gelang berlian DB000153 ini juga tak kalah menarik. Dengan detail yang sangat rumit, membuat gelang ini semakin cantik. Terdapat berlian center sebesar 0,1 karat. Dan juga terdapat side diamond sebanyak 24 pcs sebesar 0,73 karat dan 20 pcs sebesar 0,12 karat. Sangat cantik, kan?

Sekarang, kamu sudah tahu tren gelang berlian tahun ini versi V&Co Jewellery kan? Beberapa gelang berlian di atas dapat menjadi bahan bertimbanganmu. Pastikan kamu memilih gelang berlian yang cocok dan sesuai seleramu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *