cincin kawin emas putih murah

Rekomendasi Cincin Kawin Emas Putih Murah yang Wajib Diketahui

Saat memilih cincin kawin, harga menjadi hal penting yang kerap jadi pertimbangan. Maka dari itu, kamu perlu memilih model cincin kawin yang tepat supaya mendapatkan cincin kawin emas putih murah. Cari tahu rekomendasi desain yang tepat serta memahami faktor yang mempengaruhi harga cincin tersebut.

Faktor Apa Saja yang Mempengaruhi Harga Cincin?

Ada banyak hal yang bisa membuat cincin kawin emas putih murah. Pertama tentu saja dari bahan cincin. Emas putih memang pada dasarnya lebih murah daripada emas kuning. Salah satu faktornya karena logam campurannya yang lebih murah.

Berikutnya adalah karat atau kandungan emas dari cincin itu sendiri. Jika ingin mendapatkan harga yang murah tentu kamu dan pasangan harus memilih cincin yang tidak terlalu besar karatnya. Untuk emas dengan kandungan hampir 100% ada di 24 karat. Namun, kamu bisa memakai cincin dengan kandungan 18 sampai 21 karat saja.

Terakhir adalah dari segi model. Tentu saja semakin rumit model cincin yang dipilih maka akan semakin mahal harga cincin yang harus kamu bayarkan. Begitu pula dengan pemilihan berlian. Semakin besar berlian yang disematkan maka semakin mahal harganya.

Maka dari itu, kamu dan pasangan harus memilih model yang tepat supaya mendapatkan cincin kawin emas putih murah. Apalagi model yang sederhana sebenarnya jauh lebih cocok dijadikan cincin kawin karena akan dipakai dalam kehidupan sehari-hari.

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Putih Murah

Jika kamu dan pasangan sedang mencari model cincin kawin emas putih murah, ketahuilah ada sederet rekomendasi model yang bisa kamu coba. Pastinya model ini sederhana sehingga kamu tak perlu mengeluarkan budget yang lebih besar.

1. Cincin Kawin WR0304

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Putih Murah

Model satu ini akan menimbulkan kesan yang simpel namun tetap elegan. Cincin ini dibuat dengan emas putih high quality 18 karat dengan desain unik. Pastinya tidak kalah bila disandingkan dengan cincin berlian berkualitas tinggi. Model seperti ini pada dasarnya sangat cocok bagi pasangan muda yang menginginkan cincin kawin simple nan menawan.

Cincin pria didesain dengan sebuah mata berlian 0,01 karat dengan berat emas 3,1 gram. Sedangkan cincin wanita memiliki 3 mata berlian cantik dengan masing-masing 0,02 karat. Untuk berat emas cincin kawin wanita mencapai 2,1 gram. Dengan adanya lapisan rhodium, kemilau yang didapat dari hasil finishing tampak glossy, tahan lama, dan tidak mudah korosi akibat terkena zat kimia tertentu.

2. Cincin Kawin WRC004

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Putih Murah

Desain yang mencolok dari cincin model ini adalah cincin yang begitu ramping. Pastinya akan menimbulkan kesan yang sangat elegan pada jemari kamu. Model cincin kawin ini dirancang dalam variasi glossy dan doff yang akan membuat cincin yang mengkilap bergradasi secara halus dan menarik.

Cincin kawin emas putih murah ini dilapisi dengan rodhium. Dengan begitu cincin ini punya kelebihan yaitu memiliki sifat anti korosi terhadap zat tertentu dan lebih tahan lama. Berlainan dengan model cincin kawin untuk pria yang lebih sederhana dan polos tanpa batu permata, model cincin kawin untuk wanita diberikan sentuhan batu berlian sebesar 0,02 karat yang tampak begitu manis.

3. Cincin Kawin WR0118

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Putih Murah

Tampil dalam bentuk yang simpel nan menawan, cincin kawin emas putih murah yang satu ini cocok untuk kamu yang cinta akan segala sesuatu yang berbau minimalis. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi memberikan kesan elegan yang luar biasa.

Berbahan dasar emas putih 18 karat dengan kilauan yang mampu membuat siapapun jatuh hati padanya. Cincin ini diberikan penambahan ornamen berupa round diamond yang membuatnya tampak semakin anggun di jemari kamu. Selayaknya cincin kawin pada umumnya, kamu dapat menambahkan ukiran namamu dan pasangan di bagian dalamnya.

4. Cincin Kawin WR0234

Rekomendasi Model Cincin Kawin Emas Putih Murah

Model cincin kawin berikutnya cenderung ringan nan elegan. Bisa dibilang cincin ini cocok untuk kamu. Bentuknya yang glossy dan doff membuat cincin ini tampak mengkilat indah. Apalagi ditambah dengan lapisan rhodium yang menambah kesempurnaannya. Tak hanya itu, dengan rhodium akan membuatnya tahan lama dan anti korosi.

Cincin elegan yang sangat minimalis ini didesain dengan sebuah celah untuk penempatan round diamond dengan berat 0,01 karat untuk, baik cincin pria maupun wanita, agar tidak terkena benturan dan goresan. Kualitas warna pada berlian mencapai grade F dimana berlian tersebut dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

5. Cincin Kawin WR0204

Simple WR0204

Cincin kawin yang sederhana tak hanya berbentuk itu-itu saja. Bisa jadi bentuknya unik dan menarik. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik.

Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish. Ini bisa jadi rekomendasi bagi kamu yang mencari sesuatu yang beda namun tetap sederhana dan tidak berlebihan.

6. Cincin Kawin WR0041

Tentukan Cincin Pernikahan Emas Putih Elegan Kamu, Yuk! - V&CO Jewellery  News

Tampil dalam bentuk yang ramping, cincin kawin emas putih murah ini terlihat begitu elegan. Cincin kawin ini memiliki model yang unik, dimana ada ceruk pada tengah-tengah lingkarnya yang glossy dan doff yang merupakan variasi cincin bentuk berpasir yang halus dan berkilau.

Apalagi cincin ini diberikan lapisan rodhium yang mampu membuat logam mulia tampak lebih berkilau. Dengan begitu cincin kawin ini juga mengadopsi sifatnya yang anti korosi dan dapat bertahan lebih lama.

Bagi kamu yang menginginkan cincin kawin pria yang bermodel lebih sederhana atau tanpa mata, model ini bisa menjadi pilihan menarik. Sementara itu pada model cincin kawin wanita, batu berlian mungil yang berkualitas tinggi tampak sangatlah menggoda. Tentunya ini cocok bagi kamu dan pasangan yang mungkin punya perbedaan dalam hal selera model cincin.

7. Cincin Kawin WR0406

Cincin kawin simpel kerap menjadi pilihan bagi mereka yang akan melangsungkan pernikahan. Cincin kawin satu ini hadir untuk mewujudkan harapan kamu. Dengan desainnya yang sederhana tapi dapat memberikan kesan elegan berkat berlian yang melekat di atasnya.

Perpaduan bentuk cincin kawin yang doff dan glossy mampu memberikan keindahan yang tak ada duanya. Dengan adanya lapisan rhodium, kilau indah cincin akan selalu terjaga. Dengan begitu tak hanya harga terjangkau saja tetapi juga terjaga dari segi kualitasnya.

Itu dia sederet hal-hal yang perlu kamu perhatikan jika ingin membeli cincin kawin emas putih murah. Pastinya ada banyak faktor yang wajib diperhatikan mulai dari besarnya karat hingga model yang tidak boleh terlalu rumit. Maka dari itu, penting bagi kamu dan pasangan memahami hal ini sebelum memutuskan untuk membeli cincin kawin tersebut.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.