cincin bahan palladium

V&Co Jewellery, Belanja Online Cincin Kawin Harga Terjangkau

V&Co Jewellery memberikan kemudahan dalam berbelanja dengan membuka secara resmi online store yang dapat diakses di www.vncojewellery.com. Saat ini membeli barang melalui toko online bukan lagi hal yang baru bagi kita semua. Berbagai kemudahan ditawarkan ketika konsumen membeli barang melalui toko online. Dengan hanya menggunakan laptop atau bahkan ponsel, customer dapat membeli barang yang diinginkan secara instan kapanpun dan di manapun.

Di V&Co Jewellery, customer dapat dengan mudah membeli produk perhiasan yang diinginkan tanpa perlu lama mengantri di toko ataupun membuang waktu selama perjalanan. Produk yang disediakan di V&Co Jewellery sangat lengkap dan beragam, mulai dari perhiasan yang dapat digunakan sehari-hari hingga cincin tunangan dan cincin pernikahan. Selain menjual perhiasan ataupun cincin dengan bahan emas, perak, V&Co Jewellery juga tersedia cincin bahan palladium. Beragam sekali, kan?

Keunggulan V&Co Jewellery Dibanding Toko Lainnya

Sebelum membeli perhiasan seperti gelang, liontin, anting atau bahkan cincin pernikahan dan cincin pernikahan, tentunya kamu akan melakukan pencarian terlebih dahulu. Di toko perhiasan mana yang kira-kira menyediakan model yang kamu mau, di toko perhiasan mana yang harganya lebih murah, dan sebagainya. V&Co Jewellery akan jabarkan mengapa kamu harus membeli perhiasan di sini.

1. Perhiasan yang dibuat di V&Co Jewellery berkualitas dan bersertifikat

Kamu tak perlu merasa khawatir tertipu dengan kualitas perhiasan yang dibuat di V&Co Jewellery. Jika kamu membeli berlian, kamu akan mendapatkan sertifikat GIA meski kamu membeli berlian dengan karat sekecilpun. Sertifikat GIA adalah sertifikat yang berisi informasi lengkap mengenai kualitas dan karakteristik berlian yang kamu beli.

2. V&Co Jewellery memiliki ribuan desain perhiasan

Bingung mencari model dan perhiasan seperti apa yang pas untuk kamu? Tenang saja, di V&Co Jewellery tersedian ribuan pilihan model dan perhiasan untuk kamu. Berbagai desain perhiasan bergaya klasik, modern, rustic, hingga perhiasan dengan corak muslim, semua bisa kamu temukan di V&Co Jewellery.

3. Harga lebih terjangkau

Banyak stereotip yang mengatakan harga perhiasan mahal, padahal belum tentu. Di V&Co Jewellery, kamu bisa menemukan beragam promo diskon menarik yang membuat harga perhiasan incaran kamu menjadi lebih terjangkau. Tak hanya itu, dibanding toko perhiasan lainnya, V&Co Jewellery memiliki harga yang spesial dengan kualitas yang tak kalah spesial juga. Tak perlu merasa rugi untuk berbelanja perhiasan di V&Co Jewellery.

4. Membeli perhiasan lebih mudah dan cepat

Melalui V&Co Jewellery, berbelanja perhiasan kini semakin mudah dan cepat untuk dilakukan. Kamu bahkan tak perlu keluar rumah untuk berbelanja perhiasan impian. Karena perhiasan yang kamu pesan di V&Co Jewellery akan dikirim langsung ke tempat kamu. Bahkan perhiasan yang ready stock di V&Co Jewellery, siap dikirim di hari yang sama setelah pembayaran diterima. Cepat sekali, kan?

5. Wujudkan desain perhiasan impian di V&Co Jewellery

Selain membeli perhiasan dengan desain yang ada, kamu juga bisa mendesain sendiri perhiasan impian kamu, lho! Kamu bebas untuk memilih berlian dan rangka perhiasan sesuai keinginan kamu. Juga, kamu dibebaskan untuk memilih bahan logam yang akan dipakai. Kamu pastinya ingin perhiasanmu menjadi spesial, kan? Contohnya, kamu bisa membuat cincin bahan palladium dengan sentuhan berlian di tengahnya. Hal itu bisa diwujudkan jika kamu membuatnya di V&Co Jewellery.

Cincin Bahan Palladium V&Co Jewellery

Keunggulan membeli di V&Co Jewellery tidak hanya lima poin di atas, tetapi masih banyak lagi. Kamu harus merasakan sendiri kemudahan berbelanja cincin kawin di V&Co Jewellery. Setelah mengulas keunggulan belanja di V&Co Jewellery, sekarang lihat contoh-contoh desain cincin kawin, yuk! Cincin kawin yang dijual di V&Co Jewellery bisa kamu custom dengan bahan-bahan yang kamu inginkan. Di bawah ini ada beberapa desain cincin bahan palladium yang bisa kamu gunakan sebagai cincin kawin atau cincin tunanganmu.

1. Simple Wedding Ring WR0187

cincin bahan palladium

Cincin kawin simple ini sebenarnya bisa dibuat secara custom. Bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau kamu bisa untuk tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dan ukuran cincin wanita 11 dibandrol dengan harga Rp 7.120.000.

2. Simple Wedding Ring WR0176

cincin bahan palladium

Cincin simple dengan desain seperti ini bisa dibuat secara custom. Kamu bisa mengubah bahan logam yang akan dipakai, penggunaan berlian atau swarovskinya, dan lain-lain. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dan ukuran cincin wanita 11 dibandrol dengan harga Rp 7.225.000.

3. Simple Wedding Ring WR0332

cincin palladium

Cincin kawin simple ini sebenarnya bisa dibuat secara custom. Bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau kamu bisa untuk tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dan ukuran cincin wanita 11 dibandrol dengan harga Rp 8.415.000.

4. Simple Wedding Ring WR0384

cincin palladium

Model cincin ini bisa dibuat secara custom. Kamu bisa mengganti bahan logam yang ingin dipakai, penambahan center diamond-nya, apakah ingin menggunakan berlian atau menggunakan Swarovski. Atau tidak menggunakan keduanya. Gambaran harga cincin palladium polos dengan desain seperti di atas, tanpa berlian atau Swarovski, ukuran cincin pria 17 dan ukuran cincin wanita 11 dibandrol dengan harga Rp 10.115.000.

Keempat desain cincin bahan palladium di atas hanya sebagai referensi. Jika kamu ingin melihat desain cincin kawin lainnya di V&Co Jewellery, kamu bisa klik di sini. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *