Rekomendasi 8 Cincin Mewah yang Cocok untuk Mas Kawin Pernikahanmu!

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang menandai komitmen pasangan untuk hidup bersama dalam sebuah ikatan janji suci. Banyak pasangan menggunakan cincin sebagai mas kawin pada momentum pernikahannya. Untuk momen penting ini, tentunya calon pengantin memilih model cincin kawin terbaik, tak jarang dengan desain mewah nan elegan.   

Cincin mewah umumnya dirancang dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, termasuk logam mulia seperti emas, platinum, atau perak, serta berhiaskan dengan batu permata yang langka dan berharga seperti berlian, safir, zamrud, ruby, atau batu permata lainnya. Meskipun demikian, definisi kemewahan bagi tiap orang bisa jadi berbeda.

Ada yang mengartikan kemewahan dengan desain yang rumit, artistik, dan terkadang unik. Sebuah karya yang mencerminkan keahlian pembuat perhiasan dan keindahan seni perhiasan. Dari kerumitan desain yang terdapat di dalam cincin mewah tersebut, membuat harganya tidak sebanding dengan perhiasan pada umumnya.

Di sisi lain, model cincin emas simple pun bisa menawarkan kemewahan yang tak ternilai, sesuai preferensi pribadi setiap orang. Cincin mewah dapat hadir dalam berbagai jenis dan desain, tergantung pada bahan yang digunakan, jenis batu permata, dan desain artistiknya.

Nah, jika kamu sedang ingin merencanakan pernikahan dan ingin memberikan mas kawin yang spesial, berikut adalah beberapa jenis cincin pernikahan dari V&Co Jewellery yang bisa jadi referensi. Dari model cincin pernikahan yang simple hingga yang mewah dan elegan, yuk lihat keindahannya!

  • Cincin Simple WR0015

perhiasan berlian pria dan wanita
Cincin kawin Simple WR0015 – V&Co Jewellery

Model cincin emas simple tapi mewah adalah pilihan banyak pasangan yang menginginkan kesan yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Seperti model cincin kawin simple WR0015 yang gak neko-neko namun begitu indah.

Cincin pernikahan jenis ini memiliki bentuk glossy & doff serta penampilan yang sangat sederhana dan tetap terlihat elegan. Tidak mempunyai motif yang berlebihan sehingga nyaman digunakan oleh kamu yang berjiwa sederhana tapi ingin terlihat keren.

Dilapisi dengan emas putih sebanyak 18 karat menjadikan cincin pernikahan  ini memiliki kesan mewah dan timeless. Apalagi dengan tambahan permata berlian seberat 0,05 karat semakin menguatkan pesonanya. Cincin berdesain simple ini cocok untuk dijadikan sebagai mas kawin pernikahanmu.

 

  • Cincin Simple WR0074

cincin kawin emas
Simple Wedding Ring WR0074 – V&Co Jewellery

Memiliki bentuk glossy ini memiliki warna emas yang mengkilap dan diperkaya dengan berlian berkualitas tinggi, membuat cincin pernikahan ini terlihat sangat mewah dari cincin jenis lainnya. Tanpa ada desain yang mencolok dan berlebihan, menjadikan cincin ini cocok untuk dijadikan sebagai kado tunangan atau mas kawin pernikahan. Walaupun terlihat simpel namun tetap memiliki nilai yang mahal.

 

  • Cincin Plain WRP0119

model cincin tunangan simple
Cincin Plain WRP0119 V&Co Jewellery

Rekomendasi yang bisa dijadikan mas kawin pernikahan berikutnya adalah cincin plain WRP0119. Cincin jenis ini memiliki bentuk yang sangat sederhana dengan perpaduan motif lekukan. Namun, justru dengan keunikan lekukannya ini membuatnya tampak mewah ketika melingkar di jari.

Desain simpel menjadi sebuah ciri cincin kawin ini, karena hal itu yang menjadi salah satu keunggulan perhiasan tersebut. Berbeda dengan cincin yang telah dijelaskan di atas, cincin ini tidak dilengkapi dengan berlian, namun tetap dilengkapi dengan emas putih 18 karat yang berkualitas tinggi. 

  • Cincin Simple WR0204

Cincin kawin Simple WR0204
Cincin kawin Simple WR0204 – V&Co Jewellery

Berbeda dengan cincin pada umumnya, cincin simpel jenis ini memiliki desain yang sangat unik, karena memiliki lekukan lingkaran yang tidak simetris dari biasanya. Desain ini jauh lebih menarik dan juga memiliki nilai tersendiri. Secara umum cincin ini berwarna white gold yang sangat khas dan menjadikan perhiasan tersebut terlihat lebih elegan dan bernilai tinggi. Sesuai dengan warnanya, cincin ini dilengkapi dengan emas putih 18 karat dan berlian 0.05 karat.

 

  • Cincin Executive WR0278

cincin nikah mewah
Cincin Exclusive WR0278 – V&Co Jewellery

Cincin berlian ini cocok digunakan sebagai mas kawin pernikahan karena memiliki desain yang elegan dan tidak membosankan. Dengan 12 berlian seberat 0.085 karat dan 1 berlian besar seberat 0.1 sampai 0.18 karat, model cincin pernikahan mewah ini akan tampak begitu indah berkilau di jemarimu. 

Keunikan  lain dari cincin pernikahan ini adalah bentuk atas cincin memiliki 2 sudut yang menyerupai sudut tumpul sehingga menambah keindahan yang tidak dimiliki oleh perhiasan lain. Tidak hanya itu saja, cincin ini memiliki kelebihan yaitu dapat memantulkan cahaya yang sangat baik dari berlian-berlian kecil yang menghiasinya. 

  • Cincin Executive WR0028

cincin kawin berlian
Cincin Exlusive WR0028 – V&Co Jewellery

Berkesan mewah dan elegan tidak jauh berbeda dengan cincin executive WR0278. Model cincin mewah yang satu ini memiliki desain yang unik dan terlihat sangat elegan. Bentuknya lebih sedikit tebal menegaskan kesan yang kokoh. Dilengkapi dengan 12 permata berlian seberat 0.24 gram, membuat penampilan cincin ini jauh terasa lebih mewah. Cincin yang berbahan emas putih seberat 18 karat ini pun tak kalah mewah untuk kamu jadikan mas kawin pernikahan.

  • Cincin Executive WR0030

model cincin nikah mewah
Cincin Exclusive WR0030 – V&Co Jewellery

Memiliki warna yang sangat menyala, yaitu berwarna emas dan bermotif seperti jari-jari yang dikelilingi dengan butiran berlian. Memiliki bentuk glossy and doff, dan dilapisi dengan berlian mulai dari 0.1 sampai 0.8 karat menjadikan model cincin pernikahan ini terlihat mewah dan elegan. Selain itu, perhiasan ini dilengkapi dengan jenis logam mulia emas kuning 18 karat yang terlihat halus dan sempurna. Cincin jenis ini cocok dijadikan mas kawin untuk kamu yang suka dengan perhiasan berwarna terang.

  • Cincin Executive WR0038

cincin pernikahan mewah
Cincin Exclusive WR0038 – V&Co Jewellery

Perhiasan jenis ini memiliki ciri yang sangat dominan, yaitu terletak pada desain yang lebih menonjolkan kesan gagah. Dilengkapi dengan potongan round diamonds sebagai center dan side diamond-nya. Selain itu, cincin ini terdapat 24 butir berlian sebesar 0.12 karat mengelilingi lingkar cincin. Kesan mewah, elegan dan gagah menjadi satu, hal tersebut terlihat pada lapisan logam mulia emas putih 18 karat yang dapat menambah nilai. 

Harap dicatat bahwa harga cincin mewah sangat bervariasi tergantung pada faktor-faktor seperti berat batu permata, kemurnian logam, dan reputasi pembuatnya. Orang sering kali memilih cincin mewah berdasarkan preferensi pribadi dan anggaran mereka.

Itulah beberapa jenis cincin mewah yang bisa dijadikan rekomendasi mas kawin pernikahanmu kelak. V&Co Jewellery merupakan platform yang dapat kamu akses untuk mencari beragam perhiasan impian baik untuk keperluan hadiah ulang tahun, kado anniversary maupun keperluan pernikahan. 

Membeli perhiasan di V&Co Jewellery tidak perlu takut barang palsu, karena dijamin keasliannya sesuai yang kamu pesan, tidak hanya itu saja terdapat garansi uang kembali, gratis ongkos kirim, serta banyak diskon yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Yang lebih menariknya lagi bahwa terdapat layanan cicilan bunga 0 persen untuk kamu yang menggunakan kartu kredit. Dapatkan segera!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *