8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan pastinya mendambakan memiliki cincin kawin yang indah. Untuk tampil elegan, kamu dapat memilih cincin kawin berlian simple. Kilauan berlian yang dipadukan dengan cincin simple adalah kombinasi yang indah dan berkelas.

Cincin kawin merupakan simbol yang melambangkan ikatan cinta kasih antara kedua pasangan. Sehingga kamu tak boleh sembarangan dalam memilihnya. Agar tak bingung menentukan pilihan, model cincin kawin dari berlian berikut yang bisa menjadi inspirasi untukmu dan pasangan.

1. Simple Wedding Ring WR0042

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Jika kamu memuja keanggunan yang dibalut dalam kesederhanaan, maka cincin kawin berlian simple yang satu ini patut dipertimbangkan. Bentuknya yang ramping dan simple mampu membuat jemari tampak lebih manis. Hiasan round diamond 0.05 karat berukuran mungil di bagian tengah menjadi pusat keindahan yang tentunya membuatmu lebih percaya diri di hari pernikahan.

Cincin ini memiliki bentuk glossy yang menghasilkan kilauan cantik dan doff yang menghasilkan efek gradasi serta tekstur kasar. Emas putih 18 karat yang melingkari berlian menyempurnakan keindahan cincin kawin ini. Di samping  itu, keberadaan lapisan platinum berupa rhodium melindungi model cincin berlian ini dari korosi.

2. Simple Wedding Ring WR0546

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Cincin dengan model solitaire diamond ini juga memiliki bentuk simple yang tak kalah cantik. Berlian berbentuk round sebesar 0.10 karat yang tertanam di bagian tengah cincin akan membuat penampilanmu semakin elegan. Emas putih sebesar 18 karat melengkapi keindahan jemarimu tanpa adanya kesan berlebihan. Cincin ini memiliki kejernihan tingkat Vvs sehingga tak perlu diragukan lagi pesonanya.

Tak perlu khawatir kilauan cincin kawin berlian simple ini akan memudar karena lapisan rhodium mencegah hal itu terjadi. Rhodium juga sebagai zat anti korosi sehingga membuat cincin kawin selalu tersemat dengan indah.

3. Simple Wedding Ring WR0040

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Cincin berlian solitaire memang memiliki pesona tersendiri sehingga selalu diminati pasangan yang sedang mencari cincin kawin terbaik. Model cincin ini tampak simple dan elegan dengan hiasan berlian 0,15 karat berkualitas. Kilauan berlian yang tertanam pada cincin emas putih ini memiliki tingkat kejernihan tinggi di level Vvs dan grade F. Tak heran jika cahaya dapat terpantul dengan sangat baik pada cincin ini.

Pembuatan dengan teknik glossy dan doff adalah perpaduan cantik nan unik. Tekstur halus yang dikombinasikan dengan look kasar menghasilkan efek kilauan yang menakjubkan.

4. Rustic Wedding Ring WRD0002

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Cincin kawin dengan model rustic rupanya tak kalah digandrungi oleh para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Kamu bisa tampil memukau di tengah perayaan pesta bertemakan rustic. Desainnya yang simple tidak membuat keanggunanmu berkurang. Justru bentuk cincin yang sederhana menjadikanmu tampak semakin elegan dengan hiasan berlian berbentuk bulat. Jika suka, kamu juga bisa menggantinya dengan Swarovski.  

Untuk mewujudkan cincin kawin impian, kamu bisa memilih sendiri logam cincin sesuai keinginan. Pastikan bahwa logam tersebut aman untuk kulitmu dan tidak menimbulkan alergi yang membuat tidak nyaman.

5. Simple Wedding Ring WR0148

8 Model Cincin Kawin Berlian Simple dan Elegan

Model cincin kawin berlian simple ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil klasik dan elegan. Balutan emas putih sebesar 18 karat melingkar dengan indah nan cantik. Keunikan cincin ini ada pada sabuk berwarna emas yang memutari cincin. Mata berlian dengan potongan round sebesar 0.05 karat menyempurnakan kilauan cincin. Berlian berkualitas dengan grade F tentunya mampu memantulkan cahaya dengan maksimal.

Yang tak kalah menarik adalah nuansa doff yang dipadukan dengan efek glossy. Perpaduan ini menjadikan cincin tampak berkilau disertai efek kasar seperti pasir.

6. Simple Wedding Ring WR0114

Desain cincin berlian simple nyatanya selalu berhasil membuat sang pemakai tampil berkelas. Cincin kawin yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai konsep kesederhanaan tanpa mengabaikan unsur luxury. Bentuknya simple dengan hiasan berlian 0,01 karat yang tertanam di celah tersembunyi pada badan cincin menghasilkan kesan vintage. Tak hanya fokus pada keindahan, cincin simple ini juga menggunakan material berkualitas.

Letak berlian yang agak tersembunyi melindunginya dari gesekan dengan benda kasar. Meski begitu, tetap saja kilauan indahnya tak dapat disembunyikan.

7. Simple Wedding Ring WR0015

Desain sederhana dengan bentuk badan cincin yang lebar cocok dikenakan para pecinta cincin gaya klasik. Emas putih 18 karat berkualitas menjadi badan cincin yang siap melengkapi aura cantikmu. Sementara mata berlian berbentuk round berukuran 0,05 karat dengan tingkat kejernihan Vvs. Sudah barang tentu cincin ini akan melingkar manis di jemari lentikmu.

Finishing glossy menjadikan bagian dalam cincin yang halus tampak berkilauan dengan indahnya. Sementara efek doff menjadikan permukaan cincin tampak bertekstur. Sebuah perpaduan yang sempurna, bukan?

8. Simple Wedding Ring WR0242

Cincin ini memiliki desain yang tak kalah menarik. Round diamond 003 karat tertanam manis pada cincin dari emas putih 18 karat. Efek doff yang berpadu dengan glossy menjadikan cincin kawin ini patut kamu pertimbangkan. Di bagian berlian juga terdapat hiasan berupa emas kuning yang bentuknya menyerupai kail pancing alias fishing hook. Aksen emas kuning pada mata berlian menjadikan cincin ini semakin menawan.

Adanya lapisan rhodium mampu melindungi cincin dari korosi serta menjaga kilau cincin tetap bertahan. Kualitas berlian tak perlu diragukan lagi karena ada di grade F sehingga cahaya dapat terpantul dengan begitu baik.

Itulah 8 model cincin kawin berlian simple yang dapat melengkapi hari bahagiamu. Memilih cincin kawin terbaik memang terkadang membingungkan. Tapi, kamu bisa berkonsultasi dengan Jewellery Consultant dari V&Co Jewellery yang selalu siap membantu kamu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *