jenis perhiasan berlian

Jenis Perhiasan Berlian untuk Keseharianmu!

Berlian merupakan batu mulia yang paling mahal. Berlian sudah menjadi pusat perhatian banyak orang dari ratusan tahun yang lalu. Berlian dapat dijadikan investasi maupun perhiasan yang bisa kamu gunakan sehari-hari. Jenis perhiasan berlian banyak ragamnya tergantung dengan selera yang kamu inginkan.

Baik pria maupun wanita, semuanya menyetujui jika perhiasan berlian membantu melengkapi penampilannya. Berlian memiliki ragam warna dan bentuk yang indah. Sebaiknya jika kamu ingin mengenakan perhiasan berlian kamu harus memilih desain dan jenis berlian yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Hendaknya kamu tidak memakai perhiasan berlian hanya karena gengsi dan melihat keindahannya saja ya, tetapi kamu harus memperhatikan kenyamanannya. Yuk, lihat jenis perhiasan berlian yang dapat melengkapi penampilan sesuai dengan pakaian dan seleramu.

1 Cincin

Cincin biasa digunakan untuk penggunaan personal sehari-hari maupun dijadikan sebagai momen acara sakral seperti lamaran dan pernikahan. Cincin dengan taburan berlian di dalamnya akan menambah penampilan cincin terlihat menjadi mewah dan elegan.

Cincin berlian wanita menjadi salah satu perhiasan yang banyak digemari, sehingga tidak ada alasan orang-orang untuk menolak jika ada yang memberikannya. Apalagi jika sedang mencari cincin yang pas untuk diri sendiri.

Jika kamu ingin memakai cincin berlian sehari-hari kamu harus memperhatikan model cincin yang simple, desain yang tidak terlalu rumit, juga pastikan kerangka cincin yang digunakan tidak terlalu lembek karena besi yang terlalu tua yang bisa menyebabkan berlian sewaktu-waktu bisa lepas karena cincin yang berubah bentuk dan menjadi longgar.

2 Kalung

jenis perhiasan berlian

Beragam kalung berlian sudah banyak kita temui di pasaran. Kalung berlian, baik itu yang berukuran besar atau kecil sudah dijadikan sebagai pemanis untuk penampilan seseorang. Model kalung berlian yang simple menjadi pilihan saat ini terutama untuk kaum millennial.

Jika kamu memiliki banyak kalung berlian, pastikan kamu harus menyesuaikan dengan pakaian yang kamu pakai. Sebaiknya, kamu juga tidak perlu memakai semua kalung yang kamu punya dan tidak berlebihan.

3 Anting-anting

Anting-anting dengan taburan berlian akan menambah glamour dan elegan dalam berpenampilan. Walaupun terkadang anting-anting tertutup rambut, tetapi keberadaannya selalu dicari oleh kaum wanita maupun pria.

Anting-anting berlian sangat cocok bagi kamu yang suka berpergian ke acara formal karena ada banyak model anting-anting berlian yang menarik untuk acara formal. Tetapi, jika kamu ingin memakai anting-anting berlian untuk sehari-hari kamu juga bisa mencari anting-anting dengan model yang simple.

4 Gelang

jenis perhiasan berlian

Gelang berlian merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak ingin terlihat kosong di bagian tangan dan menjadi salah satu aksesoris yang banyak dicari. Tidak hanya menarik perhatian banyak orang, gelang berlian juga dapat menyamarkan bentuk-bentuk dari pergelangan tangan yang ingin kamu sembunyikan.

Selain terlihat cantik, gelang berlian juga mampu untuk menutupi hal yang mengurangi kepecayaan diri. Gelang belian juga bisa digunakan oleh kaum pria, walaupun belum banyak yang memakainya, tetapi tidak membuat nilai gelang berlian menjadi turun jika dipakai oleh para pria.

5 Mahkota atau Headpiece

jenis perhiasan berlian
shenoblesse.com

Pada acara pernikahan maupun acara yang dilihat oleh banyak orang, penampilan merupakan hal utama wajib yang harus kamu perhatikan. Dimulai dari ujung kepala, aksesoris di kepala harus kamu sesuaikan dengan pakaian yang kamu pakai.

Pemilihan mahkota atau headpiece pada acara pernikahan merupakan pemilihan yang benar jika kamu menggunakannya, ditambah dengan butiran berlian di mahkota menjadi akan membuat penampilan mu maksimal dan menjadi elegan di hari bahagiamu.

6 Jam Tangan

jenis perhiasan berlian
rosefieldwatches.com

Jam tangan merupakan aksesoris yang wajib digunakan untuk sebagian orang. Bagi kamu yang menyukai jam tangan dengan butiran berlian, itu merupakan pilihan yang tepat dan dapat membuat penampilan mu menjadi beda dan elegan.

Jam tangan berlian bisa digunakan untuk wanita maupun pria, seperti pemain sepak bola terkenal Cristian Ronaldo, ia memiliki banyak koleksi jam tangan berlian yang selalu dia pakai secara bergantian di berbagai kesempatan.

7 Bros

Bros terlihat klasik namun tidak akan mati di setiap musim. Memakai bros untuk menambah cantik penampilanmu merupakan hal yang tepat. Pemberian bros berlian biasanya bisa digunakan untuk hiasan tas, rok, penjepit kerudung, atau di manapun yang kamu inginkan.

Bros berlian menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Bros yang awalnya menjadi hiasan yang membosankan, akan berubah menjadi hal yang mengesankan jika terdapat taburan berlian di dalamnya.

7 Ikat Pinggang

jenis perhiasan berlian
vestiairecollection.com

Kegunaan ikat pinggang pada umumnya hanya sebagai pengikat celana yang longgar. Namun, sekarang kegunaan ikat pinggang meluas menjadi gaya sendiri untuk memaksimalkan penampilan. Ditambah dengan ikat pinggang yang bertabur dengan berlian akan menarik banyak perhatian orang lain dan membuat penampilanmu menjadi elegan dan glamour.

Beberapa jenis perhiasan berlian di atas dapat kamu jadikan referensi untuk melengkapi penampilan mu menjadi sempurna dan berkesan. Kamu dapat memilih salah satu atau beberapa jenis perhiasan berlian di atas dan memadukannya dengan pakaian yang sedang kamu pakai. Pastikan kamu nyaman dengan penampilan mu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *