cincin emas anak remaja

7 Rekomendasi Desain Cincin Emas Anak Remaja, Pilih Favoritmu!

Peminat cincin emas saat ini tidak hanya ada di kalangan dewasa, namun anak remaja pun sudah mulai menyukai cincin emas. Baik sebagai perhiasan maupun untuk investasi bagi kedua orang tuanya. Namun, k

Berikut cincin emas anak remaja koleksi V&Co Jewellery yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya.

1. Cincin Remaja DRV000254

cincin emas anak remaja

Cincin dengan desain center-nya menyerupai bintang, cocok untuk kepribadian anak remaja yang rata-rata menyukai lambang-lambang benda yang ada di langit. Tidak terlalu dewasa, desain cincin ini didesain khusus untuk anak remaja yang ingin memperindah jarinya dengan cincin buatan V&Co Jewellery.

2. Cincin Remaja DR000314

cincin emas anak remaja

Tak hanya memiliki desain center berbentuk bintang, ada lagi koleksi desain center yang berbentuk hati, lho. Biasanya, saat remaja merupakan saat yang tepat untuk jatuh cinta. Maka dari itu, cincin dengan desain center yang berbentuk hati, cocok untuk dipakai oleh remaja. Siapa tahu, si dia jadi peka, kan?

3. Cincin Remaja DR000076

Cincin emas anak remaja yang satu ini memiliki desain center yang berbentuk floral dan memiliki lima sudut yang membentuk bunga. Cantik, kan? Kamu bisa memilikinya dengan mudah, lho. V&Co Jewellery memberikan kemudahan dalam setiap pembelian perhiasan, baik melalui toko offline maupun online.

4. Cincin Remaja DR001413

cincin emas anak remaja

Jenis cincin eternity ini juga cocok dipakai untuk remaja, lho. Desain seperti ini, bisa dipakai untuk semua umur karena kecantikan dari cincin ini tidak memandang umur. Desain eternity termasuk sebagai desain cincin yang timeless. Maka dari itu, kamu wajib punya!

5. Cincin Remaja DR001561

Pertama kali melihat cincin dengan desain center yang ini, apa yang kamu pikirkan? Ya, betul sekali! Simbol infinity atau memiliki tak terbatas. Kamu bisa membuat filosofi tidak terbatas pada apapun, lho, tergantung bagaimana kamu menginterpretasikannya. Bisa saja kasih sayang kepada orang tua yang tidak terbatas? Atau hidup dengan baik yang tidak terbatas? Bagaimana? Apa kamu tertarik?

6. Cincin Remaja DR001407

cincin emas anak remaja

Cincin emas anak remaja ini berbentuk solitaire, dengan center diamond yang akan membuatmu terpukau saat melihatnya. Meski tidak memiliki banyak diamond di band-nya, namun cincin ini sangat cocok dipakai untuk seseorang yang memiliki kepribadian sederhana dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Desain yang satu ini juga termasuk desain timeless, sehingga jika digunakan sampai kamu berumur dewasa pun tidak masalah.

7. Cincin Remaja DR001034

Cincin ini tidak beda jauh dengan cincin berkode DR001407 di atas. Sama-sama memiliki model solitaire. Namun yang membedakan adalah cincin tersebut memiliki dua diamond di center diamond-nya. Hal itu membuat cincin memiliki kesan cantik yang terpancar semakin berkilau.

Nah, itulah koleksi cincin dari V&Co Jewellery yang memiliki desain yang cocok untuk anak remaja. Dari ketujuh pilihan di atas, mana yang paling sesuai dengan kepribadianmu? Atau mana yang paling kamu suka? Lihat koleksi lainnya di V&Co Jewellery, yuk!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *