Perpaduan Cincin Kawin Emas dan Perak untuk Pernikahanmu

Dalam Islam, pria tidak boleh mengenakan perhiasan emas apapun. Maka dari itu, biasanya pria menggunakan alternatif bahan lain untuk cincinnya. Hal itu juga berlaku pada cincin kawin. Pria biasanya mengganti logam cincin kawin emas dengan logam palladium, ataupun perak. Namun tahukah kamu V&Co Jewellery bisa membuat cincin kawin emas dan perak secara sepasang? Tentunya hal ini tidak akan memberatkanmu, justru memudahkanmu untuk membeli cincin kawin. Kamu juga menghemat waktu dalam pembuatannya.

Jangan ragu jika kamu belum memiliki pilihan desainnya, karena V&Co Jewellery memiliki ribuan desain cincin kawin dengan berbagai kepribadian yang mungkin bisa cocok denganmu, lho. Ditambah kesediannya untuk membuat cincin kawin emas dan perak secara bersamaan, pastinya akan memudahkanmu. Lihat rekomendasi cincin dari V&Co Jewellery, yuk! Kamu lebih suka cincin kawin simple atau exclusive, nih?

1. Cincin Kawin WR0204

cincin kawin emas dan perak

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri. Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik. Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish. Pada model ini, cincin kawin pria memiliki berlian dengan karat 0,03 sedangkan cincin kawin wanita dengan berlian 0,02 karat.

2. Cincin Kawin WR0212

cincin kawin emas dan perak

ampilan cincin yang klasik dan model yang tidak rumit membuat sisi modern dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu menyilaukan. Menggunakan berlian sebesar 0,07 karat untuk cincin kawin pria dan 0,05 karat untuk cincin kawin wanita, cincin kawin ini memilih bentuk potongan round diamond untuk mengoptimalkan sifat brilliance yang dimiliki oleh batu berlian. Pada bagian lingkarnya yang bulat sempurna, bentuk glossy yang dikhususkan untuk menambah kilau dari emas putih yang diberi lapisan rodhium ini dibuat menjadi dua garis yang melintang bersama dua garis doff yang dipilih untuk memberikan gradasi atau kontras yang lebih berpasir atau sedikit kasar pada cincin ini sehingga lebih menarik.

3. Cincin Kawin WR0015

cincin kawin emas dan perak

Tampilan yang klasik dan model yang sederhana membuat keindahan dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu memukau. Model cincin yang satu ini dibuat dalam bentuk lingkar yang glossy dan doff, dimana membuat gradasi indah antara glossy yang memberikan tekanan pada kilau cincin yang halus pada bagian dalam dan doff yang memberikan tampilan permukaan yang tidak halus. Cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan lapisan rodhium yang membuatnya lebih berkilau.

4. Cincin Kawin WR0134

cincin kawin emas dan perak

V&Co Jewellery menghadirkan sebuah cincin kawin manis yang unik. Didesain dengan bentuk cincin kawin bulat, tapi seperti memiliki ujung pada salah satu sisinya. Cincin kawin istimewa ini terbuat dari logam emas merah muda 18 karat kualitas terbaik. Berat cincin laki-laki berkisar 4,0 gram dan 3,0 gram untuk cincin wanita. Sementara berlian yang digunakan ialah 0,06 karat pada cincin laki-laki dan 0,5 pada cincin wanita. Berlian pilihan V&Co Jewellery adalah berlian dengan tingkat kejernihan Vvs yang nyaris tidak memiliki cacat di dalamnya. Berada pada grade F membuat berlian pada cincin ini bisa memancarkan sinar dengan sempurna.

5. Cincin Kawin WR0206

cincin kawin emas dan perak

Tidak bosan menghadirkan desain cincin kawin mewah, eksklusif, dan berkualitas. V&Co Jewellery kembali menawarkan cincin kawin dengan desain yang unik dan mewah. Menggunakan berlian grade F dengan tingkatan Vvs, kualitas dari berlian 0,08 karat tidak perlu diragukan lagi. Bentukan round diamond yang nyaris sempurna tanpa cacat sangat cocok dipadukan dengan desain cincin band tebal dengan ukiran mewah. Cincin kawin ini pun diberi finishing dengan kesan doff dan glossy yang menyempurnakan tampilan cincin ini.

6. Cincin Kawin WR0062

Bosan dengan desain cincin solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin yang mewah dan elegan? V&Co Jewellery menawarkan solusinya. Cincin kawin dengan 27 berlian 0,135 karat berkualitas Vvs dengan Grade F cocok untuk mengikat pernikahan kamu! Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan mewah pada cincin kawin kamu. Finishing doff dan glossy yang merupakan ciri khas pada produk-produk V&Co membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan desain eksklusif dan desain menarik, V&Co Jewellery juga mengajak kamu untuk ikut mengambil andil dalam proses.

7. Cincin Kawin WR0015

Tampilan yang klasik dan model yang sederhana membuat keindahan dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu memukau. Model cincin yang satu ini dibuat dalam bentuk lingkar yang glossy dan doff, dimana membuat gradasi indah antara glossy yang memberikan tekanan pada kilau cincin yang halus pada bagian dalam dan doff yang memberikan tampilan permukaan yang tidak halus. Cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan lapisan rodhium yang membuatnya lebih berkilau. Dihiasi dengan berlian 0,05 karat dengan potongan round diamond di bagian tengah cincin, cincin kawin V&Co Jewellery yang memiliki clarity Vvs ini akan terlihat begitu elegan di jari tangan kamu.

8. Cincin Kawin WR0242

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum, cincin kawin emas dan perak ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar. Berlian dengan potongan round diamond sebesar 0,03 karat baik untuk model cincin kawin pria ini ditemani dengan sabuk dari emas kuning yang menyerupai fishing hook, akan terlihat begitu unik dan memberikan kesan sederhana tapi tetap istimewa pada pemakainya.

Kamu sudah bisa bayangkan betapa cantiknya cincin-cincin kawin di atas, kan? Nah, lebih istimewanya lagi, kamu bisa menyesuaikan bahan logam yang kamu inginkan, lho. Contohnya cincin kawin emas dan perak tadi. Selain itu, center diamond yang terdapat di cincinnya juga bisa kamu ganti dengan Swarovski atau tidak menggunakan batu permatanya sama sekali. Semuanya bisa disesuaikan di V&Co Jewellery. Jika kamu tertarik, kamu bisa membelinya di website, admin WhatsApp, dan official store Tokopedia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.