Cincin Kawin 2021

Model Cincin Kawin Terbaru di Tahun 2021

Sebuah pernikahan merupakan momen spesial yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan. Apalagi, ketika acara penuh makna ini berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan konsep penikahan yang kamu impikan. Kamu sebagai calon pengantin yang akan menikah di tahun ini, pasti ingin memiliki model cincin kawin terbaru di tahun 2021, yuk simak artikel ini.

Salah satu hal yang sebenernya simpel tapi terkadang membuat khawatir adalah seputar cincin kawin. Cincin kawin ini yang akan menjadi simbol pernikahan kamu dan pasangan sampai tua nanti. Tapi apakah cincin kawin yang kamu beli itu harus mahal? Tentu saja tidak. Mengatur budget untuk keperluan lain yang lebih penting sangat diperlukan, dears.

Jangan sampai kamu ketinggalan zaman dalam memilih model cincin kawin, harus selalu up to date untuk mendapatkan cincin yang sesuai keinginan dan sempurna. Karena tren model cincin setiap tahunnya sering berubah, model cincin kawin terbaru di tahun 2021 ini seperti apa ya?

Tren Cincin Kawin di Tahun 2021

Agar kamu selalu up to date dalam tren model cincin kawin di setiap tahunnya, kami akan memberikan pilihan yang terbaik untuk kamu dan pasangan, yuk simak rekomendasi dari V&Co Jewellery tentang tren cincin kawin di tahun 2021.

1. Cincin Kawin Exclusive WR0062

Model Cincin Kawin Terbaru di Tahun 2021

Bosan dengan desain cincin solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin mewah dan elegan? V&Co Jewellery menawarkan solusinya.

Cincin kawin dengan 27 berlian berkapasitas 0,135 karat berkualitas Vvs dengan Grade F cocok untuk mengikat pernikahan kamu. Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan mewah pada cincin kawin kamu.

Finishing doff dan glossy yang merupakan ciri khas pada produk-produk V&Co membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan desain eksklusif dan desain menarik, V&Co Jewellery juga mengajak kamu untuk ikut mengambil andil dalam proses. Harga mulai dari Rp 18,840,000.00.

Kamu dapat memberikan text engraving pada cincin, memilih jenis-jenis logam yang diinginkan, dan menentukan jenis berlian yang ingin digunakan. Apakah kamu menginginkan cincin polos atau bahkan ingin mengganti berlian dengan kristal Swarovski? Semua pilihan ada di tangan kamu.

2. Cincin Kawin Simple WR0242

Model Cincin Kawin Terbaru di Tahun 2021

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum.

Cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

Berlian dengan potongan round diamond sebesar 0,03 karat baik untuk model cincin kawin pria atau pun wanita ini ditemani dengan sabuk dari emas kuning yang menyerupai fishing hook, akan terlihat begitu unik dan memberikan kesan sederhana tapi tetap istimewa pada pemakainya.

Tingkat kejernihan berlian yang V&Co Jewellery gunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Berada di grade F membuat berlian milik V&Co Jewellery dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 11,339,000.00.

3. Cincin Kawin Plain WRP0022

Model Cincin Kawin Terbaru di Tahun 2021

Menampilkan desain yang unik, untuk kamu yang menyukai desain seperti ini kamu wajib mempunyainya. Siapa takut untuk tampil sederhana dan siap untuk jadi diri sendiri? Plain desain hadir untuk mremenuhi kebutuhan tampilan pilihan kamu, kesederhanaan yang tetap mempertahankan keanggunan & keindahan.

Cincin kawin ini mempunyai bentuk glossy untuk menambah kecantikani dan doff yang akan memberikan gradasi kasar pada cincin ini. Kedua cincin dilapisi dengan rhodium, yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama.

Cincin ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Tidak perlu khawatir jika terlihat sangat polos karena cincin ini memiliki pesonanya sendiri dan desain yang unik. Harga mulai dari Rp 32,704,000.00.

Kalau kamu ingin mencari referensi desain lainnya, temukan ribuan desain cincin kawin yang timeless dan elegan di V&Co Jewellery.

Tren Pernikahan di Tahun 2021

Di masa pandemi ini mengharuskan kita taat aturan protokol untuk kehidupan yang jauh lebih baik, termasuk dalam penyelenggaraan pernikahan di tahun 2021. Pernikahan merupakan suatu momen yang sakral dan berkenang, setiap pasangan pasti menginginkan pernikahan yang sempurna dan mewah.

Namun dikarenakan kasus Covid-19 yang terus melonjak setiap pernikahan harus dibatasi dan tidak boleh mengundang banyak tamu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, V&Co Jewellery akan merekomendasikan kamu tentang tren pernikahan saat pandemi di tahun 2021.

1. Pernikahan Drive Thru

Honeywoon Wedding Organizer

Biasanya drive thru hanya dimanfaatkan sebagai layanan pesanan bawa pulang makanan di mana pelanggannya dapat menggunakan suatu layanan atau membeli suatu produk tanpa perlu meninggalkan mobil atau sepeda motor. Tapi kamu bisa memanfaatkan konsep ini untuk pernikahan kamu dears.

Karena acara kumpul-kumpul atau situasi berkerumun berisiko menjadi sarana penyebaran Covid-19. Konsep drive thru ini dapat dikatakan menjembatani keinginan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan secara langsung, namun mencari alternatif yang lebih aman untuk masa pandemi.

Kamu dan pasangan akan memiliki moment yang berbeda dari pernikahan lainnya. Konsep pernikahan drive thru ini sangat minim sentuhan alias touchless. Cocok untuk kamu yang menyesuaikan dengan budget namun tetap memiliki kesan unik dan bersejarah.

Tamu undangan, tidak perlu turun dari mobilnya. Mereka cukup memberi selamat kepada mempelai lewat mobilnya. Jarak antara mobil dan pelaminan pun mencapai sekitar 3 meter. Undangan yang dibagikan juga menyertakan barcode. Barcode tersebut digunakan sejak verifikasi awal hingga tamu undangan check out dan tamu mendapatkan bingkisan.

Karena tidak disediakan makanan di tempat, makanan untuk tamu juga diberikan di akhir lewat bingkisan tersebut bersama dengan suvenir pernikahan. Setiap satu undangan mendapatkan dua bingkisan untuk berjaga-jaga jika tamu datang tidak sendiri.

2. Pernikahan Intim dan Terbatas

ruffledblog

Pesta pernikahan yang lebih intim dan terbatas semakin menjadi pilihan selama pandemi. Keharusan menjaga protokol kesehatan demi mengurangi risiko penyebaran Covid-19 menjadi alasan utamanya.

Tak seperti massive wedding atau mengundang banyak orang, pernikahan yang intim tidak perlu gedung besar dan mewah, cukup mencari tempat eksklusif yang nyaman. Semisal restoran, villa di pinggir pantai atau perbukitan, bahkan di taman.

Kamu bisa menggunakan konsep pernikahan intim dengan mengundang tamu yang terbatas seperti keluarga dan sahabat terdekat saja. Untuk lokasi pernikahan, kamu dapat memilih tema outdoor dengan desain yang indah sekaligus kenangannya yang begitu berarti bagi kamu dan pasangan.

Melanjutkan akad atau pemberkatan yang dilakukan pagi hari langsung dengan resepsi di malam hari saat ini juga menjadi tren bagi yang ingin pernikahan yang tidak terlalu heboh. Pernikahan ini pun akan banyak dipilih karena mempelai yang membaur dengan para tamu yang hadir sehingga terasa lebih intim.

Kamu juga bisa memilih dekorasi pernikahan yang dilaksanakan pada malam hari di mana banyak lampu-lampu yang akan membuat pernikahanmu menjadi indah dan cantik.

3. Pernikahan Live Streaming

wedsites

Siapa bilang menikah di tengah pendemi tidak bisa dilakukan dengan meriah karena berbagai keterbatasan? Dengan teknologi, semua batas dan bakal terlampaui. Melalui konsep virtual wedding ini misalnya, pengantin dan tamu tetap bisa bertegur sapa seperti biasa mesti tak bisa bertatap muka secara langsung.

Tidak hanya para undangan yang bisa menyaksikan pengantin di pelaminan, namun kedua mempelai juga bisa menyaksikan tamu undangan dari layar besar yang disediakan.  Dari layar berukuran 3×4 m, mempelai bisa melihat 1000 undangan yang telah memiliki akses tautan untuk bergabung di pernikahan virtual tersebut.

Dekorasi juga bisa disesuaikan dengan keinginan pengantin karena menggunakan green screen yang punya bayak template. Acara resepsi pun dilakukan seperti biasanya, dimulai dari sambutan keluarga, doa, hingga prosesi adat yang dilaksanakan dengan panduan. Untuk bersalam-salaman, sesi ini diganti dengan pengantin yang menyapa undangan secara virtual.

Kamu dan pasangan tetap bisa menerima uang kasih sayang atau angpau dari para undangan melalui rekening yang ditampilkan di running text di layar. Tidak cuma itu, pernikahan bakal tetap berkesan dengan katering dan suvenir yang tetap dibagikan kepada para undangan. Pengiriman bisa dilakukan dengan menyewa jasa penyedia transportasi.

Undangan resepsi secara virtual melalui live streaming sudah banyak dipraktikkan di tahun 2020 lalu. Tren ini akan berkembang di tahun ini. Konsep pernikahan ini juga akan menjadi alternatif konsep pernikahan di masa depan yang akan laris diminati. Dengan biaya terjangkau tanpa vendor katering dan WO, kamu sudah bisa menyelenggarakan pernikahan yang beda dari lainnya.

Hanya, bisa jadi ide ini semakin menarik di masa depan. Apalagi dengan adanya kemungkinan virus corona yang nggak bisa benar-benar hilang. Bisa jadi konsep pernikahan ini akan menjadi The New Normal bagi pernikahan-pernikahan di masa mendatang.

Tertarik mencoba konsep pernikahan virtual, dears?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.