Kenali Anting Emas Alfabet Sebelum Membeli

Melanjutkan artikel pertama, dalam artikel ini juga merupakan informasi tambahan mengapa kamu harus mengenali anting emas alfabet sebelum membelinya. Simak artikelnya di bawah ini, yuk! Ada beberapa referensi desain anting yang mungkin kamu suka.

Memiliki karakteristik tertentu saat dikenakan

Ingin tampil beda, tetapi tetap cantik? Ingin menunjukkan bahwa kamu masih muda dan selalu mengikuti perkembangan tren fashion? Ingin tampil lebih feminin dan manis? Anting emas alfabet dengan bentuknya yang unik bisa digunakan untuk menonjolkan karakter-karakter tersebut. Misalnya saja, jika kamu kerap dibilang galak atau memiliki tatapan yang tajam, kamu bisa mengenakan anting berbentuk alfabet ini untuk melembutkan citra keras yang kamu miliki. Gunakan emas rose gold sebagai bahan dasar anting yang kamu kenakan jika kamu ingin tampak lebih lembut dan manis lagi. Atau, jika kamu ingin lebih menampilkan sisi feminin yang kamu miliki, bentuk kekanak-kanakan yang dimiliki oleh model anting yang satu ini juga cocok untuk membantumu mengangkat karakter centil yang kamu miliki.

Bentuk anting emas alfabet yang menarik memang tepat digunakan untuk memunculkan karakteristik tertentu yang ingin kamu tampilkan, terutama jika karakter-karakter yang dimaksud tersebut lebih ke arah manis, lembut, dan berijwa muda. Kamu cukup menyesuaikan dengan gaya yang kamu miliki dan personality yang ingin kamu garis bawahi. Selanjutnya, kamu cukup tampil dengan penuh percaya diri agar karakteristik yang ingin kamu tonjolkan bisa semakin jelas.

Cocok dengan beragam gaya busana

Tidak seperti jenis perhiasan lain yang hanya cocok digunakan dengan jenis atau gaya pakaian tertentu, dan akan tampak janggal atau berlebihan jika dipadukan dengan busana yang kurang cocok, anting emas alfabet cocok dipadukan dengan beragam jenis gaya busana. Kamu bisa tampil tegas, elegan, dan menawan dengan memadukan anting alfabet bersama gaun terusan panjang untuk acara formal, bisa juga kamu bergaya manis dengan memadukannya bersama babydoll. Tidak ada batasan khusus untuk model anting yang satu ini karena bentuknya yang unik memungkinkannya untuk masuk dengan gaya apa pun yang ingin kamu tampilkan.

Nah, setelah mengetahui beberapa hal seputar anting emas alfabet yang sudah dijelaskan di atas, apakah kamu jadi lebih tertarik untuk mengenakannya? Kamu tidak harus mengenakan alfabet yang sesuai dengan inisial namamu sendiri maupun inisial nama pasangan, lho! Boleh saja jika kamu memutuskan untuk mengambil huruf random dan mengenakannya di telingamu. Tidak perlu benar-benar mengikuti sejarah serta budaya awalnya, karena keunggulan utama dari anting model ini adalah keunikan serta fleksibilitas yang dimilikinya, tidak hanya dari bentuknya saja, tetapi juga dari tujuan mengenakannya. Atau, bisa juga jika kamu mencari anting alfabet ini bukan untuk dirimu sendiri melainkan diberikan kepada sahabat terbaikmu sebagai hadiah ulang tahun. Tentunya ini juga bisa menjadi ide yang menarik sekali, bukan?

Anting Emas Alfabet Custom V&Co Jewellery

Anting emas alfabet memang menyempurnakan penampilan. Namun jika kamu masih bingung di mana mencari jeweler yang bisa membuatkan anting emas alfabet sesuai dengan seleramu, kamu bisa membuatnya di V&Co Jewellery. Di bawah ini ada beberapa desain anting alfabet untuk kamu jadikan referensi.

  • Anting 1
anting emas alfabet
sonotsizezero

Anting jenis hoop ini cocok untuk dikenakan oleh kamu yang memiliki wajah oval. Selain menyempurnakan gayamu, cincin ini bisa menambah kepercayaan dirimu. Ditambah inisial huruf namamu, tentunya anting ini akan terlihat lebih cantik.

  • Anting 2
anting emas alfabet
sonotsizezero

Jenis anting seperti ini terlihat sangat unik dan juga nyentrik jika untuk digunakan sehari-hari. Maka dari itu, anting ini akan lebih cantik jika dikenakan saat menghadiri acara baik formal ataupun nonformal. Ukurannya yang besar membuat antingmu terlihat lebih bold dibanding pada umumnya. Jika kamu percaya diri, anting seperti ini dapat memukau siapapun.

  • Anting 3
otiumberg

Anting berjenis stud ini cukup sederhana. Didesain untuk menempel di kulit telinga sehingga tidak menggantung. Ukurannya pun tidak terlalu besar, jadi bisa kamu kenakan sehari-hari. Anting ini cocok untuk segala jenis bentuk wajah, lho.

  • Anting 4
anting emas alfabet
meiratdesigns

Anting ini tidak berbeda jauh dengan anting 1 di atas. Memiliki jenis hoop, sehingga anting ini tergantung bebas di telingamu. Selain itu, dengan ukuran band yang tidak terlalu besar, kamu bisa memakai anting tersebut lebih dari satu. Akan sangat cantik hasilnya, kan?

  • Anting 5
baublebar

Anting stud ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak terlalu kelihatan. Jika kamu tidak ingin terlalu terlihat, anting dengan jenis ini sangat cocok. Kamu juga bisa memakainya untuk keseharianmu. Tunggu apa lagi?

Itulah kelima referensi desain anting emas alfabet yang mungkin kamu suka. Namun, jika kamu memiliki desain anting sendiri, kamu bisa mewujudkannya di V&Co Jewellery. Selamat memilih!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *