James Burrows and Sophie Coates

10 Tunangan Selebriti di Tahun 2019, Lihat Cincinnya!

2019 merupakan tahun yang bersejarah, beberapa pasangan selebriti melangsungkan pertunangan. Kami telah menghitung, tidak kurang dari 10 selebriti yang melangsungkan pernikahan. Tunangan selebriti ini dimulai dari James Middleton, Ryan Thomas, Alex Rodriguez, dan lain-lain.

Tahun 2019 bisa jadi tahun yang berbahagia untuk selebriti yang bertunangan ini. Yuk, ikuti cerita mereka melalui artikel di bawah ini!

1. James Middleton dan Alizee Thevenet

tunangan selebriti

The Duchess of Cambridge, saudara James Middleton mengumumkan pertunangannya dengan Alizee Thevenet pada bulan Oktober, dengan foto manis dari dirinya dan bride-to-be di Instagram-nya.

“She said OUI. Our secret is out but we couldn’t be happier to share the news,” tulis James.

2. Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi

tunangan selebriti

Putri Beatrice merupakan putri kerajaan. Putri Beatrice bertunangan dengan pacarnya, Edoardo Mapelli Mozzi pada bulan September, selama liburan romantisnya di Italia. Pernyataan dari Istana Buckingham yaitu : “Duke dan Duchess of York senang mengumumkan pertunangan Yang Mulia Putri Beatrice dari York dengan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi. Yang Mulia dan Tuan Mapelli Mozzi bertunangan saat pergi untuk akhir pekan di Italia awal bulan ini (September). Pernikahan akan berlangsung pada tahun 2020. Informasi selanjutnya akan diumumkan pada waktunya.

3. Cressida Bonas dan Harry Wentworth-Stanley

tunangan selebriti

Ucapkan selamat untuk Cressida Bonas, yang mengumumkan pertunangannya dengan pacarnya Harry Wentworth-Stanley pada bulan Agustus. Aktris itu, yang sebelumnya berkencan dengan Pangeran Harry, diberi cincin emas dan ruby merah yang mencolok oleh tunangannya. Harry Wentworth-Stanley berbagi berita di Instagramnya, “Kami akan menikah.”

4. Sharon Marshall dan Paul Fletcher

tunangan selebriti

Sharon Marshall mengumumkan pertunangannya dengan Paul Fletcher secara langsung di acara This Morning pada bulan September. Sharon yang berumur 48 tahun itu dengan bangga memamerkan cincin pertunangannya di acara itu. Pembawa acaranya Philip Schofield dan Holly Willoughby dengan cepat mengucapkan selamat kepada calon pengantin. Sharon kemudian mengkonfirmasi bahwa Paul telah mengajukan pertanyaan itu selama akhir pekan.

Di samping foto yang menunjukkan pasangan bahagia dengan putri mereka Betsey dan anjing peliharaannya, dia menulis, “So this weekend my Paul asked me to marry him. So happy to say yes.”

5. Alison King and David Stuckley

tunangan selebriti

Alison King dan David Stuckely merupakan tunangan selebriti selanjutnya. Aktris dari Coronation Street, Alison King bertunangan dengan pacarnya David Stuckley selama liburan musim panas tahun 2019, menyusul hubungannya yang sudah berjalan satu tahun. Pria berusia 46 tahun itu membuat hubungannya tidak terlihat oleh publik sejak pasangan itu mulai berkencan pada Agustus 2018 lalu.

6. James Burrows and Sophie Coates

James Burrows and Sophie Coates

Aktor Coronation Street, James Burrows melamar pacarnya Sophie Coates pada bulan Agustus selama perjalanannya ke Lake District yang indah. Mereka berbagi serangkaian foto liburan romantisnya, James berkata kepada pengikutnya, “So at the weekend I asked my best friend to be my wife on a boat in the middle of the lake and she said yes and it’s made me one very happy man #lakedistrict #engaged #happy.”

Sophie juga memposting di akunnya dan mengatakan, “I said yes! Not really, I said “are you joking” about 17 times and then I said yes.”

7. Scarlett Johansson dan Colin Jost

Scarlett Johansson and Colin Jost

Aktris Avengers: Endgame, Scarlett Johansson mengumumkan pertunangannya dengan Colin Jost pada bulan Mei, setelah hubungannya beranjak dua tahun. Perwakilan Scarlett, Marcel Pariseau, mengkonfirmasi kepada Asosiasi Press bahwa pasangan itu secara resmi bertunangan, tetapi mengatakan belum ada tanggal yang ditetapkan untuk hari pernikahan. Ini akan menjadi pernikahan ketiga Scarlett, setelah pernikahan sebelumnya dengan Ryan Renolds dan Romain Dauriac.

8. Hillary Duff dan Matthew Koma

Hilary Duff and Matthew Koma

Matthew Koma melamar Hilary Duff pada bulan Mei, tujuh bulan setelah kelahiran putri mereka, Banks. “He asked me to be his wife,” caption Hillary pada fotonya dan Matthew di Instaram. Di foto lain, pasangan yang baru bertunangan berbagi kebahagiaan. Hillary masih mengangkat tangan kirinya untuk memamerkan cincin berlian yang berkilau.

Matthew juga berbagi foto yang sama di Instagram-nya, lalu ia membuat caption, “I asked my best friend to marry me… @hilaryduff.”

9. Melissa Benoist and Chris Wood

Melissa Benoist and Chris Wood

Melissa Benoist dan Chris Wood mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Februari dan berbagi cerita bahagia mereka dengan foto yang memberikan sekilas pada cincin pertunangan Jen Meyer yang mempesona. “Yes yes yes it will always be yes,” aktris itu menulis di Instagram.

10. Katy Perry dan Orlando Bloom

Katy Perry and Orlando Bloom

Penyanyi Teenage Dream, Katy Perry mengumumkan pertunangannya dengan Orlando Bloom pada 15 Februari, menyusul usulan Hari Valentine yang mengejutkan. Dia sejak itu mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang pertunangannya, yang terjadi di helikopter dan tidak sepenuhnya sesuai rencana. Satu hal yang pasti, Katy menyukai cincin pertunangan berlian dan rubinya.

Kesepuluh tunangan selebriti di atas memiliki keunikannya masing-masing, ya. Baik dari cara melamarnya maupun cincin tunangan yang diberikan. Kamu terinspirasi yang mana, nih?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *