kado ulang tahun

9 Rekomendasi Kado Ulang Tahun Berupa Perhiasan

Ada berbagai macam barang yang bisa kamu jadikan sebagai kado ulang tahun, salah satunya perhiasan. Perhiasan dinilai sebagai barang yang cocok dijadikan kado. Karena nilai dan visualnya yang membuat perhiasan semakin digemari. Alternatif perhiasan sebagai kado ulang tahun ini ide yang bagus, lho. Contohnya jika kamu masih bingung untuk memberikan kado apa untuk orang yang tersayang, kamu bisa coba ini. Kamu bisa membuatkannya perhiasan yang sesuai dengan kepribadiannya. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi perhiasan-perhiasan untuk dijadikan kado ulang tahun.

1 Gelang Emas GLH0027

kado ulang tahun

Gelang emas dengan model seperti ini akan disukai oleh wanita manapun. Bentuknya yang sederhana disertai batu permata yang mengelilingi sebagian band gelang tersebut. Gelang ini cocok dipakai di acara apapun, sehingga gelang ini dinilai multifungsi dan bahkan bisa dipakai sehari-hari.

2 Gelang Emas GLS0001

Gelang emas satu ini memiliki desain yang agak berbeda dengan gelang emas GLH0027. Dengan pemberian warna hitam sebagai salah satu aksennya membuat gelang ini lebih cantik. Center-nya memiliki ornament yang unik, cocok untuk orang yang suka dengan keunikan.

3 Gelang Emas GLS0037

Model gelang emas ini termasuk gelang emas yang simple. Karena gelang ini tidak memiliki ornamen-ornamen yang mencolok. Gelang ini hanya didesain untuk mengelilingi pergelangan tanganmu tanpa tambahan apapun. Jadi, gelang ini cocok untuk wanita yang tidak suka sesuatu yang mencolok. 

4 Cincin Emas CCH0271

kado ulang tahun

Tak beda jauh dengan cincin emas dengan kode CCH0240, cincin emas dengan kode CCH0271 ini juga merupakan desain terbaru. Band-nya dikombinasikan dengan bahan logam yang berbeda. Ditambah ornament Swarovski yang menambah kilau cincin ini. Tertarik?

5 Cincin Emas CCH0244

Jika kamu melihatnya dengan teliti, cincin emas ini memiliki perbedaan warna bahan logam yang dipakai untuk band-nya. Di bawah mata cincinnya, terdapat sentuhan warna logam emas untuk membentuk finishing yang sempurna. Namun, logam emas yang membentuknya terbuat dari emas putih.

6 Cincin Emas CCH0212

Cincin yang memiliki sentuhan lebih detail ini terlihat cantik di situasi manapun. Dengan berat mencapai 2,7 gram, cincin ini bisa kamu pakai setiap hari karena ukurannya yang tidak terlalu berat. Cincin ini bermata Swarovski, sehingga kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak terlalu mahal. 

7 Cincin Emas CCH0240

Cincin emas terbaru ini memiliki kombinasi warna yang berbeda pada band-nya. Warna emas kuning dan emas  putihnya berhasil memberikan kesan unik dan ciamik. Bayangkan jika cincin di atas terpasang di salah satu jarimu, bukankah sangat cantik? Cincin di atas bisa kamu pakai di acara-acara penting bahkan keseharianmu, lho.

8 Anting 1

kado ulang tahun

Anting jenis hoop ini cocok untuk dikenakan oleh kamu yang memiliki wajah oval. Selain menyempurnakan gayamu, cincin ini bisa menambah kepercayaan dirimu. Ditambah inisial huruf namamu, tentunya anting ini akan terlihat lebih cantik.

9 Anting 2

kado ulang tahun

Jenis anting seperti ini terlihat sangat unik dan juga nyentrik jika untuk digunakan sehari-hari. Maka dari itu, anting ini akan lebih cantik jika dikenakan saat menghadiri acara baik formal ataupun nonformal. Ukurannya yang besar membuat antingmu terlihat lebih bold dibanding pada umumnya. Jika kamu percaya diri, anting seperti ini dapat memukau siapapun.

10 Anting 4

kado ulang tahun

Anting ini tidak berbeda jauh dengan anting 1 di atas. Memiliki jenis hoop, sehingga anting ini tergantung bebas di telingamu. Selain itu, dengan ukuran band yang tidak terlalu besar, kamu bisa memakai anting tersebut lebih dari satu. Akan sangat cantik hasilnya, kan?

Inspirasi kado ulang tahun di atas akan sangat bermakna jika kamu jadikan kenyataan. Tenang, beberapa inspirasi di atas hanya beberapa rekomendasi dari V&Co Jewellery. Jika kamu ingin melihat koleksi lainnya, kamu bisa mengunjungi webstore V&Co Jewellery. Dan jika kamu memiliki desain dan model sendiri untuk kado ulang tahun, V&Co Jewellery bisa mewujudkannya. Tunggu apa lagi?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *