cincin emas huruf

Cincin Emas Huruf Kekinian untuk Millennials

Cincin emas selalu menjadi pilihan perhiasan favorit para wanita. Maka tidak heran jika banyak wanita yang mencari cincin emas yang simple namun tetap elegan. Banyaknya desain cincin terkadang membuatmu bingung, bukan? biasanya, millennial itu suka dengan sesuatu yang unik dan tidak membosankan. Nah, cincin emas huruf ini cocok untuk kamu kenakan sehari-hari. Lihat rekomendasi desainnya di bawah ini, yuk!

Cincin huruf 1

cincin emas huruf
centimegift

Cincin emas ini memiliki dua inisial huruf yaitu huruf A dan J. Di tengah-tengah antara huruf A dan J tersebut terselip lambang hati yang menyatukan huruf tersebut. Cincin seperti ini cocok diberikan sebagai hadiah untuk wanita kesayangan. Atau bahkan bisa dijadikan sebagai cincin tunangan. Gunakan inisial namamu dan pasanganmu maka cincin tersebut akan bermakna.

Cincin huruf 2

cincin emas huruf
eandeproject

Cincin dengan bentuk seperti ini termasuk cincin yang jarang ditemukan karena hurufnya dibuat menggantung (drop). Dengan sentuhan berlian, inisial berbentuk huruf J tersebut terlihat lebih menyala. Coba bayangkan jika cincin ini berbentuk inisial namamu? Akan lebih cantik bukan?

Cincin huruf 3

womens-jewlery.jewleryideas.top

Cincin dengan inisial nama A ini memiliki simpul yang agak rumit. Namun meski begitu, cincin ini tetap cantik jika dikenakan sehari-hari. Apakah kamu menyadari jika cincin tersebut memiliki konsep negeri dongeng? Dengan memakainya, kamu bisa saja menjadi princess di kehidupanmu. Tertarik?

Cincin huruf 4

cincin emas huruf
etsy

Satu tipe dengan cincin yang berinisial huruf A tadi, cincin dengan inisial M ini juga memiliki desain yang cantik dan tentunya timeless. Jadi, kamu tidak perlu takut jika cincinmu tertinggal zaman. Cincin ini bisa kamu kenakan sehari-hari, lho. Kamu bisa membuatnya secara custom di V&Co Jewellery.

Cincin huruf 5

ruegembon

Pemakaian cincin secara stacking ini memang sedang tren. Kamu bisa memakai cincin dengan inisial nama yang acak untuk dipakai sehari-hari. Ya, memakai cincin tidak perlu sesuai dengan inisial namamu kok. Cincin jenis ini memiliki dua center. Yang pertama adalah inisial hurufnya, dan yang kedua batu permata yang menghiasinya. Cincin ini tidak benar-benar berbentuk lingkaran melainkan mempertemukan dua center yang membentuk lingkaran.

Cincin huruf 6

etsy

Cincin dengan inisial huruf M ini memiliki desain yang polos dan ukuran yang kecil sehingga bisa kamu gunakan sehari-hari tanpa takut terlihat bold saat memakainya. Desain cincin ini termasuk desain yang timeless, jadi kamu masih bisa memakainya hingga dua puluh hingga empat puluh tahun lagi. Buat secara custom di V&Co Jewellery, yuk!

Cincin huruf 7

etsy

Menggunakan huruf sambung untuk inisial huruf di cincin merupakan ide yang bagus. Karena penggunaan huruf sambung bisa menyatukan ujung cincin dengan ujung huruf yang kamu mau. Contohnya huruf sambung ‘K’ ini terlihat lebih cantik dan feminin. Jika kamu menyukainya, tunggu apa lagi?

Ketujuh cincin emas huruf di atas hanya sebagai referensi jika kamu ingin membuatnya. Namun, jika kamu memiliki desain cincin emas huruf impianmu sendiri, tidak ada salahnya untuk mewujudkannya di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *