cincin favorit wanita

Wanita dan perhiasan berjalan beriringan! Mereka suka memilih aksesori dan perhiasan yang tepat, yang akan melengkapi pakaian mereka. Hal yang sama berlaku untuk hari pernikahan mereka. Sebagian besar wanita ingin menjadi yang terbaik di hari pernikahannya. Dan selain gaun pengantin dan make-up, wanita juga menghabiskan waktu untuk memilih cincin pernikahan mereka. Cincin terbaik yang memenuhi pilihan dan preferensi mereka menambah kebahagiaan mereka, yang pada akhirnya membuat mereka terlihat lebih cantik. Cincin favorit wanita saat menikah biasanya jatuh pada jenis solitaire.

Model cincin satu ini adalah yang paling umum dan sederhana digunakan sebagai cincin tunangan. Sebetulnya istilah solitaire ini tidak digunakan untuk berlian saja, melainkan untuk semua batu permata. Intinya, solitaire ialah cincin yang memiliki satu mata batu.

Saat ini pembelian cincin kawin dengan jenis desain apapun dimudahkan dengan adanya toko perhiasan online, salah satunya V&Co Jewellery. Kamu bisa melihat desain-desain cincin kawin solitaire yang menjadi cincin favorit wanita atau cincin dengan desain lain. Salah satu jenis cincin terbaik yang disukai oleh pengantin wanita adalah cincin berlian solitaire, ada beberapa alasan mengapa wanita memiliki kedekatan dengan tipe cincin ini. Kira-kira apa, ya?

1. Terlihat Berkelas dan Etnis

Sebagian besar wanita saat ini menginginkan cincin pernikahan mereka menjadi perpaduan antara desain yang indah dan pola etnis! Mereka ingin sedikit tradisi dalam perayaan pernikahan dan aksesoris mereka juga. Cincin solitaire terlihat sangat berkelas dan sederhana. Dan emas menambah elemen tradisional di atas cincin.

2. Emas Bermanfaat untuk Kulit

Sebagian besar wanita merasa nyaman dengan logam emas karena mudah beradaptasi di kulit mereka. Emas juga tidak menyebabkan iritasi kulit dan juga hadir dengan tampilan dan kilau klasik. Selain itu, cincin solitaire emas sangat cocok untuk pasangan yang menginginkan cincin pertunangan atau pernikahan dengan nilai terbaik. Nilai emas selalu berada pada kisaran tinggi. Karenanya, memilih jenis cincin ini adalah investasi yang cerdas.

Baca juga:  Milenial? Lihat Tren Perhiasan di 2020, Yuk!

3. Cincin Solitaire Adalah Perhiasan Zaman Sekarang

Sebagian besar pasangan saat ini ingin memamerkan perhiasan yang trendi dan baru. Cincin emas solitaire terlihat modern dan baru. Dan elemen logam emas memberinya tanda tradisi dan gravitas yang sangat dibutuhkan. Wanita yang menyukai cincin mereka agar terlihat chic dan etnis, dapat memilih jenis cincin ini.

4. Kustomisasinya Mudah

Wanita tidak suka dengan desain cincin pernikahan yang umum. Mereka  ingin menyesuaikan semuanya. Saat ini, pengecer berlian telah mempermudah para wanita untuk menyesuaikan cincin berlian solitaire emas mereka melalui situs web mereka. Mereka dapat memilih dari yang terdaftar di arsip desain atau merancangnya sendiri. Penjual berlian paling terkenal pasti memiliki alat CAD online yang memungkinkan pelanggan untuk menempatkan desain mereka secara online dan memodifikasinya berdasarkan preferensi mereka. Begitu mereka puas dengan desainnya, mereka langsung membuat ordernya.

5. Cincin Kawin Otentik

Penjual berlian online, saat ini menyediakan cincin berlian berkualitas tinggi, contohnya V&Co Jewellery. Kamu dapat mengandalkannya sebagai pembuat cincin untuk hari pernikahanmu. V&Co Jewellery juga menyediakan sertifikat yang menyatakan keaslian berlian dan info berlian yang sudah kamu beli.

Kelebihan Cincin Solitaire : Cincin Favorit Wanita

Dengan desain simple, tentu pembuatan cincin berlian ini tidak begitu rumit. Oleh sebab itu bagi yang ingin memiliki cincin berlian low-budget akan lebih baik memilih Setting cincin berlian Solitaire ini.Model cincin berlian ini terkesan klasik. Meskipun begitu, tidak akan lekang oleh waktu. Tercatat telah digunakan sejak tahun 1800-an. Namun hingga sekarang, model Solitaire ini masih saja tetap menjadi primadona bagi pengguna perhiasan berlian.

Baca juga:  Harga Cincin Nikah Emas Kuning dengan Pilihan Batu Permata

Terakhir, cincin dengan setting Solitaire ini bisa digunakan untuk berlian dengan ukuran berapa saja. Mau berlian- kecil atau besar, tetap menghasilkan kesan elegan dan mengkilat. Ini disebabkan karena kesederhanaan desain sehingga cahaya yang diterima, dipantulkan dan dibiaskan oleh berlian lebih banyak.

Kekurangan Cincin Solitaire

Untuk kekurangan cincin berlian dengan setting Solitaire ini, bergantung pada cut atau pemotongan berlian. Harus benar-benar dipastikan cut berlian yang akan dipasang pada cincin ini bagus. Jika tidak, maka akan didapatkan cincin berlian dengan kesan kusam.

Jadi, jika calon pengantin punya banyak baju yang modelnya berenda atau terbuat dari bahan rajut, perlu hati-hati dalam mengenakannya. Jangan sampai perhiasan tersangkut di baju dan menghambat aktivitas. Atau lebih parah, perhiasan model solitaire adalah model yang juga bisa menimbulkan goresan di perabotan, terutama karena berlian adalah salah satu material paling keras di bumi.

Kira-kira itulah alasan mengapa solitaire termasuk ke dalam cincin favorit wanita untuk hari pernikahannya. Selain memiliki desain yang spesial, solitaire memiliki kelebihan lainnya. V&Co Jewellery memiliki banyak desain cincin kawin baik yang berdesain solitaire maupun tidak. Kamu bisa melihatnya di webstore V&Co Jewellery.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin