Ingin Tampil Glamor di Hari Pernikahan? Ini Dia Koleksi Cincin Kawin Mewah Yang Wajib Kamu Tengok!

Koleksi Cincin Kawin Mewah yang Elegan dan Glamor

Ada banyak jenis cincin kawin yang bisa kamu dan pasangan pilih. Salah satunya adalah cincin kawin mewah. Jika kamu dan pasangan senang dengan segala sesuatu yang elegan dan glamor, maka memilih desain cincin kawin ini adalah pilihan yang tepat.

Agar cincin kawin tampak mewah dan glamor sebenarnya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pertama adalah dari segi batu yang disematkan di cincin. Semakin besar batu pastinya akan tampak semakin mewah dan glamor. Ada banyak jenis batu yang disematkan. Mulai dari berlian sampai swarovski. Tentu saja itu berdasarkan selera kamu dan pasangan.

Tak hanya berlian dengan ukuran besar saja. Berlian dengan ukuran kecil juga bisa memberikan kesan cincin kawin tampak lebih mewah dan elegan. Hanya saja jumlahnya pasti banyak dan menyebar di semua bagian band. Jika modelnya seperti itu maka sudah dipastikan cincin kawin akan tampak mewah. Jangan lupa untuk memastikan kualitas dari berlian. Dimulai dari besaran berlian, kualitas berlian sampai warna dari berlian itu sendiri. Kamu bisa membeli berlian di tempat yang tepat supaya mendapatkan berlian yang mewah dan memancarkan kilau tersendiri.

Selain itu, kamu juga harus memperhatikan aksen yang akan diberikan. Untuk memberikan kesan mewah, kamu bisa memberikan aksen gelombang atau membuat cakram untuk meletakkan berlian. Disinilah aksen yang berlebihan bisa diberikan supaya membuat cincin kawin semakin terlihat kemewahannya. Terakhir adalah jumlah karat dari emas itu sendiri. Tentu saja semakin tinggi atau besar karat maka akan semakin mewah cincin itu sendiri. Maka dari itu, kamu bisa membeli emas dengan karat yang besar supaya menambah kilau sehingga cincin kawin terlihat mewah.

Koleksi Cincin Kawin Mewah yang Bisa Jadi Rekomendasi

Salah satu faktor penting yang membuat cincin kawin lebih mewah adalah modelnya. Maka dari itu, kamu dan pasangan bisa menentukan model yang tepat untuk membuat cincin tampak glamor dan mewah. Ini dia daftar koleksi cincin kawin mewah yang bisa kamu coba.

1. Cincin dengan Taburan Berlian pada Band

Seperti yang disebutkan di atas bahwa pemilihan batu berlian juga menentukan kemewahan sebuah cincin. Apalagi cincin kawin mewah satu ini datang dengan desain unik yang ekslusif. Cincin kawin ini punya 12 berlian kecil 0,085 karat dan 1 berlian besar 0,1 sampai 0,18 karat.

Tentunya kamu harus mencari toko perhiasan yang menjamin berlian yang digunakan berkualitas tinggi dengan grade F serta berada pada tingkatan Vv. Hal ini akan membuat berlian yang digunakan pada kondisi yang nyaris sempurna dan memiliki kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik.

Band dari cincin kawin ini juga bukan band monoton yang banyak beredar di pasaran. Band pada desain cincin kawin satu ini membesar di bagian tengah membentuk sisi-sisi tegas yang membuat cincin terkesan mewah. Dengan finishing glossy dan doff membuat kilau dari berlian dapat dimaksimalkan.

2. Cincin Model Klasik dan Vintage

Ingin tampil klasik dan vintage supaya seperti putri kerajaan? Koleksi cincin kawin mewah yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu dan pasangan. Cincin ini terbuat dari logam emas kuning yang glamor. Berbentuk menyerupai sebuah mahkota putri raja, cincin ini tentunya punya tampilan mewah dan elegan dengan tatahan sepuluh berlian 0,05 karat pada sisi-sisinya dan 0,05 sampai 0,06 karat berlian pada bagian tengahnya

Lekuk-lekukkan diperbanyak pada cincin ini membuatnya tampak lebih elegan dan juga menimbulkan kesan glamor. Jika ingin tampak berbeda kamu bisa memakai logam lain selain emas kuning. Kamu bisa menggantinya dengan rosegold atau emas putih. Pastinya model cincin ini juga bisa tampil memukau dengan logam emas lainnya.

3. Cincin dengan Warna Berbeda

Apabila kamu sedang mencari cincin kawin mewah dengan desain unik, cincin kawin ini adalah desain yang cocok untukmu. Dengan menggunakan dua bahan dengan warna yang berbeda membuat cincin kawin ini tampak mewah. Belum lagi detail-detail kecil tempat dudukan berlian membuat cincin kawin ini memiliki kesan tradisional.

Sebanyak satu buah berlian 0,15 karat diletakkan pada bagian tengah cincin dan kanan kirinya tertata rapi 12 butir berlian 0,06 karat. Cincin kawin ini punya tampilan yang sungguh glamor. Pastinya cincin ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan glamor.

4. Cincin Mewah dengan Gaya Maskulin

Jika kamu ingin cincin kawin mewah dengan desain yang condong lebih maskulin, sepasang cincin ini tepat untuk jadi pilihan kamu dan pasangan. Dengan garis-garis tegas yang dipertontonkan pada cincin, kesan maskulin pada cincin begitu terasa. Desain cincin kawin mewah ini seperti menggunakan dua layer cincin. Pada bagian salah satu layernya sebagai penyangga berlian.

Untuk cincin mempelai pria, badan cincin polos tanpa berlian namun core dari cincin ialah berlian 0,36 karat. Cincin mempelai wanita sendiri juga diberikan sentuhan yang lebih mewah dengan taburan 44 berlian 0,22 karat sepanjang badan cincin untuk memberikan sentuhan glamor dan elegan. Walaupun memiliki desain yang berbeda, cincin kawin mewah ini tetap saja terlihat sangat serasi.

5. Cincin dengan Model Roll Film

Koleksi selanjutnya menawarkan cincin kawin mewah yang eksklusif tapi unik. Ada beberapa pasangan yang senang mencari segala sesuatu yang unik. Maka desain ini bisa jadi salah satu rekomendasi. Cincin kawin ini bentuknya menyerupai gulungan kaset film. Mungkin bisa menjadi pilihan jika kamu dan pasangan suka segala sesuatu yang unik.

Akan lebih spesial lagi apabila kamu membuat text engraving dengan tanggal dan judul film yang kamu tonton bersama pasangan kala itu. Hal inilah yang membuat cincin kawin ini spesial bukan hanya cerita dibaliknya, namun juga kualitas material terutama berlian yang digunakan.

Untuk cincin pria, berlian yang digunakan adalah berlian 0,27 karat pada bagian tengahnya dan berlian 0,25 karat untuk cincin wanita. Akan tetapi, cincin untuk mempelai wanita diberi sentuhan spesial dengan taburan 40 puluh berlian 0,24 karat yang menghiasi sisi-sisi cincin.

6. Cincin dengan Bentuk Mata

Salah satu keunikan dari cincin kawin ini adalah bentuknya yang menyerupai sebuah mata. Harapan di balik cincin kawin ini tentunya adalah sebuah saksi yang akan menyaksikan perjalanan cinta kamu dengan pasangan setelah dari pelaminan.

Mata yang akan terus memvisualkan hari bahagia kamu terbuat dari berlian 0,20 untuk cincin pria dan 0,11 untuk cincin kawin wanita sebagai bola mata yang indah dan terus bercahaya. Untuk menambah keindahan dan kemewahan dari cincin kawin ini, barisan sepuluh berlian 0,054 karat juga hadir dan mengapit berlian utama.

Tidak afdol rasanya ada mata tanpa kelopaknya, pada desain cincin kawin satu ini, hiasan ekstra dianalogikan sebagai kelopak mata. Fungsinya pun sama seperti kelopak mata kamu, melindungi. Tonjolan ekstra pada areal berlian utama berguna untuk melindungi berlian dari benturan yang mungkin terjadi.

Itulah rekomendasi cincin kawin mewah bagi kamu yang ingin melangsungkan pernikahan yang elegan glamor. Cincin ini juga kelak akan dipakai seumur hidup kamu dan akan melengkapi kecantikan kamu. Jadi, pastikan kamu memilih cincin kawin yang terbaik!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *