Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan!

Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan

Waktu pernikahan telah ditentukan? Jangan memikirkan yang lain-lain dulu, tentukan cincin kawin seperti apa yang ingin kamu dan pasangan kenakan di hari terbahagia nantinya itu, apakah cincin kawin mewah dengan desain yang rumit? Atau cincin kawin simple yang cantik dan elegan?

Jika kamu dan pasangan mencari cincin kawin simple yang cantik dan elegan, di sini kami punya beberapa koleksi yang wajib kamu lirik. Check it out, sebelum kamu dan pasangan berburu cincin di luar sana!

Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan!

Ini dia koleksi cincin kawin simple kami yang pertama. Cincin kawin dengan desain sederhana dan elegan selalu menambah kepercayaan diri pemakainya. Cincin kawin manis ini diberi pemanis berupa berlian 0,15 karat berkualitas tinggi, tentu saja kamu harus cari toko cincin kawin yang menyedikan berlian berkualitas tinggi untuk cincinnya ya! Pastikan berlian yang digunakan untuk cincin yang kamu beli berada di tingkat Vvs dan grade F, yang berarti berlian tersebut nyaris sempurna, tanpa cacat, dan dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Cincin kawin ini punya desain yang simple, mewah dan unik yang jelas terlihat dengan finishing doff dan glossy-nya. Perpaduan antara doff dan glossy membuat cincin tampak memiliki band yang kasar, tetapi bertekstur halus dan berkilauan. Di kebanyakan toko perhiasan high end, kamu dapat memilih sendiri bahan logam cincin yang akan kamu beli. Material yang ditawarkan antara lain ialah Rose Gold, Yellow Gold, White Gold, Silver, Platina, dan Paladium. Bukan hanya material logamnya, kamu juga dapat meminta untuk mengganti berlian dengan swarovski atau sekedar cincin polos.

Jadi, jika kamu menyukai model cincin kawin simple ini, tetapi kamu ingin membelinya menggunakan logam lain atau kamu ingin mengganti berliannya dengan swarovski karena keterbatasan budget atau alasan lain, kamu bisa melakukannya!

Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan!

Cincin kawin yang satu ini, jelas sekali punya tampilan sederhana dan manis! Cincin kawin simple dan vintage memiliki perpaduan doff and glossy, sehingga membuatnya tampak beraksen rustic tetapi tetap elegan dan halus. 2 butir berlian berkualitas yang masing-masingnya berbobot 0,01 karat menyempurnakan tampilan cincin kawin ini. Pas sekali memilih cincin kawin simple ini untuk hari spesialmu!

Cincin ini dibuat tidak hanya memperhatikan penampilannya saja, tetapi juga kualitasnya! Jelas terlihat bahwa letak berlian tersembunyi di antara celah yang dibuat pada badan cincin, sehingga gesekan atau benturan langsung pada berlian dapat diminimalisir demi menjaga kualitas berlian pada cincin dan menghindari lepasnya berlian dari penahannya.

\Desain yang seperti ini membuat cincin tampak tidak mencolok tapi tetap indah dan elegan. Cocok sekali untuk kamu atau pasangan yang aktif bekerja ke sana dan ke sini, kalian tidak perlu khawatir berlian pada cincin akan tergores atau jatuh!

Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan!

Koleksi cincin kawin simple yang satu ini memiliki desain unik dan elegan untuk menyempurnakan hari spesial kamu! Round diamond 0,10 karat yang ditahan oleh himpitan badan cincin pada kanan kirinya. Demi mewujudkan ragam desain yang sederhana tapi elegan, cincin kawin ini diberi finishing glossy dan doff yang membuatnya tampak memukau dengan aksen berkilauan yang sangat cocok dipadukan dengan berlian bulat yang menjadi daya tarik utama pada cincin yang menyerupai desain gelang cantik ini.

Daya tarik utama dari desain cincin kawin simple yang satu ini ialah round diamond yang mencolok sehingga kilauan berlian tersebut dapat dimaksimalkan dan menunjang penampilan kamu dan pasangan.

Sebagai saksi pengikat janji suci, kualitas dan desain cincin kawin simple yang kamu beli haruslah yang terbaik. Pastikan tingkat kejernihan berlian yang digunakan untuk cincin kamu dan pasangan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Jugam berada di grade F sehingga membuat berliannya dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Koleksi Cincin Kawin Simple untuk kamu yang Ingin Tampil Menawan dalam Kesederhanaan!

Indahnya cincin kawin simple ini cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai desain-desain maskulin. Cincin kawin ini punya model yang lebih maskulin, tegas, elegan, dan keren. Perpaduan antara dua bahan logam yang berbeda menghasilkan gradasi warna yang menarik membuat desain cincin tampak mewah. 

Berlian yang digunakan merupakan berlian 0,01 karat yang harus punya kualitas terbaik dengan tingkatan Vvs dan grade F, sehingga menghasilkan berlian dengan kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik. Finishing glossy dan doff penampilan keseluruhan dari cincin kawin simple ini akan tampak mewah dan elegan dengan kilauan baik dari berlian maupun logam dari cincin itu sendiri.

Di kebanyakan toko perhiasan, kamu selalu dapat meminta mengukir nama, tanggal, atau inisial di cincin yang kamu beli. Dengan menambah ukiran pada cincin kawin kamu dan pasangan, tentu akan ada rasa spesial, bukan? Namun, membuat ukiran pada cincin juga ada kekurangannya. Kekurangannya apa? Kamu akan sulit jika sewaktu-waktu ingin menjualnya pada orang lain! Ah, tetapi jangan berpikir untuk menjual cincin kawin jika tidak terpaksa ya!

Siapa yang tidak jatuh hati pada koleksi cincin kawin simple yang satu ini? Cincin kawin ini didesain dengan begitu indah dan elegan. Ukiran pada sekitar berlian membuat cincin ini tampak mewah dan menawan. Berlian 0,1 karat pada cincin inilah yang menjadi fokus kemilau dan indahnya cincin kawin simple ini. Kilau pada berlian di cincin kawin ini cocok sekali dipadukan dengan emas putih dengan finishing glossy dan doff yang menambah kilaunya.

Namun, jika tidak suka dengan white gold, kamu tidak perlu ragu untuk memesan cincin dengan bahan logam lainnya. Pilihannya ada mulai dari emas rose gold, yellow gold, platina, paladium, hingga perak. Jika punya kendala budget atau dengan alasan lainnya, berlian dari cincin ini juga dapat kamu ganti dengan kristal swarovski!

Apa kamu pernah melihat cincin kawin simple dengan logam rose gold? Nah, ini salah satu koleksi cincin emas ros yang perlu kamu lirik. Didesain dengan sangat cantik menggunakan berlian 0,1 hingga 0,15 karat yang jernih dan berkualitas! Perhatikan model cincin kawin simple ini baik-baik, memang sederhana tetapi tampak begitu menawan dan manis, bukan? Siapa yang akan melewatkan menggunakan sepasang cincin kawin ini di hari pernikahan!

Selain punya tampilan yang begitu elegan, cincin ini didesain dengan meletakan batu berlian sedikit ke dalam untuk melindungi berlian tersebut dari benturan atau gesekan. Dengan menggunakan cincin kawin model ini, kamu tidak perlu khawatir dengan keamanan berliannya, sehingga kamu dan pasangan dapat menggunakannya setiap hari.

Jangan bilang kalau kamu tidak jatuh hati kepada cincin kawin simple yang satu ini! Kali ini kami menyajikan desain cincin kawin yang lebih banyak menggunakan curve atau lekuk sehingga membuat cincin ini tampak lebih elegan dan menawan. Gradasi warna dengan bahan yang berbeda pun mengambil andil yang besar dalam menghasilkan cincin kawin yang cantik dan menarik ini.

Berlian yang digunakan ialah 0,15 karat untuk cincin pria dan 0,1 karat untuk cincin wanita agar keduanya memiliki ciri khas masing-masing. Bentuk curve lebih condong feminin daripada maskulin sehingga ukuran berlian dibuat berbeda agar citra maskulin lebih terasa. Cincin kawin simple ini cocok sekali untuk kamu yang ingin menggunakan cincin yang simple tetapi tidak mainstream, dan tentunya elegan!

Apa reaksi kamu saat pertama melihat cincin ini? Cincin kawin simple yang tampak mewah, eksklusif, dan berkualitas ini cocok sekali untuk kamu dan pasangan yang ingin tampil glamor secukupnya di hari pernikahan! Berlian yang ada pada cincin ini memiliki berat masing-masing 0,08 dan 0,05 karat. Bentukan round diamond sangat cocok dipadukan dengan desain cincin band tebal dengan ukiran mewah. Cincin kawin ini pun punya finishing dengan kesan doff dan glossy yang menyempurnakan tampilan cincin ini.

Jika kamu sudah jatuh hati dengan cincin kawin simple ini, jangan banyak berpikir lagi, segera cari toko perhiasan yang tepat untuk memesan cincin dengan desain ini!

Bosan dengan desain cincin kawin simple solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin yang simple model lainnya yang tetap tampak elegan? Jawabannya ada di koleksi cincin kawin yang ini! Cincin kawin dengan 27 berlian 0,135 karat cocok untuk mengikat pernikahan kamu! Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan simple tetapi mewah pada cincin kawin kamu. Finishing doff dan glossy akan membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna.

Untuk membuat cincin kawin ini jadi semakin spesial, kamu selalu dapat meminta dibuatkan text engraving pada cincin, bisa meminta ukiran nama kamu dan pasangan, tanggal pernikahan, atau apa saja! Tentunya yang muat di cincin ya!

Walaupun ada koleksi cincin kawin simple yang desainnya bukan solitaire, tetapi cincin solitaire memang selalu jadi favorit. Sepasang cincin berkelas ini akan membuat hari pernikahan kamu tambah spesial. Tidak semua pria menyukai ada batu berlian di cincinnya, oleh karena itu kami merekomendasikan sepasang cincin kawin simple ini. Cincin pria memiliki desain cincin polos tanpa ornamen dan batu mulia, tetapi diberi sentuhan eksklusif dengan perpaduan 2 bahan yang berbeda hingga terlihat gradasi warna yang berbeda. Desain untuk cincin wanita lebih elegan dengan berlian 0,15 karat yang memukau. Band dari cincin wanita juga dibuat unik. Seperti evolusi dari cincin pria dengan ukuran yang diperkecil agar terlihat lebih elegan saat dipakai. Finishing dari kedua cincin ini adalah doff dan glossy yang akan memberikan efek berkilauan dan terlihat kasar pada cincin.

Sepasang cincin kawin simple ini cocok sekali untuk menyempurnakan hari bahagia kamu dan pasangan!

Satu lagi model cincin kawin simple yang bukan solitaire. Sepasang cincin kawin ini dirancang bukan saja mengedepankan keindahan, tetapi juga kualitas dan ketahanannya. Ketiga hal tersebut tentunya merupakan faktor-faktor utama yang kamu pertimbangkan sebelum membeli cincin kawin untuk kamu dan pasangan. Model desain cincin kawin ini menyerupai bentuk mahkota ala putri-putri negeri dongeng.

Bentuk mahkota ini terbentuk oleh ceruk yang dibuat pada badan cincin dan pada ceruk ini juga dibuat ceruk lain yang berfungsi sebagai tempat dudukan berlian sehingga badan berlian tersembunyi dan hanya meninggalkan permukaan berlian.  Hal ini bertujuan agar berlian-berlian ini aman dan tidak terbentur sehingga kemungkinan kasus berlian yang lepas dapat diminimalisir.

Jika kamu ingin cincin kawin simple yang dapat kamu dan pasangan gunakan setiap saat, cincin ini sangat tepat untuk kalian!

Yes, we are done! Itu dia beberapa koleksi cincin kawin simple untuk kamu dan pasangan yang mendambakan cincin kawin yang sederhana tetapi tetap elegan dan menawan. Apa ada yang membuat kamu jatuh hati? Atau malah, kamu jatuh hati dengan lebih dari satu cincin? Tengok budget dan cek harga di toko perhiasan online sebelum menentukan pilihan kamu ya! Semoga tulisan ini bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Selamat berburu cincin kawin untuk hari spesial!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *