gaun pengantin 2020

Cari Tahu Tren Gaun Pengantin 2020, Yuk!

Apa kamu menginginkan gaun minimalis Meghan Markle-esque? Atau kamu selalu berpikir kamu akan mengenakan gaun pengantin yang luar biasa? Ada sesuatu untuk semua orang di koleksi pengantin 2020. Desainer termasuk Monique Lhuillier, Berta dan Galia Lahav, semuanya memamerkan gaun pengantin baru mereka yang menakjubkan di New York Bridal Week, yang pasti akan menginspirasi tren pengantin untuk satu atau dua tahun mendatang. Dapatkan inspirasi untuk hari besar kamu sendiri atau nikmati saja couture creation dengan koleksi gaun pengantin 2020 yang paling indah.

Galia Lahav – Bridal Gala IX

gaun tunangan 2020

Favorit dari pengantin selebriti termasuk Michelle Keegan dan Beyoncé, koleksi Bridal Gala Galia Lahav termasuk gaun glamor seperti gaun pengantin yang dihiasi dengan payet yang mempesona, dengan garis leher yang menjorok dan pinggang yang diikat. Sangat cantik!

Koleksi Bridal Couture, sementara itu, menampilkan gaun yang bisa menunjukkan inspirasi dari para selebriti dan pengantin kerajaan. Seperti Priyanka dan Meghan Markle, gaun tanpa tali yang akan membuat pengantin wanita merasa seperti seorang putri.

Koleksi Couture Mark Zanino 2020

gaun tunangan 2020

Siapa bilang pengantin wanita harus memakai gaun putih di hari pernikahan mereka? Koleksi Couture 2020 Mark Zunino mengambil inspirasi dari perjalanan sang desainer ke Santorini, dan menggabungkan warna pastel lembut ke dalam gaun berbunga-bunga, yang memiliki garis leher kekasih dan siluet yang menawan.

Rime Arodaky 2020

gaun tunangan 2020
The Mews Bridal

Salurkan sentuhan gaun yang mirip dengan Meghan, dalam gaun pengantin boat-neck yang sederhana ini dari koleksi 2020 Rime Arodaky, yang memiliki detail terbungkus dan renda. Pembaruan kontemporer pada tren pengantin minimalis.

gaun tunangan 2020
The Mews Bridal

Ellie Goulding mengubah gaun pengantinnya menjadi atasan dan rok di resepsi pernikahannya. Hal itu  sangat sempurna untuk pernikahan yang santai, atas dan combo-skirt ini adalah alternative yang keren untuk gaun yang akan kamu kenakan setelah pesta pernikahan berakhir.

Romona Keveza Fall 2020

gaun tunangan 2020

Jubah dramatis yang mendetail pada gaun Romona Keveza ini, seorang desainer yang dicintai oleh para selebriti termasuk Taylor Swift, Angelina Jolie, dan selebriti yang akan menjadi pengantin, Jennifer Lopez dan Scarlett Johansson.

Tidak bisakah kamu membayangkan J.Lo menggoyang-goyang gaun pengantin yang menyala menjadi rok penuh, border, dan perhiasan yang halus?

Berta AW20 Bridal Collection

gaun pengantin 2020

Gaun pengantin 2020 yang satu ini memiliki detail yang sangat cantik. Ditambah jubah yang tersampir di kepala membuat siapapun yang memakainya terlihat seperti ratu. Dia pasti akan menjadi ratu di hari pernikahannya. Semua pasang mata pasti akan tertuju padanya. Bisa bayangkan betapa cantiknya jika kamu menggunakan gaun semacam ini?

Grace Loves Lace La Bamba Collection

gaun pengantin 2020

Bisakah gaun Bea yang indah dari Grace Loves Lace ini dikenakan sesuai namanya, Putri Beatrice? Gaun pengantin renda yang berkilauan berasal dari koleksi La Bamba label Aussie dan terlihat indah dari segala sudut berkat punggungnya yang terbuka. Korset yang pas dan rok penuh yang dramatis.

Monique Lhuilier AW20 Collection

Gaun pengantin impian yang memerah ini adalah dari koleksi AW20 Monique Lhuilier. Seorang desainer pendatang baru untuk pengantin selebriti, termasuk Reese Witherspoon dan Britney Spears. Sepertinya seru melihat gaun ini dipakai oleh calon pengantin terkenal seperti Jennifer Lawrence.

Vera Wang AW20 Collection

Pernyataan busana pengantin terbaik, cara apa yang lebih baik untuk mengatakan “I do,” selain dengan mengenakannya di gaun yang tercetak tulisan tersebut pada gaun pernikahan kamu?

Lela Rose AW20 Collection

Sajikan keanggunan sederhana dalam gaun satin polos seperti yang terlihat dalam koleksi Lela Rose AW20. Gaun pengantin 2020 yang satu ini meskipun simple, namun tetap terlihat elegan jika digunakan di hari pernikahanmu. Ingin coba?

Kesembilan tren gaun pengantin 2020 di atas bisa kamu jadikan referensi gaun untuk pernikahanmu, lho. Sesuaikan dengan seleramu, agar lebih personal.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *