undangan pernikahan simple

15 Desain Undangan Pernikahan Simple

Bagi pasangan yang sedang merencanakan pernikahan, selain memikirkan konsep acara, hal lain yang wajib diperhatikan adalah budgeting atau penganggaran biaya. Gunanya adalah agar keseluruhan acara bia terlaksana dengan baik tanpa ada elemen yang terlupa untuk direncanakan dan dibiayai. Untuk menyiasati budget yang tidak banyak, biasanya banyak orang yang meminimalisir budget untuk undangan. Jadi, undangan pernikahan simple menjadi pilihan.

Contoh 1

undangan pernikahan simple

Kartu undangan dengan minim corak dengan dominasi warna putih seperti ini sangat simple, tidak butuh banyak kertas dan tentunya irit. Agar lebih bagus, kamu bisa tambahkan aksen tali cokelat seperti gambar di atas. Terkesan lebih cantik dan elegan, kan?

Contoh 2

undangan pernikahan simple
http://undanganunikku.com/10-undangan-vintage-terbaik/

Undangan kertas cokelat seperti ini bisa jadi pilihan kalau kamu membutuhkan undangan ekonomis tapi bergaya ala vintage. Untuk memangkas harga, kartu undangan bisa langsung kamu masukkan plastik undangan saja tanpa tambahan amplop. Agak lebih irit, kan?

Contoh 3

Kamu dan pasanganmu punya koleksi foto pre-wedding atau foto-foto manis semasa pacaran? Kamu bisa selipkan foto seperti ini di kartu undanganmu, lho. Kartu undangan tidak harus berisi muka kalian berdua semua kok agar trekesan lebih elegan.

Contoh 4

Satu atau dua lembar kartu undangan dengan pilihan kertas harga paling ekonomis, pasti tidak akan bikin kartu undanganmu menjadi mahal. Agar lebih manis, bisa kamu tambahkan amplop warna favorit, warna merah muda seperti contoh di atas misalnya.

Contoh 5

undangan pernikahan simple

Undangan super minimalis seperti ini akan tetap terlihat kece dan modern dengan aksen desain berbentuk abstrak seperti contoh di atas. Undangan dengan model seperti itu memiliki kesan simple, modern dan cantik, kan?

Contoh 6

Ingin sesuatu yang terlihat lebih klasik dan feminine dari undanganmu? Bisa tambahkan ornament dedaunan seperti ini, lho. Dijamin undanganmu tetap terlihat cantik meski super simpel.

Contoh 7

https://www.pinterest.com.au/wawalee/greeeeeting-card-ideas/?lp=true

Tema rustic lagi hits banget, jadi sayang kalau kamu tidak mencobanya. Kalau mau tetap minimalis, kamu bisa cobain undangan dengan desain seperti ini. Cantik, kan?

Contoh 8

Warna-warna deep seperti ini juga bisa kamu coba jika kamu suka sesuatu yang minimalis tapi elegan. Meski kelihatan mahal, sebenarnya undangan seperti ini disesuaikan dengan budget yang kamu punya. Undangan seperti ini termasuk undangan pernikahan simple yang bisa kamu jadikan referensi.

Contoh 9

Undangan bermotif floral seperti ini wajib kamu coba kalau kamu suka sesuatu yang feminism dan rustic. Meski terkesan mahal, sebenarnya undangan semacam ini bisa kamu unduh secara gratis, lho, di banyak situs-situs desain. Memudahkan, kan?

Contoh 10

undangan pernikahan simple

Unsur warna merah hati bisa memberikan sentuhan mahal dan elegan untuk undanganmu. Undangan dengan motif cantik ini pun bisa kamu unduh di berbagai situs desain, lho. Tinggal kamu sunting sendiri sesuai kebetuhan.

Contoh 11

undangan pernikahan simple

Menyukai desain yang lebih kalem? Maka undangan dengan corak goresan cat air seperti ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa memotong budget untuk amplop, jadi hanya membuat kartu undangan yang cantik, lalu masukkan ke plastik undangan.

Contoh 12

Sekilas kartu undangan ini terlihat seperti sampul buku, ya? Cocok sekali untuk kamu yang suka desain klasik dan elegan. Kalau undanganmu berukuran kecil, kamu bisa tambahkan amplop yang cantik, tetapi kalau undanganmu berukuran cukup besar, amplop bisa ditiadakan.

Contoh 13

Undangan pernikahan bunga dengan sentuhan keemasan ini cocok untuk kamu yang akan menggelar resepsi pernikahan dengan warna nude, kecokelatan atau nuansa alam.

Contoh 14

Undangan pernikahan yang satu ini hadir elegan meski dalam warna gelap karena sentuhan emas pada font-nya.

Contoh 15

Undangan pernikahan ini sangat simple dengan warna putih dan font berwarna hitam. Namun sentuhan elegan dan mahal hadir melalui detail bunga warna-warni pada bagian atas dan bawah undangan.

Kelima belas desain undangan pernikahan simple yang bisa kamu jadikan referensi ketika kamu ingin meminimalisir budget untuk undangan. Zaman sekarang, jika kamu merasa agak repot untuk mengurus undangan pernikahan, banyak vendor yang bisa kamu jadikan pilihan untuk membuat kartu undangan sesuai seleramu. Pikir baik-baik, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *