7 Inspirasi Cincin Kawin Berlian Emas Putih yang Unik | V&Co Jewellery

7 Inspirasi Cincin Kawin Berlian dengan Emas Putih yang Unik

Cincin kawin berlian emas putih adalah salah satu perhiasan yang banyak dicari oleh calon mempelai milenial. Selain karena lebih trendi dibanding emas kuning, mata berlian yang indah juga sering dihubungkan dengan kemewahan dan sisi elegan nan romantis. Apakah kamu juga tertarik untuk menggunakan jenis cincin yang satu ini untuk acara pernikahan?

Jika iya, tentu kamu sangat membutuhkan model terbaru yang unik dan anti mainstream. Dengan beberapa pilihan di bawah ini, kamu akan bisa mencari mana cincin kawin emas putih bertahtakan berlian yang cocok. Yuk simak ulasan detail modelnya berikut ini.

1. Cincin Emas Putih dengan Batu Belian Mini

Pilihan yang pertama adalah cincin dengan mata berlian yang didesain ramping. Bukan hanya unik, karena mata berliannya didesain minimalis, maka pemakainya takkan merasa terlalu glamor. Sebagian orang tentu lebih suka gaya sederhana dari sebuah cincin pernikahan karena akan dipakai dalam jangka waktu lama.

Bukan hanya itu, beberapa orang juga memakai perhiasan tersebut dalam setiap kesempatan, sehingga jika kesannya terlalu glamor bisa menciptakan kecanggungan. Bagi kamu yang lebih suka cincin model simple, maka cobalah cincin emas putih dengan batu berlian mini. Jadi, saat memakainya pun akan terasa nyaman dan ringan, serta tidak menyebabkan canggung saat tampil di acara apa saja.

2. Cincin Emas Putih dengan Berlian Bulat

Apa yang muncul dalam pikiranmu saat mendengar kata berlian bulat? Jika hanya mata berlian besar yang kamu pikirkan, maka tentu model yang satu ini bisa mengubah pemahamanmu. Pasalnya, ada juga cincin emas putih yang didesain minimalis meski menggunakan round diamond. Apakah sisi elegannya akan berkurang? Tentu tidak.

Jika kamu memakainya, pada saat yang sama akan muncul sisi anggun dari model cincin kawin terbaru ini. Namun, meskipun digunakan untuk acara yang bukan pesta, kamu akan tetap merasa nyaman karena desainnya pun minimalis.

3. Cincin Bergelombang Bermata Berlian

Bagi kamu yang suka dengan desain anti-mainstream, maka cobalah aneka cincin bergelombang dengan mata berlian. Ya, kini ada banyak sekali model perhiasan yang sangat unik dan tidak lurus potongannya. Kamu bisa memilih aneka jenis potongan asimetris yang membentuk gelombang. Secara filosofis, cincin pengikat janji suci ini melambangkan kekuatan untuk menghadapi berbagai halangan dalam pernikahan.

Jadi, bukan hanya modelnya saja yang unik, tetapi juga keindahan dan filosofinya terdengar sangat menarik ya? Apalagi, mata berlian dari cincin ini juga akan semakin menambah keanggunan yang bersifat abadi.

5. Cincin dengan 30 Mini Berlian

Pernah membayangkan ada 30 berlian mini yang melingkar di jarimu? Jika belum, maka kamu perlu mengenal model cincin kawin emas berlian emas putih yang satu ini. Cincin emas putih dengan 30 mini berlian memang bukan hanya elegan, tetapi sangat memikat jiwa. Desainnya yang glamor membuat esensi pernikahan yang sarat makna menjadi kian mengena.

Apalagi, 30 taburan mini berlian tersebut tidak lurus saja disejajarkan, tetapi membentuk tingkatan yang unik. Selain cantik, penggunanya juga akan merasakan kebanggaan atas keanggunan batu mulia tersebut.

6. Cincin Emas Putih dengan Salah Satu Bagian Menonjol

Selain bergelombang, ternyata ada juga model cincin dengan salah satu bagian yang lebih menonjol dibandingkan lainnya. Jadi, kamu akan melihat kontur dan tekstur berbeda dari desain yang satu ini. Pada bagian yang tidak rata, ditambahkan pula mata cincin berupa batu berlian dengan potongan terbaik. Apabila kamu menggunakannya sebagai cincin kawin, maka filosofi kehidupan yang tak selalu landai akan menjadi warna di dalamnya.

Ya, pernikahan memang tak selamanya landai serta lurus-lurus saja. Adakalanya kamu akan mengalami cobaan dan rintangan, dan ini tergambar jelas pada tekstur yang dibuat oleh desain cincin ini. Namun, kamu dan pasangan akan bisa melewatinya, dengan filosofi berlian yang semakin mengkilap dan kuat jika ditempa. Inilah mengapa banyak pasangan memilih batu mulia ini, karena kuat dan indah pada saat yang bersamaan.

7. Cincin dengan Sekeliling Berlian dan Satu Center Diamond

Model yang satu ini akan sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan kemewahan dan sisi elegan dari sebuah perhiasan. Pasalnya, bukan hanya batu mulia mini yang berjajar sepanjang jarimu, tetapi juga satu center diamond. Center diamond ini sangat unik dan akan tampak sangat menonjol. Tidak heran, jika model emas putih yang satu ini menjadi salah satu andalan jenis cincin nikah yang banyak dicari.

Ketika memakainya, bukan hanya terasa bak royal wedding, tetapi pernikahanmu juga akan terlihat begitu istimewa. Apalagi, jika kamu sudah mendalami filosofi barisan mini berlian di antara center diamond tersebut. Terdapat filosofi yang erat dengan beberapa berlian yang dipasangkan pada satu berlian tengah. Perlindungan dari orang-orang terkasih yang berharga, untukmu yang paling berharga menjadi nilai penting dari model tersebut.

Manakah pilihanmu? Kamu bisa menentukan jenis cincin berdasarkan budget, konsep pernikahan dan karakter diri. Selain itu, kamu juga bisa memakai pertimbangan apakah akan dipakai terus atau hanya di kesempatan tertentu saja cincin pernikahan tersebut. Jadi, tentu modelnya dapat disesuaikan apakah memilih yang glamor atau lebih sederhana dan minimalis.

Ternyata, ada banyak model cincin kawin emas putih dengan berlian yang sangat unik dan anti mainstream bukan? Apalagi, ternyata ada banyak filosofi di dalamnya yang sangat menarik serta penuh makna.

Ingin mendapatkan model cincin kawin emas putih berlian seperti di atas? Atau ingin mendapatkan inspirasi lainnya? Yuk temukan di V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *