Cincin Kawin Polos untuk Pernikahan Impian yang Sempurna

Cincin Kawin Polos untuk Pernikahan Impian yang Sempurna

Pernikahan merupakan impian setiap orang dan memerlukan persiapan yang matang, dari hal kecil hingga hal yang lebih besar. Pasti kamu ingin memiliki pernikahan yang sempurna bukan? walaupun kamu tidak memiliki budget yang besar kami hadir untuk memberikan kamu solusi dengan cincin kawin polos yang memiliki berbagai model.

Pemilihan cincin menjadi perihal terutama karena kamu dan pendamping wajib menyatukan ataupun membandingkan setiap selera yang kalian inginkan dan butuhkan.

Karena hal ini akan membuat kamu serta pendamping merasa puas mengenakan cincin kawin yang hendak dipakai setiap harinya. Salah satu model yang lumayan banyak dicari oleh pasangan yang ingin menikah dengan merupakan cincin kawin polos.

Yuk simak artikel ini agar kamu bisa memiliki pernikahan yang sempurna tanpa perlu mengeluarkan budget yang banyak.

Apa Itu Cincin Kawin Polos?

Walaupun berlian lebih banyak peminatnya karena terlihat glamour tetapi cincin kawin polos juga tidak kalah bagusnya apa lagi dengan harga yang sangat terjangkau. Cincin kawin polos juga memiliki design yang simple dan sederhana, cocok untuk kamu yang tidak suka memakai cincin yang memiliki banyak berlian diatasnya.

Cincin ini walaupun tidak memiliki berlian diatasnya tetapi tetap terlihat elegan dan cantik karena memiliki keunikan tersendiri dengan 18k white gold (750), cukup menarik bukan.

Apa Kelebihan Cincin Kawin Polos?

Kelebihan yang akan kalian dapat dari pembelian cincin ini dari segi harga yang lebih terjangkau, tidak memerlukan proses yang sulit dalam pembuatan cincin, walaupun harganya terjangkau tetapi masih memiliki kualitas yang bagus, terlihat simple dan elegant, dan juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki selera sederhana tetapi tetap ingin memiliki cincin yang cantik.

Cincin ini juga memiliki 2 bahan yang berbeda yaitu bahan emas putih dan emas kuning yang dimana memiliki kelebihannya tersendiri. Karena hal tersebut kamu bisa memilihnya sesuai keinginanmu.

Emas kuning memiliki luxurious dan sparklingnya sendiri walaupun banyak digunakan oleh orang yang lebih tua tetapi Emas kuning selalu menjadi pilihan pertama dalam membeli perhiasan karena memberikan kesan yang mewah.

Selain itu ada Emas putih yang cocok untuk cincin kawin mu, memiliki bahan yang ringan. Emas putih cocok untuk kamu yang suka model artistik dan glossy karena emas putih memberikan efek elegan tersendiri. Jika kamu ingin menambahkan setiap cincinnya dengan berlian kecil itu akan menambah kecantikannya sendiri.

Kenapa Emas memiliki beberapa model?

Adanya emas putih, emas kuning, dan warna lainnya didapatkan dari berbagai campuran logam. Emas dibuat dengan logam sehingga jadilah sebuah perhiasan yang bisa mempercantik dirimu. Logam tersebut merupakan logam nikel, alumunium, serta sebagian tipe logam putih lainnya.

Selain mempercantik diri perhiasan juga bisa dimanfaatkan sebagai investasi yang sangat besar. Mayoritas perempuan sekarang merasa lebih anggun dan menawan jika menggunakan perhiasan berupa cincin, kalung, gelang, dan anting. Cukup banyak kegunaan perhiasan terlebih untuk kamu dan pasangan yang segera melangsungkan pernikahan.

Untuk kamu tidak perlu lagi bimbang dalam memilih model cincin kawin, karena tidak masalah dengan warna atau bentuk. Kamu bisa langsung menentukan model yang menurutmu cocok dengan pasangan. Berikut adalah beberapa rangkaian model cincin kawin dari V&CO Jewellery untuk rekomendasi kamu saat menikah.

Model Cincin Kawin Polos

VNCO Jewellery memiliki 3 model untuk cincin kawin itu sendiri, walaupun polos tetapi masih memiliki keunikannya tersendiri. Yuk baca artikel hingga akhir untuk mendapatkan informasi baru untuk kamu yang membutuhkan.

1. Cincin Polos Dua Warna

Cincin ini memiliki dua warna yang bersatu yaitu emas putih yang dibuat dari kombinasi logam kokoh. Apabila dibanding dengan kombinasi emas kuning, logam di emas putih jauh lebih kokoh. Perihal ini membuat cincin yang dibuat dari emas putih hendak lebih kokoh serta pula tahan lama.

Dan terdapat emas kuning sendiri ialah kombinasi dari emas murni dengan zinc serta tembaga. Kombinasi logam ini tidak memiliki nikel sehingga respon alergi dari konsumsi emas kuning dapat dihitung rendah. Sangat cantik bukan? setiap warnanya memiliki kelebihan masing-masing, walaupun tidak terdapat berlian tetapi cincin ini terlihat sangat elegant.

2. Doff and Glossy

Model Cincin Nikah Polos Tetap Elegan dan Artistik

Model ini sangat cantik karena diberikan perpaduan doff dan glossy yang semakin membuat cincin terlihat sparkling. Warna doff di ukir dengan terlihat kasar tetapi adanya campuran kedua finishing doff dan glossy membuat kecantikan yang luar biasa.

Dengan adanya warna glossy, cincin terlihat lebih mahal dan memiliki kualitas yang baik. Kedua warna finishing ini digabungkan dalam satu pasangan cincin yang membuat cincin kamu sangat indah.

3. Desain dan Lekukan Unik

Cincin ini memiliki ukiran yang unik dan menarik, terdapat lekukan di tengah cincin untuk memperindah dan menunjukkan design yang artistik. Ukiran tersebut bisa menambahkan kesan keindahan yang ada di cincin. Walaupun tidak memiliki berlian diatasnya tetapi cincin ini memiliki kecantikan tersendiri.

Untuk kamu wajib mempunyai cincin ini untuk melengkapi pernikahanmu karena akan membuatnya lebih menawan.

Menarik bukan? kamu dan pasangan tidak perlu lagi bingung dalam memilih cincin kawin yang sesuai budget dan dengan kualitas yang mengganggumkan, masih banyak pilihan lain yang dapat kamu lihat di V&CO Jewellery. Selalu pastikan untuk memilih cincin kawin sesuai dengan refleksi diri dan keinginan pasangan.

Kisaran Harga Cincin di Pasaran

Harga cincin kawin polos ini tergolong cukup murah karena desain yang simple, mulai dari 10 Juta keatas untuk setiap pasangan. Memiliki harga yang cocok untuk kamu yang mempunyai budget terbatas, tanpa perlu khawatir dan bimbang. Apa lagi dengan banyakknya model design dari cincin ini yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu.

Tempat Terbaik Untuk Membeli Cincin

Jika sudah memiliki beberapa pilihan untuk cincin kawin mu, jangan lupa untuk selalu memilih tempat yang aman, terpercaya, dan berkualitas baik toko online atau offline. Setiap toko memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih tempat pembeliannya. Pilih toko yang sudah memiliki nama dan reputasi yang baik.

Kamu juga harus mengenali perbedaan emas asli ataupun emas palsu. Jangan sampai emas yang akan kamu beli ternyata palsu. Bukannya untung tetapi rugi, karena ada saja yang menjual emas palsu agar mendapatkan untung dan harga yang dijual lebih tinggi.

Untuk melihat cincin emas atau perhiasan lainnya yang akan kamu beli asli atau palsu bisa meminta bantuan ahli perhiasan untuk menguji keaslian emas tersebut dengan menggunakan sinar-X. Cara ini tidak memberikan kerusakan terhadap ema. Dilakukan sangat cepat, amat, dan paling terpercaya untuk menguji keaslian dari emas itu sendiri.

V&CO Jewellery hadir untuk kamu yang membutuhkan perhiasan sesuai keinginan. Untuk ketahanannya sendiri yaitu anti-luntur dan sangat aman dipakai sehari-hari. Walaupun dengan harga yang termasuk ramah di kantong tetapi kami memiliki kualitas yang baik. Untuk melihat koleksi terbaru dari V&CO Jewellery silahkan kunjungin website.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *