Gaun Pernikahan Cantik Selebriti di Tahun 2019

Dari Ellie Goulding hingga Leona Lewis, banyak selebriti favorit V&Co Jewellery yang menikah di tahun 2019. Dan seperti yang telah kamu duga, mereka memiliki gaun pengantin paling indah dari desainer bergengsi termasuk Chloe, Louis Vuitton, dan Zac Posen. Setiap pengantin wanita mencerminkan gaya pribadinya sendiri dalam pilihan gaunnya. Mulai dari gaun mini merah muda milik Rachel Riley hingga gaun Vera Wang yang memsona miliki Sabrina Dhowre. Gaun pernikahan cantik selebriti yang paling berkesan di tahun 2019 sejauh ini ada di bawah ini. Simak artikelnya, yuk!

Ellie Goulding

gaun pernikahan cantik selebriti

Penyanyi Ellie Goulding meminta Chloe untuk merancang gaun pengantin satu-satunya yang dia kenakan untuk upacara pernikahannya pada akhir Agustus. Gaun putih sutra double crepe disulam dengan White Roses of York dan dihiasi secara halus dengan manik-manik kaca putih. Digandakan dengan rok sutra radzimir, garmen itu membutuhkan waktu lebih dari 640 jam untuk dibuat.

Wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa ia mengenakan desain Stella McCartney saat perayaan berlanjut di Castle Howard – desainer yang sama yang menciptakan gaun resepsi malam Meghan pada tahun 2018. Gaun adat Ellie adalah gaun Cady dari bahan sutra, yang menampilkan detail berlian langsing. Pengantin wanita berbagi fotonya dengan gaun cantiknya di Instagram Stories pada hari-hari setelah pernikahannya dengan suaminya Caspar Jopling.

Hannah Cooper

Untuk pernikahan mereka di Mykonos, pengantin Joel Dommett mengenakan gaun pengantin boho off-the-shoulder yang indah oleh Rue De Seine Bridal, yang ia ungkap ditemukan oleh ibunya. “The dress…my mum found it. Boyfriends, washing instructions, wedding dresses…they just know,” tulisnya di Instagram.

Lauren Hashian

Lauren Hashian tampak memukau dalam gaun pengantin mereka di Hawaii. Gaun pengan    tin Lauren menampilkan garis leher yang dalam dan detail punggung terbuka, dengan detail hiasan di bagian pinggang. Gaun putihnya menampilkan renda halus dan sulaman manic-manik dan merupakan pilihan yang sempurna untuk upacara pantai mereka yang terpancar sinar matahari.

Leona Lewis

Leona Lewis berjalan menyusuri lorong dengan gaun pengantin Mira Zwillinger, yang diceritakannya kepada HELLO! ia berkata “Literally the first dress I tried ,” ia menambahkan, “It’s all handmade with so much love and it’s very light.”

Gaun Mona Zwillinger miliki Leona adalah gaun New Fiona dari koleksi AW19 dari perancang pengantin dan masih tersedia untuk dipesan bagi para pengantin yang berharap untuk menciptakan kembali tampilan Leona.

Leona mengganti gaunnya menjadi gaun pengantin merah muda memerah di resepsi di Italia. Gaun tulle-nya adalah oleh Inbal Dror di The Wedding Gallery London, dan menampilkan tali spaghetti, garis leher-V dan sulaman halus pada korset dan rok. Rambutnya diikat menjadi sanggul yang elegan dan menambahkan ikat kepala dengan bintang-bintang Kristal untuk melengkapi tampilan. Sepatunya dirancang khusus oleh merek mewah vegan Cult of Coquette.

Shopie Turner

gaun pernikahan cantik selebriti

Gaun pernikahan cantik selebriti selanjutnya adalah milik Shopie Turner. Gaunnya diciptakan oleh direktur kreatif Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere. Fotonya diambil dari belakang, menunjukkan aktris Inggris mengenakan gaunnya lengkap dengan cut-out-back, lengan tipis dan rok cascading penuh dengan hiasan bunga. Jilbab berpotongan renda menampilkan appliqué putih merinci untuk melengkapi penampilannya.

Katherine Schwarzenegger

gaun pernikahan cantik selebriti

Pengantin wanita Chris Patt, Katherine Schwarzenegger mengenakan gaun bustier Armani Prive yang memiliki rok penuh dan renda yang menakjubkan. Itu dihiasi dengan kerudung border renda yang dibuat khusus, serta kerudung tulle yang dikenakan ibunya Maria Shriver pada hari pernikahannya sendiri.

Rosie Jones

gaun pernikahan cantik selebriti

Seberapa cantik gaun ini saat dipakai oleh Rosie Jones pada hari pernikahannya? Dengan garis leher yang menekuk, lengan panjang yang tipis dan hiasan yang halus, itu adalah pilihan yang sempurna untuk pernikahan mereka yang diadakan di hutan dan diimbangi dengan mahkota bunga yang cantik.

Cantik-cantik, ya, mereka? Di hari bahagia, tentunya mereka ingin tampil terbaik untuk peristiwa yang akan terjadi hanya sekali seumur hidup. Gaun pernikahan cantik selebriti ini bisa kamu jadikan referensi gaun pernikahanmu nanti, lho!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *