Memilih Perhiasan Berlian Sesuai dengan Zodiak-Mu

Memilih Perhiasan Berlian Sesuai dengan Zodiak-Mu

Apakah kamu kelahiran awal tahun atau pertengahan tahun? Tidak ada salahmua memilih perhiasan berlian sesuai dengan zodiak kamu.

Tak terasa kita sudah sampai pada pertengahan 2019 dengan musim semi yang sebentar lagi akan berakhir! Musim panas kali ini tren perhiasan berlian sudah merambah begitu lebar hingga ke kalangan generasi millennial yang sarat akan fashion dan keberanian untuk berekspresi. Tidak ada kata limited lagi, tidak ada juga energi keraguan untuk mencoba sesuatu yang baru! Apa kata zodiak-mu tentang perhiasan berlian yang cocok untuk musim panas ini?!

Gemini

Wahai kamu yang berada di bawah naungan Si Kembar yang tergila-gila dengan sesuatu yang baru dan ekspresif, musim panas ini adalah saatnya kamu untuk berjaya! Tidak suka terbelenggu dengan mode dan sesuatu yang berat merupakan peraturan pertama dalam memilih peahiasan berlian kesukaan kamu. Dibandingkan dengan zodiak lain yang menyukai aksesoris berupa kalung atau anting, para Gemini cenderung jatuh hati pada gelang dan cincin yang unik tetapi dengan desain sederhana dan lebih fleksibel penggunaannya pada aktivitas sehari-hari maupun acara formal.

Jenis perhiasan berlian sesuai dengan zodiak ini adalah mengkombinasikannya dengan alexandrite. Batu permata tujuh warna yang satu ini adalah yang paling langka dan merupakan perlambangan yang paling cocok untuk para Gemini yang memiliki karisma dan pesona karakter yang berbeda-beda jika dilihat dari sudut dan pencahayaan tertentu.

Cancer

Berbeda dengan Gemini yang ekspresif dan berani, kamu yang lahir di bawah zodiak berlambang kepiting yang satu ini lebih konservatif dan tradisional. Bukan berarti kamu memiliki kepribadian yang kaku atau inflexible, ya, tapi ada satu sisi dimana kamu lebih menghargai personal space kamu daripada menjadi party-goer seperti para Gemini yang selalu dikelilingi lautan manusia. Untuk para Cancer yang lebih sensitif dan melankolis, pilihan perhiasan berlian kamu harus yang menunjukkan wibawa daripada harga. Untuk itu, jenis aksesoris favorit kamu adalah anting-anting dalam model dangle atau layer dengan batu permata besar seperti dipadukan dengan rubi yang merah membara atau onyx yang berwarna hitam legam.

Leo

Bagi kamu yang ber-zodiak Leo, kalung adalah jenis aksesoris yang paling disukai dibandingkan gelang atau cincin. Mengikuti lambang singa yang berani, berapi-api dan vocal, kamu yang terlahir sebagai pemimpin yang intuitif ini menyukai warna-warna kuning, coklat dan emas. Ada baiknya jika pilihan perhiasan berlian kamu menggunakan yellow diamond besar atau bisa juga hasil kolaborasi dengan batu permata peridot. Peridot memiliki paduan warna antara kuning dan hijau ini bisa ditemukan banyak di Amerika dan Pakistan. Dengan warna kuning kehijauan yang cerah, peridot akan membuat perhiasan berlian kamu menjadi bold dan statement jewelry yang sangat indah.

Virgo

Lahir dibawah naungan planet Merkurius menjadikan para Virgo lebih logis dibandingkan para zodiak lainnya. Merupakan partner diskusi yang terpercaya dan pasangan yang cocok bagi Leo, Virgo memiliki sifat rendah hati yang merupakan ciri khas mereka yang berelemen tanah. Bagi kamu para Virgo yang lebih mencintai hal-hal yang jelas dan tidak suka sesuatu yang unik, kombinasi perhiasan berlian kamu yang berupa cincin sebaiknya memiliki paling banyak dua warna dan desain yang simetris seperti emas dan perak atau blue sapphire.

Libra

Bagi para fashionista alis para Libra yang diberkati dengan kemampuan mengikuti tren yang selalu berubah-ubah tiap musimnya, tidak ada batas jenis aksesoris apa yang menjadi favorit mereka. Seperti layaknya simbol timbangan yang merupakan lambang keharmonisan dan keseimbangan, para Libra memiliki karakter logis meskipun mereka juga pemalu di satu sisinya. Menentukan kombinasi perhiasan berlian yang cocok bagi para Libra, merupakan pekerjaan berat karena mereka yang mengikuti perubahan dan perkembangan tidak memiliki patokan. Meskipun pun, musim panas ini kamu akan terlihat menakjubkan dengan opal atau pink tourmaline yang jernih.

Scorpio

Dibandingkan para Libra yang tidak memiliki patokan tentang jenis aksesoris yang mereka sukai, mereka yang lahir dibawah naungan rasi bintang kalajengking ini lebih tertarik pada aksesoris berupa anting atau cincin. Gaya perhiasan berlian yang disukai oleh para Scorpio ini lebih mengacu pada tingkat kejernihan, desain yang elegan dan memiliki harga yang fantastis.

Para Scorpio tidak menyukai hal-hal yang terlalu sederhana meskipun itu juga tidaklah unik. Mereka harus berbeda dan biasanya memiliki koleksi tak terhingga untuk barang-barang dengan merek tertentu dan range harga selangit. Jika Libra mengikuti tren, maka Scorpio harus menjadi pencetus trennya. Lahir dengan harga diri tinggi dan keberuntungan, para Scorpio bisa mengkombinasikan perhiasan berlian yang sesuai dengan zodiak mereka dengan batu permata kuning seperti citrine untuk musim panas tahun ini.

Sagitarius

Berlambang pemanah, mereka yang ber-zodiak Sagittarius memiliki kemampuan untuk fokus pada beberapa hal sekaligus. Bagi kamu yang berada di bawah naungan Jupiter dan berelemen api ini memiliki idealisme tinggi mengenai apa yang kamu suka atau pun tidak suka. Untuk urusannya dengan perhiasan berlian, para Sagittarius akan mengkolaborasikannya dengan topaz yang biru atau tanzanite yang ungu.

Capricorn

Berbeda dengan Gemini yang terlalu positif, penasaran terhadap segala sesuatu dan mudah percaya pada orang lain bahkan yang baru dikenal sehingga cenderung ceroboh dan mudah ditipu, kamu yang berlambang kambing ini akan cenderung mudah curiga terhadap segala sesuatunya sehingga lebih waspada dan mampu lari atau menghindar secepat mungkin dari masalah. Bagi kamu yang terlalu sistematis dan agak kaku, perhiasan berlian kesukaan kamu tidak akan terlalu unik dan lebih tradisional, seperti mengkombinasikannya dengan garnet yang memiliki warna merah pekat dan akan terlihat padat saat disandingkan dengan round diamond yang berkualitas tinggi.

Aquarius

Lahir dengan sisi romantisme tinggi, para Aquarius memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi dimana mereka menyukai alam dan suka beramal. Cocok bersanding dengan para zodiak yang memiliki elemen udara yang sama, pembicaraan untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik tidak akan terhenti dan mengalir bagaikan air. Bagi kamu para Aquarius yang sosialis, kombinasi perhiasan berlian yang cocok adalah dengan batu amethyst yang berwarna dasar ungu.

Pisces

Berada di bawah lambang ikan besar, kamu yang ber-zodiak Pisces tentunya akan lebih memilih aquamarine dan sapphire sebagai kombinasi perhiasan berlian kesukaan kamu. Dengan karakter yang lebih pemalu dan pendiam, para Pisces akan lebih memilih desain perhiasan yang lebih sederhana dan berukuran kecil seperti anting-anting bermodel panjang dan tipis atau gelang emas model rantai dengan bandul berlian kecil.

Aries

Berbeda dengan pendapat orang-orang selama ini, mereka yang berada di bawah naungan biri-biri ini tidaklah sepenuhnya menyukai kesederhanaan seperti yang selama ini mereka cerminkan dari penampilan sehari-hari yang elegan. Para Aries memang akan memilih barang-barang yang terlihat sederhana dan berkarisma, tetapi jika kamu perhatikan dengan teliti, semua yang dipergunakan oleh para Aries memiliki kualitas dan harga yang fantastis seperti para Scorpio.

Untuk kombinasi perhiasan berlian sendiri, para Aries akan terlihat berkilau dengan satu set anting, kalung, gelang dan cincin yang bertabur berlian atau topaz putih. Paduan dengan warna gading dari mutiara juga akan terlihat indah dengan rancangan perhiasan berlian yang klasik dan mewah.

Taurus

Berada dalam lingkungan elemen tanah akan membuat para Taurus sedikit enggan mendiskusikan kombinasi perhiasan berlian apa yang sesuai di musim panas ini. Untung saja mereka yang lahir dengan simbol banteng ini memiliki jenis batu permata yang cocok seperti emerald yang akan terlihat luar biasa di musim panas ini. Tidaklah salah jika mengatakan bahwa Taurus memang merupakan zodiak yang paling materialistis setelah Scorpio dan Leo. Rancangan perhiasan berlian yang sesuai dengan zodiak Taurus juga tidaklah sulit untuk ditemukan karena mereka sangatlah memuja barang-barang mahal yang berkualitas tinggi.

Menyesuaikan perhiasan berlian kamu dengan tren musim panas ini mungkin sedikit merepotkan jika warna neon, kuning cerah, oren dan hijau bukanlah kesukaan kamu, ya, ladies. Namun, kalau itu bisa menjadikan kamu pusat perhatian selama semusim, kenapa tidak?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *