cincin emas cantik

Cincin Emas Cantik Bermata Berlian, Siapa Suka?

Dalam perhiasan, cincin emas cantik adalah primadonanya. Selain selalu digunakan sebagai perhiasan wajib dalam pernikahan, cincin emas juga seringkali digunakan sebagai hadiah, cincin tunangan, dan juga jadi perhiasan yang paling sering digunakan setiap harinya. Orang-orang yang sudah menikah, baik pria maupun wanita, senantiasa menggunakan cincin kawin mereka setiap harinya. Sedangkan bagi mereka yang masih lajang, cincin emas juga sering dipakai sebagai aksesoris tambahan untuk mempercantik penampilan, khusus pada wanita muda.

Selain digunakan untuk keseharian, para wanita biasanya selalu menyimpan cincin yang lebih mewah untuk digunakan pada acara-acara tertentu. Contohnya saat menghadiri pesta pernikahan, cincin emas bermata berlian seringkali jadi aksesoris pilihan para tamu undangan agar tampak lebih glamor. Semakin mewah acaranya, jika punya, pasti semakin mewah juga cincin emas yang digunakan.

Untuk Tunangan

Cincin emas cantik bermata berlian juga sering digunakan sebagai cincin tunangan. Sebagai lelaki yang ingin wanitanya bahagia, tentunya ingin memberikan yang terbaik. Melalui cincin tunangan lah, kamu bisa memberinya sebuah kejutan, lho. Lihat koleksi V&Co Jewellery untuk cincin tunangan, yuk!

1. Cincin Tunangan DR001635

Tampil dalam rancangan bentuk oval yang menarik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini cocok bagi kamu yang mendambakan kemewahan. Dirancang dalam variasi bentuk cincin glossy and doff, cincin tunangan ini memiliki kilau yang menawan pada bagian luar dan gradasi berpasir halus pada bagian dalam lingkar cincin. Tidak perlu takut bahwa cincin dapat menghitam begitu cepat ketika melakukan kontak langsung dengan senyawa atau zat-zat tertentu, model cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium sehingga mengadopsi anti korosi dari platinum dan membuat cincin menjadi lebih tahan lama. Berlian-berlian yang berada pada cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F.

2. Cincin Tunangan DR001606

cincin emas cantik

Tampil dalam rancangan yang begitu klasik, salah satu model cincin emas tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu elegan di jarimu. Dirancang dalam variasi cincin glossy and doff, cincin tunangan ini menjadi memiliki lingkar emas putih yang begitu berkilau. Pada bagian dalam cincin tunangan, kamu akan melihat lubang-lubang kecil berlian yang dipasang pada bagian depan cincin. Cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium, yaitu salah satu jenis platinum yang akan membuatnya menjadi anti korosi terhadap zat-zat kimia tertentu dan lebih kuat juga tahan lama. Berlian yang dipilih memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berada pada grade F dan berpotongan round diamond yang klasik. Pada bagian tengah, 1 butir berlian yang menjadi fokusnya sebesar 0,3 karat, sedangkan pada bagian samping ada 30 butir berlian sebesar 0,16 karat yang akan membuatnya menjadi pilihan cincin tunangan sempurna untuk kamu.

3. Cincin Tunangan DR001329

Tampil memikat dengan rancangan twisted band yang menarik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat berkilau di jari kamu. Model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff untuk mendapatkan kilau yang sempurna dari emas putih sebagai bahan utamanya. Demi mendapatkan kilau yang mampu bertahan lebih lama, rhodium, yaitu salah satu jenis platinum, ditambahkan untuk melapisinya sehingga cincin memiliki sifat anti korosi terhadap zat-zat tertentu. Berlian yang dipergunakan memiliki kualitas yang tinggi dimana tingkat kejernihannya VVS-Vs dan berada pada grade F. Pada bagian center, 1 butir berlian round diamond berukuran besar memiliki 0,19 karat, sedangkan pada bagian side diamond-nya terdapat 12 butir berlian sebesar 0,15 karat dan 2 butir berlian 0,01 karat. Model cincin tunangan ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang menyukai desain modern dan glamour.

4. Cincin Tunangan DR001117

cincin emas cantik

Memiliki tampilan sangat simple, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda. Terbuat dari emas putih, model cincin tunangan ini memiliki bentuk variasi cincin glossy and doff yang berkilau. Rancangannya lebih sederhana, hanya saja pada bagian tengah cincin di mana sebutir berlian berkualitas tinggi dipasang, memiliki desain crown sehingga lebih menonjol. Untuk mempertahankan kilau lebih lama, rhodium yang merupakan jenis platinum dipergunakan untuk melapisinya sehingga cincin menjadi anti korosi dan lebih kuat. Berlian yang berada pada tengah-tengah cincin berukuran tidak begitu besar, memiliki jenis potongan round diamond. Jika Anda menginginkan model cincin tunangan yang sangat sederhana, cincin ini merupakan pilihan paling tepat untuk Anda.

5. Cincin Tunangan DR001119

Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi Anda. Terbuat dari emas putih, model cincin tunangan ini dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum untuk mendapatkan sifat anti korosi sehingga cincin dapat menjadi lebih kuat. Cincin seberat 1,7 gram ini dibentuk dalam variasi glossy and doff sehingga kilaunya lebih maksimal. Berlian yang dipergunakan berpotongan round diamond. Pada bagian tengahnya terdapat 1 butir atau sebesar 0,16 karat. Jika Anda menginginkan model cincin tunangan yang sederhana, cincin ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk Anda.

Untuk Perhiasan

Cincin emas cantik bermata berlian juga sering digunakan sebagai perhiasan. Cincin dengan mata berlian menghasilkan kesan yang cantik, juga elegan. Siapa yang tidak mau menggunakannya? Tentu tidak akan ada. Nah, lihat koleksi V&Co Jewellery untuk cincin sebagai perhiasan, yuk.

1. Cincin Perhiasan CCH0277

Cincin emas wanita ini memiliki model solitaire. Desainnya yang sederhana membuatnya tampak agak klasik dan elegan. Model cincin solitaire terkenal dengan desainnya yang timeless. Meski kamu memilikinya sekarang, 10 tahun kemudian, cincinmu tetap tidak akan termakan oleh zaman. Tertarik dengan cincin model solitaire ini?

2. Cincin Perhiasan CCH0276

Cincin dengan kode CCH0276 ini memiliki desain ter-simple dengan hasil yang elegan. Detail dari cincin ini adalah diberikan tambahan Swarovski di sebagian band-nya sehingga menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

3. Cincin Perhiasan CCH0151

Cincin ini memiliki keunikan, berbeda dengan yang lain dari segi desainnya. Cincin dengan kode CCH0151 memiliki double band yang membuat kamu seperti sedang mengenakan cincin stacked. Cantik sekali ya? Jika kamu tidak ingin menggunakan bahan emas putih, kamu bisa, lho, menggantinya dengan bahan emas lainnya seperti rose gold, dan kuning.

4. Cincin Perhiasan CCH0058

Warna rose gold cukup membuat kamu tertarik, kan? Cincin dengan desain yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya. Dengan finishing glossy dan doff, cincin ini akan tampak sempurna jika dikenakan. Cincin ini memiliki berat 2,2 gram saja, lho. Tertarik?

5. Cincin Perhiasan CCH0137

cincin emas cantik

Begitu melihat cincin di atas, apa yang kamu pikirkan? Tentunya kesan cantik dan elegan yang akan muncul di pikiranmu. Benar sekali. Cincin di atas akan terlihat sangat cantik jika dipakai. Ditambah sentuhan glossy dan doff-nya membuat cincin ini makin sempurna.

Jangan ragu untuk menjatuhkan pilihan pada cincin emas cantik bermata berlian. Karena selain multi fungsi, cincin emas cantik bermata berlian bisa kamu pakai di segala suasana. Pastikan kamu memilikinya satu, ya! V&Co Jewellery akan senang memberikan yang terbaik untuk kamu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *