8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Cincin kawin berlian emas kuning adalah salah satu model cincin yang banyak disukai oleh kaum hawa. Tampilan menawan dari emas dipadu dengan kehadiran berlian membuat kategori cincin nikah yang satu ini masih difavoritkan hingga saat ini.

Untuk kategori cincin kawin ini sendiri, V&Co Jewellery memiliki beberapa model eksklusif yang dapat menjadi pilihan terbaik sebagai cincin pernikahan. Berikut adalah 8 model cincin pernikahan eksklusif tersebut.

1. Exclusive WR0206

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Cincin yang satu ini merupakan salah satu model cincin kawin terbaru yang ditawarkan oleh V&Co Jewellery. Hadiri dengan bentuk Glossy & Doff, cincin ini menawarkan kesan mewah melalui desainnya yang minimalis.

Bahan Rhodium yang melapisi cincin nikah emas kuning ini juga menjadi elemen yang melengkapi kesempurnaan cincin kawin yang satu ini, sekaligus membuatnya tahan terhadap korosi.

Selain itu, Cincin ini pun dihiasi oleh round diamond 0.08 karat, baik pada model cincin pria dan juga wanita yang membuatnya semakin terlihat menawan. 

Untuk kualitas warna dari round diamond yang terpasang pada model cincin ini sendiri  adalah grade F yang membuatnya dapat merefleksikan cahaya dengan sangat baik.

2. Exclusive WR0346

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Juga memiliki tampilan yang minimalis dengan bentuk Glossy & Doff, cincin kawin yang satu ini termasuk sebagai salah satu model favorit di V&Co Jewellery. Cincin ini pun juga dilapisi oleh bahan Rhodium yang membuatnya tahan lama dan juga anti korosi.

Kehadiran berlian berbentuk round diamond 0.15 karat pada model wanita membuat cincin ini memiliki pesona mewahnya sendiri. Kualitas warna dari berlian yang menghiasi model cincin ini pun juga mencapai grade F dengan kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik.

3. Exclusive WR0156

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Kamu mencari cincin kawin dengan desain yang elegan dan mewah?. Tenang, V&Co Jewellery memiliki salah satu pilihan terbaiknya.

Memiliki bentuk desain finishing Glossy & Doff dengan 16 side diamond 0.11 karat untuk model wanita  dan 18 side diamond 0.10 karat untuk model pria, cincin yang satu ini merupakan salah satu pilihan cincin kawin elegan terbaik untuk pernikahanmu.

Tidak hanya memiliki side diamond, cincin ini pun semakin terlihat mewah dengan hiasan utama round diamond 0.18 karat pada bagian tengahnya. Grade warna dari setiap diamond yang terpasang pada cincin ini sendiri adalah tingkat F.

Sama halnya dengan produk V&Co Jewellery yang lainnya, cincin yang satu ini juga dilapisi oleh lapisan Rhodium untuk membuatnya lebih tahan lama dan anti korosi.

4. Exclusive WR0292

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Memiliki tampilan ramping, cincin kawin koleksi V&Co Jewellery yang satu ini terlihat elegan dan mewah. Kehadiran 12 side diamond 0.072 karat dengan Grade F untuk model pria dan wanita adalah salah satu elemen yang menegaskan kesan mewah dari cincin ini.

Cincin ini sendiri memiliki keunikan pada bentuk ring nya, dimana bentuk ring dari cincin ini sedikit melekuk pada salah satu bagian sisinya. Untuk menjamin ketahanannya, cincin ini pun dilapisi oleh bahan Rhodium yang membuatnya lebih awet dan anti korosi.

5. Exclusive WR0284

8 Pilihan Model Cincin Kawin Berlian Emas Kuning Eksklusif

Simpel namun juga terlihat elegan adalah deskripsi yang cocok untuk model cincin yang satu ini. Hadir dengan desain ring yang sederhana dihiasi dengan round diamond 0.045 karat dan side diamond 0.06 karat menjadikan koleksi cincin V&Co Jewellery ini merupakan salah satu pilihan cincin kawin terbaik untuk kamu pertimbangkan.

Untuk round diamond dan side diamond yang terpasang di cincin ini sendiri merupakan berlian terbaik dengan grade F yang memiliki tingkat refleksi cahaya tinggi. Demi ketahanannya, cincin ini pun diberikan lapisan Rhodium yang dapat membuat logam mulia lebih berkilau dan anti korosi.

Itulah beberapa model cincin kawin terbaik dari V&Co Jewellery untuk kategori cincin emas kuning dengan hiasan berlian.

6. Exclusive WR0046

Jika kamu mencari cincin nikah dengan desain yang unik, maka cincin koleksi V&Co Jewellery yang satu ini dapat menjadi salah satu pilihan yang kamu pertimbangkan. Memiliki desain ramping dengan finishing Doff & Glossy membuat cincin ini memberikan kesan mewah dan juga elegan.

Kehadiran 22 round diamond 0.13 karat pada model pria dan wanita juga semakin menyempurnakan tampilan dari cincin yang satu ini. Round diamond yang terpasang di cincin ini pun merupakan berlian Grade F dengan tingkat clarity VVs.

7. Exclusive WR0334

Cincin yang satu ini adalah salah satu koleksi unik cincin emas kuning lainnya yang ditawarkan V&Co Jewellery. Hadir dengan desain yang tidak biasa, yakni dengan bentuk seperti tali tambang dipadu dengan hiasan 2 round diamond grade F bertingkatan Vvs membuat cincin ini yang satu ini tampil memukau.

Tidak hanya itu, finishing Doff & Glossy yang merupakan ciri khas dari V&Co Jewellery juga menjadi elemen lain yang membuat cincin ini terlihat elegan.

8. Exclusive WR0132

Tampil dengan bentuk yang juga unik, cincin ini juga merupakan salah satu pilihan terbaik dari V&Co Jewellery untuk cincin pernikahan. Cincin yang satu ini memiliki bentuk ring yang sedikit melengkung.

Untuk wanita, model cincin ini hadir dengan  12 side diamond 0.12 karat yang menghiasi bagian ring nya. Serupa dengan produk V&Co Jewellery yang lainnya, cincin ini pun dilapisi oleh Rhodium yang membuat logam mulia pada cincin lebih berkilau.

Jika kamu menginginkan salah satu model cincin kawin berlian emas kuning eksklusif  yang disebutkan sebelumnya, kamu dapat membelinya secara online di situs website resmi  V&Co Jewellery atau dengan berkunjung langsung ke toko kami yang terletak di Melawai Plaza dan Cikini Gold Center.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *