pehiasan berlian mewah

6 Rekomendasi Cincin Berlian Wanita Mewah dan Keren yang Paling Dicari!

Cincin berlian adalah sebuah perhiasan yang secara umum bertahtakan berlian murni,  sebuah barang berharga yang memiliki nilai ekonomi tinggi serta berkualitas. Banyak rekomendasi cincin berlian yang bisa dijadikan sebagai barang bawaan tunangan atau cincin pernikahanmu nanti. Namun sebelum itu perlu memperhatikan berbagai hal dasar guna mendapatkan cincin yang sesuai dengan keinginan kamu.

Biasanya cincin berlian terbuat dari campuran berlian murni dan logam mulia lainnya. Kombinasi ini menciptakan sebuah perhiasan yang cantik, elegan dan berkualitas tinggi. Tak hanya bernilai prestisius, perhiasan berlian juga memberikan estetika dan elegansi yang tinggi. Sehingga, cocok dijadikan sebagai perhiasan, apalagi untuk pernikahan atau tunangan. 

Jika kamu sedang mencari cincin berlian yang cocok sebagai perhiasan pernikahanmu, deretan koleksi cincin mewah V&Co Jewellery ini bisa banget jadi pilihan! Cincin berlian asli dengan tampilan yang begitu mewah, namun harga bersahabat. Berikut ini beberapa rekomendasinya! 

cincin berlian asli

Salah satu cincin berlian wanita yang memiliki desain unik dan elegan adalah cincin berlian DR00206 yang berkonsep mewah dan juga cantik. Berat cincin ini sekitar 3,02 gr dengan spesifikasi cincin berlian terbilang cukup menarik karena diimbangi dengan material 18k (750) white gold. Tidak hanya itu saja, cincin ini memiliki bentuk glossy, dilapisi dengan lapisan rhodium yang memberi kilau memesona.

Adapun spesifikasi berliannya berupa center round diamond sebanyak 1 pcs dengan berat 0,08 karat, serta side diamond sebanyak 40 pcs dengan berat masing-masing adalah 0,24 karat. Cincin mewah bertabur kemilau berlian ini bisa kamu koleksi dengan harga mulai Rp17.000.000,- saja selama diskon berlangsung. Jauh lebih hemat dari harga aslinya yakni Rp20.000.000,00. 

model cincin emas berlian mewah

Model cincin jenis ini begitu mewah dengan desain dan tampilan yang menawan. Hal ini selaras dengan harga serta banyaknya permata berlian yang ada di dalam cincin tersebut. Secara umum cincin ini terbilang sangat simpel, tidak banyak pernak pernik yang mencolok, namun terasa mewah dengan desain yang memaksimalkan berlian murni untuk pelengkapnya.

Material yang dimiliki cincin DR000836 adalah 18k (750) white gold dengan spesifikasi cincin berbentuk glossy & doff. Dilapisi dengan lapisan rodhium yang menjaga kemilau indahnya dan memiliki berat 2,28 gr. Pelengkap cincin yang menjadikan perhiasan tersebut terlihat elegan adalah adanya spesifikasi berlian yang sangat menonjol. Seperti bentuk center-nya sebuah round diamond dengan berat 0.38 gr. Sementara bentuk berlian di sisi-sisinya adalah round diamond sebanyak 32 pcs dengan berat masing-masing 0.21 karat.

Dengan diskon spesial dari V&Co Jewellery, kamu bisa mendapat perhiasan mewah bergaya elegan ini dengan harga di kisaran Rp28.000.000, jauh lebih hemat daripada harga normalnya yakni Rp32.000.000.

 

cincin emas berlian asli

Cincin berlian wanita satu ini merupakan cincin yang memiliki bentuk yang berbeda, karena bentuknya bergelombang tidak simetris, sehingga memberikan kesan yang unik. 

Selain itu cincin ini terlihat simpel namun bernuansa elegan mewah dengan dilengkapi berlian utama di atasnya yang menjadi nilai lebih. Kemewahan pada cincin berlian DR001002 sudah tidak diragukan lagi.

Ada beberapa spesifikasi yang terdapat dalam cincin berlian tersebut mulai dari materialnya yaitu 18k (750) white gold, berbentuk glossy dengan lapisan rhodium, memiliki berat 2,6 gr. Adapun spesifikasi berlian pada cincin ini yaitu bentuk center berupa round diamond dengan berat 0,4 karat, bentuk side berupa round diamond berjumlah lebih dari 10 pcs dengan berat masing-masing 0,14 karat.

Dengan keindahan yang ditawarkan, normalnya harga cincin berlian tipe ini dibanderol di atas Rp30.000.000, namun dengan diskon khusus dari V&Co Jewellery kamu bisa memperolehnya dengan harga di kisaran Rp.27.000.000,- saja.

perhiasan berlian mewah

Salah satu hal menarik dari cincin berlian wanita tipe ini adalah memiliki bentuk yang lebih tebal dibandingkan dengan cincin berlian pada umumnya. Secara umum cincin tipe ini sangat cocok digunakan oleh perempuan yang memiliki gaya anggun namun tetap terlihat modis.

Secara spesifikasi cincin berlian DR001013 tidak jauh berbeda dari jenis cincin yang telah dijelaskan di atas. Hanya berbeda pada desain yang lebih tebal dari biasanya. Memiliki material 18k (750) white gold membuat perhiasan ini lebih terlihat mewah.

Spesifikasi cincin ini memiliki bentuk glossy & doff dengan lapisan rhodium yang baik, berat cincin sebesar 3,7 gr. Ada pun spesifikasi berlian yang terdapat dalam cincin ini yaitu memiliki bentuk center berupa round diamond, dengan berat 0,92 gr. Bentuk berlian-berlian side-nya juga round diamond, berjumlah 24 pcs dengan berat masing-masing 0,6 karat.

Harga cincin berlian ini normalnya di kisaran Rp83.000.000, tetapi bisa kamu dapatkan dengan diskon khusus V&Co Jewellery seharga Rp.73.000.000, selama promo masih ada. 

cincin berlian asli

Cincin berlian wanita selanjutnya yang memiliki desain mewah dan elegan adalah cincin berlian tipe DR00076. Cincin ini memiliki bentuk yang kecil dan dilengkapi dengan butiran-butiran berlian pilihan. Sama seperti cincin berlian lainnya, material yang digunakan adalah material 18k (750) white gold dengan bentuk glossy & doff berlapiskan rhodium. Memiliki berat sebesar 2,1 gr.

Spesifikasi berlian dalam cincin ini diantaranya memiliki bentuk center berupa round diamond, dengan berat 0,09 gr. Sedangkan bentuk side cincin berupa round diamond. Berjumlah 24 pcs dengan berat yang berbeda, 6 pcs beratnya 0,26 karat serta 18 pcs beratnya sebesar 0,225 karat.

Harga cincin berlian tipe ini dibanderol dengan harga normal di kisaran Rp17.000.000. Namun bisa kamu tebus dengan harga di kisaran Rp14.000.000 selama diskon masih berlangsung.

perhiasan berlian asli

Cincin berlian wanita satu ini  memiliki keunikan yang jauh berbeda dari cincin berlian yang ada. Selain bentuknya yang elegan mewah juga memiliki bentuk yang tebal besar serta dilengkapi dengan desain cantik yang memanjakan mata. Desain permukaan kiri dan kanan cincin berlian DR00019 menyerupai ombak dengan dihiasi lapisan berlian di atasnya. Desain memikat ini menjadikan cincin  berlian DR00019 idaman semua perempuan.

Material yang digunakan pada cincin ini yaitu material 18k (750) white gold dengan permukaan berbentuk glossy & doff dilapisi dengan rhodium, berat 5,4 gr. Selain itu spesifikasi berlian yang terdapat dalam cincin ini adalah bentuk side berupa round diamond dan tapper diamond, side diamond berjumlah 158 pcs dengan berat masing-masing berlian yang berbeda. 104 pcs memiliki berat 1,0 karat, serta 54 pcs memiliki berat 0,78 karat.

Khusus diskon pelanggan V&Co Jewllery, harga cincin berlian tipe ini dibanderol dengan harga Rp27.000.000, dari harga normalnya di kisaran Rp31.000.000.

Itulah beberapa rekomendasi cincin mewah dan elegan yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di V&Co Jewellery. Tidak perlu khawatir, selain perhiasan yang telah dijelaskan di atas, terdapat berbagai macam perhiasan lainnya yang bisa dijadikan sebagai kado hadiah pernikahan, tunangan, lamaran, atau hadiah perayaan lainnya.

Semuanya tersedia lengkap di vncojewellery.com dengan harga yang relatif terjangkau dan jaminan keaslian produk perhiasan bersertifikat GIA. Nah, tunggu apa lagi, dapatkan perhiasan berlianmu sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *