cincin tunangan wanita middleton

Bandingkan Cincin Tunangan para Wanita Middleton!

Selamat kepada Duchess of Cambridge, adik James Middleton dan tunangan barunya, Alizee Thevenet! Pengusaha itu mengkonfirmasi pertunangannya selama akhir pekan, ia juga membagikan fotonya bersama kekasihnya yang sedang menikmati waktu di Lake District. Alizee tampak sangat senang ketika dia memamerkan kembang api safirnya yang menakjubkan. Ia berpose dengan tangan di dada calon suaminya.

Untuk menghormati pasangan yang baru bertunangan dan masa depan Nyonya Middleton, kami melihat bagaimana cincin pertunangan wanita favorit Middleton. Bandingkan cincin pertunangan dari wanita Middleton, yuk!

Alizee Thevenet

cincin tunangan wanita middleton

James melamar Alizee dengan safir yang sangat indah, dan pilihan cincinnya yang memiliki kesan “rock” itu jelas tidak luput dari perhatian para pengamat kerajaan. Para penggemar dengan cepat membandingkan cincin pertunangan Alizee dengan calon iparnya, Kate -cincin keduanya adalah cincin safir besar yang indah. Meskipun cincin Alizee nampak seperti zamrud, sedangkan cincin Kate berbentuk oval. Dengan anggukan pada warisan tunangannya dari Prancis, James menulis caption pada selfie-nya, “She said OUI. Our secret is out but we couldn’t be happier to share the news,” menambahkan emoji botol sampanye dan gelas sampanye.

Suzannah Lovis, seorang Jeweller, berkata cincin pertunangan Alizee adalah safir cut zamrud 4,5 hingga 5 karat yang mengesankan. Cincin ini diapit dengan elegan oleh berlian baguette dalam gaya Art Deco dan kemungkinan besar diatur dalam platinum. Jika ini adalah safir Burma, maka cincin itu memiliki kisaran di angka £30,000 to £50,000. Jika dirupiahkan berkisar Rp 438.825.000 sampai 706.375.000.

Jason D’Heureux, direktur kreatif Taylor Hart juga menganggap James mungkin terinspirasi oleh kakak perempuannya, Kate dan Pippa yang telah memesan lebih dulu. James berkata, dari foto pengumuman, sulit untuk mengidentifikasi ukuran dan bentuk yang tepat dari cincin pertunangan. Dengan asumsi ruang putih di atas safir biru adalah refleksi cahaya, cincin tersebut terlihat seperti trilogi cincin tunangan. Menampilkan safir biru berpotongan zamrud pusat sekitar 2,50 karat, diapit oleh batu sisi berlian baguette dingin.

“James, menjadi saudara kandung yang termuda, yang terinspirasi oleh cincin pertunangan kakak perempuannya. Sepertinya, pusat safir birunya terinspirasi oleh cincin pertunangan Kate, yang awalnya dikenakan oleh Putri Diana. Sedangkan berlian baguette dan desain platinum vintagenya terinspirasi oleh cincin pertunangan Pippa. James menyatukan tren tiga cincin pertunangan batu yang dinyalakan oleh Pangeran Harry dan Duchess of Sussex. Tidak hanya trilogi cincin tunangan wanita Middleton yang berdampak tetapi mereka mewujudkan emosi yang romantis dan indah dari masa lalu, masa kini dan masa depan. Simbol cinta abadi kami adalah juara desain trilogi cincin tunangan!”

Catherine Elizabeth

cincin tunangan wanita middleton

Mantan Miss Midleton mengatakan “ya” setelah Pangeran William melamarnya pada tahun 2010 dengan cincin tunangan ibunya, Putri Diana. William dan Kate (Catherine) sedang berlibur di Kenya, dan beberapa minggu kemudian berita pernikahan mereka diumumkan. Cincin ini menampilkan safir 12 karat yang dikelilingi oleh 14 berlian yang dibuat dari emas putih 18 karat. Desainnya dikatakan telah terinspirasi oleh hadiah mewah dari pangeran Albert kepada Ratu Victoria pada pertengahan abad ke-19. Awalnya itu adalah bros safir dan berlian, dan sang ratu mengenakannya pada hari pernikahannya.

Pippa Middleton

cincin tunangan wanita middleton

Pada 2016, adik perempuan Kate, Pippa, menjadi calon pengantin setelah pasangannya yang bernama James Matthews melamarnya. Sementara cincin Kate dan Pippa memiliki beberapa perbedaan mencolok, ada juga beberapa kesamaan yang mencolok. Seperti milik Kate, cincin Pippa juga menampilkan batu pusat yang terletak di lingkaran berlian yang lebih kecil.

Ahli berlian, David Allen dari 77 Diamonds berkata cincin Pippa terinspirasi oleh gaya Art Deco tahun 1920-an dan 1930-an. Menampilkan berlian empat karat, cincin itu dikelilingi oleh lingkaran oktagonal berlian bulat yang brilian untuk memberi kesan masa lalu. Potongan Asscher sangat unik dan membutuhkan kejelasan yang tinggi, jadi cincin ini berkualitas tinggi. Cincin ini berkisar sampai Rp 2.825.500.000.

Cincin tunangan dijadikan trilogi? Kamu pasti baru mendengarnya, kan? Nah, cincin tunangan wanita Middleton ini ternyata salah satu contohnya. Kamu lebih suka yang mana di antara cincin Alizee, Kate dan Pippa? Atau kamu punya gambaran cincin pertunanganmu sendiri?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.