pertunangan brian mcfadden

Brian McFadden Ex ‘Westlife’ Bertunangan dengan Kekasihnya

Brian McFadden ialah seorang penyanyi asal Irlandia. Dahulu, dirinya bergabung dengan Westlife. Namun pada tahun 2004, dirinya meninggalkan Westlife. Saat ini ia sibuk dengan Keith Duffy dalam Boyzone, untuk mengobati kerinduan para penggemar dengan Boyzone dan Westlife. Nah, belum lama ini, pertunangan Brian McFadden membuat heboh netizen.

Mantan personel Westlife, Brian McFadden membawakan kabar bahagia pada musim liburan akhir tahun kali ini. Hanya dua hari sebelum hari Natal, Brian McFadden mengumumkan pertunangannya dengan Danielle Parkinson, setelah tiga tahun berkencan. Pertunangan Brian McFadden ini membuat semua orang ikut berbahagia.

Dilansir dari laman Digital Spy, Selasa (24/12), Brian McFadden yang merupakan seorang penyanyi itu dan pacarnya telah berkencan sejak 2016. Pada awalnya, dia diperkenalkan oleh penyanyi jazz Cole Page satu sama lain. Kabar bahagia pertunangan Brian McFadden itu dibagikan sendiri oleh Brian di akun Twitter pribadinya, Senin (23/12) lalu.

pertunangan brian mcfadden
Twitter Brian McFadden 1
Twitter Brian McFadden 2

Pada hari itu, Brian telah berbagi lebih banyak pembaruan dari pesta pertunangannya. Setelah mengunggah kabar gembira itu, dia lalu meluapkan ekspresi kegembiraannya itu dengan mengunggah fotonya bersama dengan tunangannya itu.

Brian McFadden sebelumnya pernah menikah dengan mantan penyanti Atomic Kitten, Kerry Katona. Katona sendiri termasuk orang pertama yang memberikan ucapan selamat kepada penyanyi tersebut setelah ia menyampaikan beritanya. Di akun Instagram Brian, ia juga mengunggah fotonya dengan anaknya saat pesta pertunangan itu diselenggarakan. Mereka tampak sangat bahagia dengan kabar bahagia ini.

pertunangan brian mcfadden

Setelah perceraiannya dengan Kerry Katona, Brian menjalin hubungan jangka panjang dengan musisi Australia, Delta Goodrem. Sayangnya, ia kemudian menikahi Vogue Williams pada 2012 lalu. Awal tahun ini, Brian mengatakan dia tidak ingin menikah lagi dalam waktu dekat. Sehingga ia baru mengikat Danielle dengan pertunangan.

Sangat mesra, ya Brian McFadden dan Danielle Parkinson? Semoga ada kabar baik lainnya dari hubungan mereka! Kamu tentunya ikut berbahagia kan mendengar kabar pertunangan mereka setelah berpacaran selama tiga tahun? Baca kabar baik selebriti yang bertunangan di tahun 2019 lainnya, yuk!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *