cincin emas inisial

Kegunaan Cincin Emas Inisial untuk Penampilanmu!

Mungkin kamu menganggap cincin emas inisial merupakan hal yang biasa-biasa saja. Hanya sebuah cincin emas dengan desain sedikit berbeda, ditambah inisial namamu di dalamnya. Namun, banyak sekali kegunaan cincin emas yang perlu kamu tahu, lho. Simak artikel ini untuk mengetahuinya lebih lanjut, yuk!

Sebagai hadiah untuk teman ataupun kerabat

cincin emas inisial
danarebeccadesigns

Jika kamu memiliki teman ataupun kerabat yang sedang berulang tahun, memberikan hadiah berupa cincin emas inisial tentu menjadi hal yang spesial. Selain perhiasa ini bisa memiliki nilai berharga karena material yang digunakan, dari segi bentuk, cincin emas inisial ini juga memiliki nilai yang lebih personal. Jadi hadiahmu tentu akan dikenang selamanya olehnya.

Sebagai aksesoris untuk bayi

onlybracelet.com

Kamu tentu sering melihat bayi yang baru lahir diberi sebuah perhiasan inisial untuk menunjukkan namanya? Hal ini sering digunakan untuk menekankan arti nama pada si bayi. Biasanya di adat Jawa, syukuran kelahiran akan dilakukan dengan memberikan perhiasan bagi bayi perempuan sebagai simbol rejeki dan kecantikan. Nah, untuk membuat perhiasan ini lebih personal dan berkesan, tentu menggunakan cincin emas inisial untuk ini menjadi pilihan yang baik. Kamu tidak perlu membeli dengan ukuran paling kecil. Belilah ukuran yang pas hingga bayimu berumur satu tahun.

Sebagai simbol pasangan

etsy

Bagi kamu yang ingin membuat simbol pasangan, kalung inisial ini juga bisa menjadi perhiasan yang pas. Misalnya menggunakan cincin emas inisial R&H sebagai simbol pasangan Raisa dan Hamish. Hal ini tentu bisa jadi gambarn cinta yang tidak terpisahkan.

Kamu juga bisa membuat cincin inisial ini memiliki gimmick untuk couple. Banyak orang membuat cincin emas ini terpisah untuk masing-masing, tapi saat didekatkan, ternyata ada sesuatu yang memmbuatnya terikat dan merangkai dua huruf ini menjadi satu. Hal ini bisa menjadi simbolis walaupun secara individu terpisah, hati pasangan tetap satu.

Sebagai simbol fandom

Cincin inisial untuk fandom ini lebih ditujukan untuk menunjukkan diri sebagai fans. Misalnya jika kamu menyukai sebuah boyband asal Korea, BTS, kamu bisa menggunakan inisial nama salah satu personilnya. V, untuk Kim Taehyung misalnya. Hal ini bisa kamu artikan bahwa diri kamu adalah seorang fansnya.

Aksesoris grup atau komunitas

Kamu tentu pernah mendengar istilah kumpulan, gang ataupun komunitas tertentu. Cincin emas inisial ini bisa menjadi simbol untuk perkumpulan seperti ini. Buatlah cincin dengan desain band yang sama, namun berikan perbedaan pada inisial namanya. Hal itu akan memberikan kesan solid grup atau komunitasmu, lho.

Itulah tadi bahasan dari beberapa kegunaan cincin emas inisial. Hal ini bisa berguna untuk kamu yang sedang bingung mengapa harus menjatuhkan pilihan pada cincin-cincin tersebut. Kamu bisa membuatnya secara custom di V&Co Jewellery, lho! Yuk, tunggu apa lagi?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *