cincin emas buat tunangan

Cincin Emas Buat Tunangan, Harus Seperti Apa?

Meskipun ada orang-orang yang tidak mengadakan pertunangan sebelum maju ke jenjang pernikahan, tetap saja kebanyakan orang pasti setuju kalau pertunangan itu penting. Tunangan itu seperti kamu selangkah menuju pernikahan, tetapi sudah lebih dari sepasang kekasih. Maknanya yang spesial inilah, membuat kamu harus mencari desain yang tidak kalah spesial untuk cincin tunangan kamu. Cincin emas buat tunangan biasanya memiliki filosofi desainnya, lho.

Banyak bahan yang tersedia di pasaran dunia perhiasan untuk sekadar cincin tunangan saja. Mulai dari perak yang lebih murah, berbagai bahan unik seperti tungsten karbida, bahkan sampai cincin tunangan dengan desain yang lucu dari plastik, sekarang semuanya sudah ada di pasaran. Namun, tentu saja cincin emas buat tunangan harus sesuai dengan model yang pas untukmu dan pasangan.

Akan tetapi, cincin emas buat tunangan juga tidak bisa sembarangan dipilih, ya! Ada beberapa desain yang akan meningkatkan penampilanmu, karena memilih cincin juga seperti memilih baju, ada yang cocok dan ada yang tidak cocok dengan tampilan dan kepribadian kamu. Mungkin, desain-desain di bawah akan membuatmu lebih bersemangat mencari desain yang sesuai dengan kepribadian kamu?

1. Cincin Tunangan DR001329

cincin emas buat tunangan

Tampil memikat dengan rancangan twisted band yang menarik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat berkilau di jari kamu. Model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff untuk mendapatkan kilau yang sempurna dari emas putih sebagai bahan utamanya. Demi mendapatkan kilau yang mampu bertahan lebih lama, rhodium, yaitu salah satu jenis platinum, ditambahkan untuk melapisinya sehingga cincin memiliki sifat anti korosi terhadap zat-zat tertentu. Berlian yang dipergunakan memiliki kualitas yang tinggi dimana tingkat kejernihannya VVS-Vs dan berada pada grade F. Pada bagian center, 1 butir berlian round diamond berukuran besar memiliki 0,19 karat, sedangkan pada bagian side diamond-nya terdapat 12 butir berlian sebesar 0,15 karat dan 2 butir berlian 0,01 karat. Model cincin tunangan ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai desain modern dan glamour.

2. Cincin Tunangan DR001606

cincin emas buat tunangan

Tampil dalam rancangan yang begitu klasik, salah satu model cincin emas tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu elegan di jarimu. Dirancang dalam variasi cincin glossy and doff, cincin tunangan ini menjadi memiliki lingkar emas putih yang begitu berkilau. Pada bagian dalam cincin tunangan, kamu akan melihat lubang-lubang kecil berlian yang dipasang pada bagian depan cincin. Cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satu jenis platinum yang akan membuatnya menjadi anti korosi terhadap zat-zat kimia tertentu dan lebih kuat juga tahan lama. Berlian yang dipilih memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berada pada grade F dan berpotongan round diamond yang klasik. Pada bagian tengah, 1 butir berlian yang menjadi fokusnya sebesar 0,3 karat, sedangkan pada bagian samping ada 30 butir berlian sebesar 0,16 karat yang akan membuatnya menjadi pilihan cincin tunangan sempurna untuk kamu.

3. Cincin Tunangan DR001635

cincin emas buat tunangan

Tampil dalam rancangan bentuk oval yang menarik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini cocok bagi kamu yang mendambakan kemewahan. Dirancang dalam variasi bentuk cincin glossy and doff, cincin tunangan ini memiliki kilau yang menawan pada bagian luar dan gradasi berpasir halus pada bagian dalam lingkar cincin. Tidak perlu takut bahwa cincin dapat menghitam begitu cepat ketika melakukan kontak langsung dengan senyawa atau zat-zat tertentu, model cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium sehingga mengadopsi anti korosi dari platinum dan membuat cincin menjadi lebih tahan lama. Berlian-berlian yang berada pada cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

4. Cincin Tunangan DR001624

cincin emas buat tunangan

Memiliki tampilan yang ramping, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah pada jari kamu. Desainnya tidak rumit seperti cincin-cincin tunangan lain yang lebih unik atau modern tetapi dengan lapisan rhodium, yang merupakan salah satu jenis platinum, cincin ini mengadopsi sifat anti korosi sehingga menjadi kuat dan tahan lama. Demi membuat emas putih yang menjadi bahan utama cincin tunangan ini lebih mengkilap, bentuk variasi cincin glossy and doff sehingga warna dan kilapnya menjadi lebih maksimal. 11 butir round diamond sebesar 0,43 karat yang menjadi pusat dari cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

5. Cincin Tunangan DR001587

Memiliki bentuk tear yang klasik, salah satu model cincin emas tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan menjawab impian kamu terhadap keindahan yang sempurna. Sedikit lebih berat daripada model cincin tunangan pada umumnya yang lebih ramping, cincin ini dirancang dalam variasi bentuk glossy and doff yang mengkilap. Emas putih yang menjadi bahan utamanya dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satu jenis platinum dan memiliki sifat anti korosi terhadap berbagai macam zat. Berlian-berlian yang dirangkai sempurna pada bagian tengah cincin ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berada pada grade F dan berpotongan round diamond. Pada bagian tear-nya ada 13 butir berlian sebesar 0,18 karat, sedangkan pada bagian sampingnya ada 51 butir berlian sebesar 0,33 karat. Model cincin tunangan ini akan terlihat begitu mewah di jari kamu.

Cincin emas buat tunangan dari V&Co Jewellery mungkin cocok dengan personality calon tunanganmu. Sebelum membeli cincin tunangan, pastikan kamu tahu model cincin seperti apa yang calon tunanganmu suka dan bagaimana kepribadiannya. Masih banyak model cincin emas buat tunangan yang bisa kamu pilih selain model yang ada di atas. Kamu hanya perlu mengunjungi webstore V&Co Jewellery. Selamat memilih!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *