Temukan Koleksi Cincin Kawin Cikini Terbaik di Sini!

Jika kamu mencari emas atau cincin kawin di Cikini, tepatnya Cikini Gold Center, salah satu pusat emas terbaik di Ibu Kota. Di sini, banyak berderet toko-toko emas, dari toko emas yang biasa-biasa saja sampai toko emas highend seperti V&Co Jewellery. Apabila kamu ingin menjelajah mencari cincin kawin emas dan berlian, tepat sekali jika kamu mengunjungi Cikini Gold Center ini!

Beragam model dan jenis cincin bisa dengan mudah kamu dapatkan. Namun, untuk mencegah kebingungan yang berlebihan saat memilih cincin ketika berkunjung ke sini, kamu patut membaca artikel ini. Di sini, kami menyajikan koleksi cincin kawin emas terbaik di Cikini. So, sebelum meluncur ke Cikini Gold Center, mari check and recheck daftar cincin kawin berikut ini!

1. Koleksi Cincin Kawin di Cikini dengan Logam Emas Kuning

Temukan Koleksi Cincin Kawin Cikini Terbaik di Sini!

Dimulai dengan cincin kawin emas dengan logam emas kuning yang indah. Desain cincin kawin ini dibuat simpel tapi tetap menampilkan sisi kemewahan. Cincin ini nyaman saat digunakan karena bobotnya yang ringan. Terdapat aksen garis dan lekukan tipis yang ada pada bagian depan cincin. Hal itu berfungsi sebagai penyangga berlian agar tidak mudah terkena benturan.

Berlian ini memiliki potongan round diamond yang rapi dengan berat 0,03 karat untuk cincin pria dan wanita. Untuk urusan kualitas, kamu tidak perlu meragukannya lagi, di Cikini Gold Center kamu bisa mendapatkan toko-toko emas yang menjamin kualitas cincin-cincinnya, seperti V&Co Jewellery misalnya.

Berlian pada cincin ini memiliki tingkat kejernihan yang berada pada tingkat Vvs atau tidak terlihat cacat sedikit pun. Sedangkan untuk warna, berlian ini mencapai grade F hingga dapat memancarkan cahaya dengan sempurna.

Temukan Koleksi Cincin Kawin Cikini Terbaik di Sini!

Karena V&Co Jewellery adalah salah satu toko emas terbaik di Cikini Gold Center yang punya puluhan koleksi cincin kawin emas terbaik, maka seluruh daftar cincin yang ada di sini dapat kamu temukan di V&Co Jewellery. Seperti cincin kawin emas yang satu ini, cincin kawin untuk pria dan wanita yang tebal tapi tetap terasa nyaman saat digunakan.

Cincin ini memiliki tampilan glossy dan berkilau serta tekstur doff yang membuatnya tidak mudah terlepas. Tidak hanya itu, kilauan pada cincin pun juga dihasilkan oleh lapisan rhodium yang terkenal awet dan menghasilkan kesan bercahaya.

Uniknya, cincin kawin ini dilengkapi dengan sebuah berlian yang hanya ada pada cincin kawin wanita. Sedangkan cincin kawin pria hanya memiliki tampilan sebuah cincin dengan berbagai pilihan jenis logam. Untuk cincin wanita, berlian tersebut memiliki kandungan 0,1 karat. Potongan berlian terbilang sangat bagus dengan warna yang mencapai grade F dan dapat memantulkan cahaya dengan baik.

Tingkat kejernihan cincin pun berada pada tingkat Vvs hingga tidak terlihat cacat sedikitpun. Jika kamu membeli cincin ini di toko perhiasan lain, kamu harus benar-benar memastikan kualitasnya ya. Hal itu karena jika kualitas berbeda, hasilnya pun akan berbeda! Banyak toko cincin kawin di Cikini yang akan kamu temukan di Cikini Gold Center, tetapi tetap saja kamu harus pintar-pintar mencari toko yang punya harga dan kualitas yang sebanding.

2. Koleksi Cincin Kawin di Cikini dengan Logam Rose Gold

Temukan Koleksi Cincin Kawin Cikini Terbaik di Sini!

Selain cincin kawin yellow gold, ada juga cincin dengan dengan logam emas rose gold yang manis Cincin dengan logam rose gold ini banyak juga jadi incaran orang-orang karena warna kuningnya terkesan soft dan manis.

Cincin yang ada ada tampilan di atas adalah salah satu cincin kawin terbaik di Cikini Gold Center yang bisa kamu temukan. Desain koleksi cincin kawin yang simpel tapi tetap menampilkan sisi elegan. Tidak hanya itu, cincin ini dilapisi pula dengan lapisan rhodium yang anti korosi dan dapat membuat tampilannya tampak berkilau.

Untuk melengkapi keindahan cincin, terdapat potongan berlian yang memiliki kualitas tinggi dengan berat 0,25 karat untuk cincin pria dan 0,17 karat untuk cincin wanita. Berlian tersebut berada pada celah cincin yang tidak akan membuatnya tergesek bila terjadi benturan.

Jika kamu memutuskan membeli cincin kawin ini, kamu akan mendapatkan cincin dengan berlian yang berada pada grade F dimana tampilannya terlihat jernih dan dapat memantulkan cahaya dengan sangat bagus. Tingkat kejernihan berlian yang digunakan pun tidak perlu diragukan lagi yaitu berada di tingkat Vvs dimana tidak terlihat cacat sedikitpun.

3. Koleksi Cincin Kawin di Cikini dengan Logam Emas Putih

Temukan Koleksi Cincin Kawin Cikini Terbaik di Sini!

Selain yellow gold dan rose gold, cincin kawin di Cikini yang paling favorit adalah cincin dengan logam emas putih. pasangan yang sedang mencari cincin kawin di Cikini banyak yang memilih cincin kawin emas putih karena tampilan warnanya yang terlihat begitu elegan, contohnya cincin yang satu ini.

Cincin kawin ini hadir untuk memenuhi kebutuhan calon mempelai yang akan menggelar hari besarnya. Perhiasan jari toko cincin kawin emas Cikini ini terbuat dari emas putih 18 karat.

Cincin pada contoh di atas memiliki berat sekitar 2.7 gram untuk pria dan 2.4 gram untuk wanita. Lapisan rhodium pun senantiasa melapisi cincin kawin agar selalu terjaga kilau indahnya. Perpaduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin tampak elegan dan berkilau dengan indah.

Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang simpel. Namun kamu dapat menambahkan round diamond ataupun swarovski pada bagian atasnya. Tentu saja kamu harus memastikan kualitas berlian putih yang digunakan pada cincin yang akan kamu beli di toko cincin kawin emas Cikini memiliki kualitas yang baik dan nyaris sempurna.

Harga yang dipatok dari cincin ini mulai dari Rp 9.980.000 saja. Bila kamu tertarik, segera kunjungi toko cincin kawin di Cikini, salah satunya adalah V&CO Jewellery untuk mendapatkan cincin dengan kualitas terbaik, karena item akan tersedia dalam kurun waktu kurang lebih 30 hari setelah pemesanan.

Cincin kawin memang identik dengan warna emas kuning. Namun, pada varian cincin kawin ini, kamu kembali dapat melihat cincin kawin dengan emas berwarna putih yang indah. Cincin kawin ini cocok mempercantik jari manis kamu di hari spesialmu yang akan datang.

Plat dari cincin ini memiliki ukuran yang cukup tebal. Tak heran bila cincin kawin pria memiliki berat 4.2 gram dan 3 gram untuk cincin wanita. Lapisan rhodium terdapat dalam cincin ini agar kilauannya selalu terjaga. Cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik tekstur yang kasar.

Desain cincin yang simpel ini memiliki daya tarik tersendiri dari berlian pada bagian atas. Kamu dapat memilih berlian yang pas untukmu dan pasangan, mulai dari round diamond hingga swarovski.

Kamu penggemar emas putih? Cincin kawin ini adalah salah yang cincin white gold terbaik yang bisa kamu dapatkan di Cikini Gold Center. Kilauan dari cincin kawin ini akan selalu terjaga karena terdapat lapisan rhodium yang melindungi. Bentuknya yang glossy dan doff menjadi daya tarik tersendiri dari cincin ini.

Perkiraan berat untuk cincin kawin ini adalah 3.3 gram dan 2.7 gram untuk wanita. Bukan sembarang cincin emas, round diamond pun disediakan untuk mempercantik simbol pernikahan ini. Round diamond sebesar 0.07 karat untuk pria dan 0.05 karat untuk wanita dapat kamu pasang pada bagian atas cincin putih ini.

Saat akan memesan perhiasan di toko cincin kawin di Cikini, pastikan kamu menanyakan kualitas yang mereka tawarkan untuk produk yang mereka jual. Pastikan tingkat kejernihan berlian yang digunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Juga, berada di grade F sehingga berliannya dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Satu lagi cincin kawin emas logam white gold yang bisa kamu dapatkan di Cikini Gold Center. Ragam cincin kawin yang ringan tapi tetap elegan untuk pasangan pria dan wanita. Cincin milik V&Co Jewellery, salah satu toko cincin kawin emas terbaik yang baru buka di Cikini ini, dilengkapi dengan lapisan rhodium yang membuatnya tahan lama dan anti korosi. Selain itu, bentuknya yang glossy & doff membuat tampilan cincin tampak mengkilat. Cincin elegan  yang sangat minimalis ini dilengkapi dengan sebuah celah untuk penempatan berlian agar tidak terkena benturan dan goresan.

Berlian tersebut memiliki potongan round diamond dengan berat 0,01 karat untuk cincin pria dan wanita. Berat yang sangat ringan dan membuat sang pemakai terasa nyaman. Kualitas warna pada berlian mencapai grade F dimana berlian tersebut dapat terpancar dengan sempurna. Tidak kalah penting, tingkat kejernihan cincin berada pada tingkat Vvs hingga tidak terlihat cacat sedikitpun.

Jika kamu memesan cincin kawin emas Cikini ini di V&Co Jewellery, kamu bisa mengganti jenis logam yang digunakan! Ada yellow gold, rose gold, paladium, platina, bahkan perak juga bisa!

Cincin kawin dengan bentuk yang sederhana memang kerap menjadi tren beberapa tahun belakangan. Alasan utama pasangan memilih cincin kawin dengan bentuk yang simpel agar dapat dikenakan kapan saja dan di mana saja. Apapun jenis logam yang digunakannya jika itu simpel dan manis selalu jadi favorit, seperti desain cincin kawin emas Cikini yang satu ini.

Cincin dari toko cincin kawin emas Cikini ini berbahan dasar emas putih 18 karat. Perkiraan berat cincin pria adalah 5 gram dan 2.7 gram untuk wanita. Bila kamu menyukai desain cincin ini, tetapi ingin membeli dengan variasi logam emas kuning atau rose gold, kamu dapat memilikinya. Ada toko-toko emas di Cikini Gold Center yang menyediakan fasilitas memilih jenis logam pada cincin yang diinginkan.

Pada bagian atas cincin, kamu dapat menambahkan 3 buah round diamond 0.015 karat. Nantinya, round diamond tersebut akan disusun secara miring agar cincinmu semakin menarik. Kamu juga dapat memberikan ukiran namamu dan pasangan selayaknya cincin kawin pada umumnya.

Round diamond yang melekat memiliki kualitas yang baik karena memiliki warna putih (grade F) yang senantiasa berkilau. Tingkat kejernihan berlian yang digunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Cari toko cincin kawin emas Cikini yang menawarkan kualitas seperti ini ya!

4. Koleksi Cincin Kawin di Cikini dengan Logam Campuran

Cincin kawin menjadi sebuah simbol pernikahan. Hal ini dikarenakan bentuk dari cincin kawin adalah lingkaran yang merepresentasikan hubungan suami istri yang tidak ada akhirnya atau bersifat abadi. Saat ini banyak cincin kawin yang dapat ditemui di pasaran, sehingga memilih model cincin kawin malah jadi hal yang sulit untuk dilakukan. Karena itulah kamu perlu benar-benar mencari referensi cincin kawin sebelum pergi membelinya di pusat perbelanjaan perhiasan emas, seperti di Cikini Gold Center.

Selain cincin kawin emas kuning, putih, dan rose, kamu juga dapat menemukan cincin dengan kombinasi 2 warna emas di toko-toko cincin kawin emas Cikini. Contohnya seperti cincin yang satu ini.

Cincin kawin ini dapat menjadi pilihan untukmu yang akan memasuki jenjang pernikahan. Dominasi warna putih dari emas putih membuat cincin ini terlihat mewah. Perpaduan warna emas putih dan emas kuning pada bagian atas cincin menjadi daya tarik tersendiri.

Meskipun desainnya simpel, pemberian berlian pada bagian atas cincin akan menambah kesan elegan. Kamu dapat memilih jenis berlian yang siap menghiasi cincin kawinmu. Adapun pilihan tersebut berupa round diamond sebesar 0.03 karat hingga swarovski.

Letak berlian tersebut tersembunyi di antara celah badan cincin sehingga gesekan atau benturan langsung pada berlian dapat diminimalisir demi menjaga kualitas. Tingkat kejernihan berlian yang digunakan pada cincin ini haruslah berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Hati-hati dalam memilih toko cincin kawin emas Cikini ya, pastikan kamu menemukan toko perhiasan yang tepat untuk membeli koleksi cincin kawin ini!

Masih dengan cincin kawin emas Cikini yang terbaik. Cincin kawin yang dapat kamu temukan di Cikini Gold Center ini memiliki ragam desain sangat indah dan memukau. Didesain dengan 2 paduan warna yang salah satunya menjadi dasar pada potongan berlian. Kemewahan cincin ini terletak pada lapisan rhodium yang terkandung di dalamnya. Dimana lapisan ini membuat cincin tampak bercahaya dan memiliki keawetan yang tahan lama.

Tak hanya itu, dua potongan berlian yang bagus pada masing-masing cincin membuat tampilannya lebih mewah.  Dengan berat yang terbilang cukup ringan yaitu 0,02 karat untuk cincin pria dan cincin wanita. Berlian tersebut terletak pada celah cincin yang membuatnya terlindungi dari adanya goresan dan benturan. Untuk urusan kualitas, kamu benar-benar harus memerhatikannya, pastikan berlian yang digunakan pada cincin yang kamu pesan memiliki warna hingga grade F yang membuatnya berkilau dengan sempurna. Juga, dengan tingkat kejernihan yang mencapai tingkat Vvs  hingga tidak terlihat cacat.

Ini dia koleksi cincin kawin emas terbaik Cikini yang terakhir. Cincin ini didesain simpel tetapi sangat elegan, cocok untukmu yang akan menggelar pesta pernikahan. Cincin berlapis emas putih ini memiliki berat 5.7 gram untuk pria dan 4.5 gram untuk wanita. Round diamond pada bagian atas cincin terdapat di antara celah yang dilindungi oleh emas kuning. Perpaduan warna ini semakin memberikan kesan yang indah nan memesona.

Round diamond pada cincin ini memiliki kadar karat 0.18 untuk pria dan 0.12 untuk wanita. Bila ingin berbeda, kamu dapat menggantinya dengan swarovski. Cincin kawin ini memiliki lapisan rhodium agar kilaunya akan selalu terjaga.

Jika kamu membelinya di toko cincin kawin emas Cikini yang tepat, maka kamu akan mendapatkan cincin dengan tingkat kejernihan berlian yang berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Juga, berada di grade F yang membuat berliannya dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

Itu dia beberapa cincin kawin emas Cikini terbaik yang bisa kamu temukan di Cikini Gold Center, pusatnya toko-toko emas terbaik di Ibu Kota. Sebelum memulai memburuanmu di sana, sebaiknya kamu sudah punya ancang-ancang akan membeli model cincin yang seperti apa. Juga, sebaiknya kamu sudah cari-cari review toko-toko cincin kawin emas Cikini di internet. Hal itu agar kamu tidak kebingungan nantinya saat berada di sana karena akan ada begitu banyak pilihan yang ditawarkan.

Ada juga toko-toko cincin kawin Cikini yang punya website dan kamu dapat memeriksa koleksi perhiasan-perhiasannya di website-nya, seperti V&Co Jewellery yang baru buka di Cikini Gold Center, tentunya! Kamu bahkan bisa langsung melakukan pemesanan melalui website. Praktis, bukan?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *