7 Rekomendasi Desain Cincin Emas Inisial Huruf

Memiliki cincin emas merupakan dambaan setiap wanita. Apalagi jika cincin tersebut memiliki sebuah keistimewaan. Cincin adalah sebuah perhiasan yang bisa mengartikan banyak hal. Cincin emas inisial huruf bisa menjadi salah satu alternatif jika kamu ingin memiliki cincin emas yang menggambarkan dirimu secara personal. Desain-desain cincin di bawah ini mungkin bisa menjadi referensi kamu dalam membuat cincin. Yuk, lihat rekomendasinya.

Cincin emas inisial 1

Cincin emas ini sebenarnya tidak membentuk huruf alfabet untuk center-nya. Namun lebih seperti cincin polos yang terdapat grafir yang ditulis inisial namamu saja. Untuk kamu yang tidak terlalu suka hal-hal mencolok, kamu bisa mencoba cincin dengan desain yang seperti ini.

Cincin emas inisial 2

cincin emas inisial huruf

Cincin emas inisial huruf satu ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin sesuatu yang sederhana namun tetap memberikan kesan elegan. Ukuran ini tidak terlalu besar, sehingga tidak akan membuat keberadaan cincin ini mencolok. Cincin ini juga dilengkapi side diamond yang membuatnya berkilau.

Cincin emas inisial 3

Desain cincin emas inisial huruf ini berbeda dari cincin emas inisial huruf yang lain karena ujung hurufnya menyatu dan tidak ada bagian yang terputus. Sehingga jika dilihat sekilas, inisial hurufnya menyatu dengan band cincinnya. Cincin ini memiliki ukuran yang pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

Cincin emas inisial 4

cincin emas inisial huruf

Cincin ini hampir mirip dengan cincin yang hanya memiliki grafir inisial saja. Terdapat center yang sengaja dibentuk sebagai space untuk penulisan inisial nama. Namun cincin dengan model seperti ini menjadikan center-nya memiliki ukuran yang lebih besar dibanding cincin simple pada umumnya.

Cincin emas inisial 5

Cincin dengan center yang berbentuk lambang hati ini cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian feminine. Inisial huruf namamu akan tercetak di tengah-tengah lambang hati tersebut yang membuatnya tidak terlalu mencolok dan justru memberi kesan yang sangat cantik.

Cincin emas inisial 6

cincin emas inisial huruf

Dengan jenis cincin seperti ini, penampilanmu akan terlihat bold. Band cincin ini memiliki ukuran yang agak besar sehingga cincin tersebut sangat terlihat jika dipakai. Namun hal itu tidak masalah jika kamu menyukai sesuatu yang mencolok. Inisial hurufnya menempel dengan band cincinnya. Hal itu akan menambahkan kesan glamour.

Cincin emas inisial 7

cincin emas inisial huruf

Tidak berbeda jauh dengan cincin emas inisial 6, cincin ini juga memiliki ukuran band dan peletakan center yang mirip. Yang membedakan ialah band cincin ini menyatu dan membentuk lingkaran. Tidak seperti cincin emas inisial 6 yang memiliki jeda di band-nya.

Nah, dari ke tujuh cincin emas inisial huruf di atas, mana yang akan kamu pakai sebagai referensimu? Meski V&Co Jewellery belum menyediakan katalog cincin emas inisial huruf, kamu bisa membuatnya secara custom, lho. Atau selain membuat cincin emas inisial huruf, kamu bisa juga membuat cincin impianmu di sini. Tunggu apa lagi?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *