Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

Cincin emas berlian selalu menjadi primadona bagi para wanita. Tak sedikit yang menjadikan perhiasan emas ini sebagai simbol pengikat janji suci dalam momen sakral pertunangan ataupun pernikahan. Oleh karena itu, dalam memilih cincin emas ini tidak boleh asal memilih dan harus cocok dengan pasangan Anda.

Adapun beberapa rekomendasi mengenai model cincin emas berlian yang memiliki kesan yang elegan dan mewah. Berikut merupakan ulasan mengenai beberapa model dari cincin emas yang elegan dan mewah.

Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

  • Cincin Emas Berlian DR000563
Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 7,38 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk side yang dimiliki cincin ini berupa round diamond. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 2,57 karat untuk 168 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

  • Cincin Emas Berlian DRV000254
Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 2,6 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk center yang dimiliki cincin ini berupa marquise diamond. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 0,34 karat untuk 5 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

  • Cincin Emas Berlian DR000154
Rekomendasi Model Cincin Emas Berlian yang Elegan dan Mewah

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 2,65 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk side yang dimiliki cincin berlian ini berupa round diamond. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 0,14 karat untuk 4 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

  • Cincin Emas Berlian DR000314

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 3,7 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk center yang dimiliki cincin ini berupa round diamond dengan center diamond yaitu 0,13 karat. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 0,17 karat untuk 8 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

  • Cincin Emas Berlian DR000850

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 3,5 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk center yang dimiliki cincin ini berupa round diamond dengan center diamond yaitu 0,38 karat. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 0,30 karat untuk 88 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

  • Cincin Emas Berlian DRV000836

Cincin emas ini memiliki bentuk yang menarik dan unik yang dapat menambah pesona penampilan Kamu. Bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang dilapisi dengan rodhium dan memiliki berat sekitar 2,28 gram. Jenis potongan yang terdapat pada cincin ini yaitu model potongan VG.

Bentuk center yang dimiliki cincin ini berupa round diamond dengan center diamond yaitu 0,38 karat. Untuk ukuran sisi diamond cincin emas jenis ini yaitu 0,21 karat untuk 32 pcs. Jenis warna yang dimiliki cincin ini yaitu F dan memiliki jenis clarity WS-Vs.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Cincin

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Harga Cincin

1. Kandungan Karat

Cincin emas yang memiliki sejumlah kadar karat yang terkandung dalam cincin menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi harga cincin emas. Misalkan jenis logam berupa emas, maka jumlah kadarnya dinyatakan dengan bentuk karat.

Jika cincin emas mengandung 24 karat, maka artinya kandungan emas murni yang dimiliki oleh cincin emas tersebut sebesar 100% tanpa campuran logam lainnya. Sehingga semakin tinggi kadar emasnya, maka semakin mahal juga harga cincinnya. Selain itu, kualitas dan daya tahan yang dimiliki oleh cincin akan semakin baik.

2. Model dan Desain Cincin

Model dan desain cincin emas juga dapat mempengaruhi harga dari cincin emas tersebut. Jika model dan desain dari cincin rumit dan indah, maka harga cincin tersebut juga semakin tinggi. Hal ini berbeda jika Anda memilih cincin dengan model dan desain yang sederhana, maka harganya pun akan lebih rendah.

Dalam memilih model dan desain cincin pasangan, sebaiknya Anda merundingkan pemilihan model ini dengan pasangan. Sehingga Anda bisa menyesuaikan cincin emas tersebut dengan selera pasangan Anda. Hal ini juga bisa meminimalisir kekecewaan Anda saat menerima cincin emas dari pasangan Anda.

3. Batu Permata Cincin

Batu permata pada cincin emas juga menjadi faktor yangmempengaruhi harga cincin emas. Cincin emas ini biasanya dikombinasikan dengan batu cincin seperti batu berlian, safir, ruby, zamrud, kecubung dan mutiara. Jenis-jenis batu tersebut memiliki warna yang berkilau sehingga pas disematkan pada sebuah cincin emas.

Batu mulia yang digunakan pada cincin emas telah menjadi gaya atau desain di kalangan selebriti dan para pejabat dunia. Batu mulia juga cocok jika disematkan pada cincin kawin dan cincin pertunangan. Batu permata yang paling populer untuk digunakan pada cincin emas yaitu batu berlian.

4. Berat Cincin

Faktor terakhir yang dapat mempengaruhi harga cincin emas yaitu berat atau gramasi cincin. Cincin emas yang bermatakan batu mulia seperti berlian akan lebih berat daripada cincin yang tidak memiliki batu permata. Ukuran jari juga bisa mempengaruhi berat cincin.

Secara umum, cincin pernikahan dan pertunangan memiliki berat berkisar antara 3 gram hingga 8 gram. Hal ini juga sesuai dengan jari-jari Anda. Oleh karena itu, jika pasangan Anda hendak membelikan cincin sebaiknya Anda menemani dia agar pasangan Anda tidak bingung dalam menentukan ukuran cincin yang sesuai.

Nah itulah, beberapa ulasan mengenai rekomendasi model cincin emas berlian dengan batu permata yang elegan dan mewah di V&CO Jewellery. Semoga dengan informasi ini, Kamu bisa menentukan cincin berlian yang sesuai dengan Kamu. Temukan model cincin lainnya di tombol berikut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.