Cincin Kawin 3 Gram Pilihan yang Sempurna

Cincin Kawin 3 Gram Menjadi Pilihan Sempurna

Cincin menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari momen penting pernikahan. Jika kamu membutuhkan cincin sesuai buget, cincin kawin 3 gram menjadi pilihan sempurna untuk pernikahanmu dengan berat yang ideal serta menciptakan desain yang elegan.

Cincin berbentuk bulat ini melambangkan ikatan yang kuat antara dua hati untuk tetap bersatu seumur hidup. Jadi kamu dan pasangan jangan sampai salah memilih cincin kawin untuk komitmen selamanya, membutuhkan persiapan yang detail. Kamu harus terlebih dahulu memilih cincin kawin yang sesuai dengan budget dan keinginan.

Kenapa memilih cincin kawin 3 gram?

Cincin kawin dengan berat 3 gram memiliki harga yang cukup ramah di kantong, tetap menarik tidak terlalu kecil dan tipis bentuknya. Cincin kawin ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas namun tetap ingin memiliki cincin yang sempurna.

Yuk simak artikel di bawah ini untuk rekomendasi kamu dalam memilih cincin kawin.

Rekomendasi Cincin Kawin 3 Gram dari V&Co Jewellery

1. Cincin Kawin Simple WR0042

Cincin Kawin 3 Gram Menjadi Pilihan Sempurna

Sebagai simbol cinta, kamu bisa memilih desain cincin kawin V&Co Jewellery ini dengan tampilan yang elegan dan sederhana, tapi tetap terlihat modern. Model cincin ini ini dibuat dalam bentuk glossy untuk membuat cincin lebih berkilau dan mudah dirawat, dan juga terdapat bentuk doff untuk memberikan efek kasar dan gradasi terhadap badan cincin.

Seperti halnya pada cincin-cincin berkualitas lainnya, cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan juga lapisan rodhium yang merupakan salah satu jenis platinum yang akan membuat cincin memiliki sifat tahan korosi dan menambah kilau dari logam yang dipergunakan, khususnya pada emas putih. Harga mulai dari Rp 13,005,000.00.

2. Cincin Kawin Simple WR0108

Cincin Kawin 3 Gram Menjadi Pilihan Sempruna

Dalam menentukan cincin kawin harus sesuai dengan kepribadian, untuk kamu yang suka penampilan sederhana kamu bisa memilih cincin ini yang dilapisi oleh rodhium, serta bentuk glossy untuk memberikan kilauannya tersendiri dan doff untuk memberikan efek gradasi.

Tidak perlu khawatir V&Co Jewellery akan selalu memberikan pilihan yang terbaik untuk kamu dan pasangan. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 12,144,000.00 sangat menarik bukan? Yuk segera pilih.

3. Cincin Kawin Simple WR0236

Cincin Kawin 3 Gram Menjadi Pilihan Sempurna

Tampilan yang stylish dan modern dari model cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat memukau dengan bentuknya yang berbeda daripada yang lain. Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar.

Model ini merupakan perpaduan 2 bentuk badan atau lingkar cincin bulat dan lekuk menyerupai huruf V pada bagian tengahnya. Berlian yang dipergunakan memiliki potongan round diamond dan karat sebesar 0,015 dan tidak berada di tengah-tengah badan lingkar, melainkan berada di sisi samping lingkar yang sekilas dilihat mirip dengan mahkota.

Bagi kamu yang lebih menyukai cincin kawin yang ramping tapi tetap elegan, model cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. V&Co Jewellery menggunakan berlian dengan tingkat kejernihan Vvs dimana di dalamnya nyaris sempurna dan warna berliannya ada pada grade F yang membuat berlian dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

4. Cincin Kawin Simple WR0214

Tampilan yang putih berkilau dari salah satu koleksi cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah pada jemari kamu. Model cincin kawin ini menggunakan bentuk glossy yang akan memperkaya kilau cincin yang dilapisi dengan rodhium masih merupakan jenis platinum yang akan memberikan sifat tahan korosi dan awet, selain itu memberikan kilau yang mengkilap serta bentuk doff yang di amplas halus yang untuk memberikan gradasi kasar atau berpasir yang menarik.

Dengan berat yang ringan, hanya 2-3 gram, cincin kawin ini diperkaya oleh batu berlian kecil dengan potongan round diamond di tengah-tengahnya, dimana untuk cincin kawin pria menggunakan berlian 0,05 karat, sedangkan untuk cincin kawin wanita menggunakan berlian 0,02 karat.

Tingkat kejernihan berlian yang ada di V&Co Jewellery berada di tingkat Vvs dimana di dalamnya tidak memiliki cacat atau nyaris sempurna dan warna berliannya ada pada grade F sehingga dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga mulai dari Rp 11,504,750.00.

5. Cincin Kawin Simple WR0196

V&Co Jewellery menghadirkan cincin kawin dalam tampilan yang menarik dan elegan. Model cincin kawin ini memiliki bentuk lingkar cincin yang glossy untuk memberikan sentuhan kilau yang lebih indah dan doff untuk sentuhan yang sedikit berpasir atau kasar.

Dilapisi dengan rodhium, tidak seperti cincin lain yang biasanya memiliki model lingkar cincin yang lurus dan bulat, cincin ini memiliki bentuk yang menyerupai gerigi, dimana ketika mendekati bagian tengah cincin seakan-akan terpotong pada tepiannya.

Untuk mata cincinnya sendiri, cincin kawin V&Co Jewellery ini menyertakan berlian 0,10 karat bagi cincin kawin pria, sedangkan untuk cincin kawin wanita, berlian yang disertakan memiliki karat sebesar 0,07 karat. Berada pada grade F membuat berlian pada cincin ini dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Semoga rekomendasi yang sudah diberikan oleh V&Co Jewellery dapat membantu kamu dan pasangan dalam memilih cincin kawin yang sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *