Cincin Nikah di Tahun 2021

Tren Cincin Nikah di Tahun 2021

Rekomendasi cincin nikah di tahun 2021 dari V&CO Jewellery untuk kamu yang ingin melangsungkan pernikahan. Pernikahan merupakan suatu momen kebahagiaan yang ditunggu-tunggu dalam kehidupan. Ikatan pernikahan merupakan sesuatu yang dianggap sakral atau suci sehingga pernikahan di simbolkan sebagai perayaaan cinta.

Tidak jarang ketika seseorang melangsungkan pernikahan selalu dirayakan dengan cara yang istimewa karena setiap pasangan pasti ingin memiliki pernikahan yang sempurna terutama dalam pemilihan cincin pernikahan. Tetapi apakah kamu tahu bahwa di setiap tahunnya cincin nikah akan berubah.

Seperti Apa Tren Cincin Nikah Tahun 2021?

Untuk membantu kamu agar selalu up to date dalam perkembangan cincin nikah di setiap tahunnya dan akan memberikan pilihan terbaik dengan harga yang ramah di kantong. Yuk simak tren cincin nikah di bawah ini.

1. Cincin Emas Polos
Seperti Apa Tren Cincin Nikah Tahun 2021?

Untuk kamu yang ingin memiliki cincin nikah dengan desain sederhana tetapi tetap memberikan kesan yang unik dan elegan kamu bisa memilih cincin emas polos ini. Yang menampilkan lekukan di mahkotanya membuat cincin ini sangat indah walaupun dengan desain yang sederhana.

Memiliki bentuk glossy dan doff untuk menambah kilauan. Cincin ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Tidak perlu khawatir jika terlihat sangat polos karena cincin ini memiliki pesonanya sendiri, serta dilapisi dengan rodhium dan bentuk round diamond dengan lekukan yang indah. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 11.840.000.00

2. Cincin Palladium Desain Unik
Cincin Nikah di Tahun 2021

Menampilkan desain yang unik, untuk kamu yang menyukai desain seperti ini kamu wajib mempunyainya. Berbentuk round diamond dengan mahkota yang memiliki lekukan sederhana dan dihiasi dengan berlian kecil yang sejajar sangat memanjakan mata setiap pasangan.

Memiliki perpaduan palladium putih dengan berlian cincin ini juga dilapisi dengan rodhium serta bentuk glossy dan doff untuk menambah kecantikan cincin ini. Memiliki desain seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki cincin sederhana tetapi tetap dengan kualitas yang sempurna. Harga mulai dari Rp 10.480.000.00.

Siapkan budget kamu dan jangan lupa membeli di V&Co Jewellery.

3. Cincin Palladium Ornamen Simple
Cincin Nikah di Tahun 2021

Cincin ini bukan bersifat emas tetapi palladium yang tidak perlu dikhawatirkan lagi karena bahan palladium setara dengan logam mulia yang dimana tidak akan membuat kamu iritasi dan cincin ini anti korosi. Menggunakan cincin ini akan membuat kamu semakin up to grade.

Dengan memberikan 5 mahkota berlian dan kesan sederhana tetapi tetap elegan kamu tidak akan ketinggalam zaman jika menggunakan cincin ini. Untuk model cincin nikah pria bisa memilih desain yang sederhana dengan menambahkan garis yang melingkar mengelilingi cincin.

Kedua cincin dilapisi dengan rhodium, yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat. Harga mulai dari Rp 12.512.000.00

4. Cincin Emas dengan Berlian

Cincin emas yang dipadukan dengan berlian memang tidak pernah menjadi pilihan yang salah. Jika kamu menyukai cincin dengan berlian yang mewah kamu cocok memiliki cincin ini. Untuk cincin perempuan di mahkotanya diberikan satu batu berlian dan tambahan berlian kecil yang mengelilingi batu berlian utama untuk memberikan kesan mewah dan anggun.

Untuk cincin laki-laki dengan desain simple dan bermahkotakan satu batu cincin berlian sudah sangat indah untuk pernikahan kamu yang sempurna. Model cincin ini bisa menarik perhatian pasangan baru karena memiliki auranya tersendiri. Cocok untuk menjadi cincin nikah di tahun 2021.

Dirancang dalam variasi glossy and doff dimana emas putih dimaksimalkan kilaunya tetapi memiliki gradasi atau tekstur yang berpasir halus permukaannya. Hal ini bisa dilihat lebih jelas pada model cincin nikah pria.

Kedua cincin dilapisi dengan rhodium, yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama.

Berlian yang menjadi center diamond pada cincin kawin ini memiliki karat sebesar 0,14 karat, tingkat kejernihan Vvs dan berada pada grade F. Khusus untuk model cincin kawin wanita, ada 28 butir side diamonds sebesar 0,18 karat yang akan membuatnya terlihat begitu bercahaya.

Tren Pernikahan di Tahun 2021

Saat ini kita sedang dilanda krisis pandemi Covid-19 yang sangat memberikan dampak kehidupan kepada setiap masyarakat, termasuk dalam penyelanggaran pernikahan di tahun 2021 ini. Pernikahan merupakan salah satu momen yang bersejarah dan penting dalam hidup seseorang.

Banyak orang melakukan pernikahan dengan pesta yang besar dan menghabiskan materi dan tenaga demi impian pernikahan yang sempurna. Pesta pernikahan biasa mengundang ratusan kerabat, dekorasi yang megah, dan gaun yang yang mewah. Sangat disayangkan, konsep tersebut harus diubah dikala pandemi Covid-19 ini.

Kamu bisa memilih pesta pernikahan dengan mengusung tema yang minimalis. Walaupun tren pernikahan yang mewah sangat membuat puas tetapi pernikahan dengan tema minimalis juga termasuk tren pernikahan di tahun 2021 ini. V&Co Jewellery akan memberikan rekomendasi untuk tren pernikahan minimalis di tahun 2021 yang tidak kalah menarik perhatian.

1. Wedding Garden
Tren Pernikahan 2021
foto: mcsteamy

Konsep ini sudah banyak digunakan di Indonesia. Kamu bisa memanfaatkan nuansa taman hijau dan romantis serta hiasan berupa bunga dan dominasi tumbuhan bisa mempercantik tampilan pernikahanmu. Jika pesta pernikahan di malam hari, keindahan lampu-lampu hiasan bisa menambah keindahan pesta pernikahanmu.

Pesta pernikahan yang diadakan di lokasi outdoor, dianggap lebih aman dibandingkan di lokasi indoor. Virus bisa menyebar cepat jika terdapat kerumunan di sebuah ruangan tertutup. Berada di udara terbuka bisa mencegah penyebaran virus dibandingkan ada di lokasi tertutup.

Memilih lokasi outdoor biasanya identik dengan pesta pernikahan yang lebih intimate dibandingkan pada pernikahan indoor. Kedekatan antara pengantin dan tamu undangan akan terasa lebih dekat. Tamu undangan yang diundangan ke pesta pernikahan biasanya tidak banyak, karena itu obrolan pengantin dan tamu akan lebih akrab.

2. Wedding Indoor
Tren Pernikahan 2021
foto: Dyna Kzmn on Pinterest

Pernikahan dalam ruangan masih menjadi pilihan para calon pengantin. Namun karena adanya pandemi Covid-19, kemungkinan besar calon pengantin akan memilih gedung dengan ruangan berkapasitas besar yang dapat menampung lebih banyak dari jumlah tamu undangan. Hal ini dilakukan demi mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Setiap tamu akan diminta untuk duduk dengan jarak antar kursi yang berjauhan, untuk memutus rantai penyebaran virus. Dalam satu meja hanya berisikan beberapa orang saja dan diwajibkan menggunakan masker dan membawa handsanitizer demi kemanan bersama.

3. A Traditional Wedding at Home
foto: MedPharmRes

Kamu dan pasangan bisa melakukan pernikahan tradisional di rumah dengan jumlah tamu yang terbatas sesuai dengan aturan pemerintah agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk membuat rumah kamu terlihat lebih berbeda, bisa memakai ornamen tradisional yang sesuai dengan adat dan budaya kamu dengan pasangan.

Walaupun pernikahan diadadakan dirumah, tidak menghilangkan kesan istimewa tetap terlihat simple dan sempurna, tergantung bagaimana kamu mendekorasinya. Pernikahan dirumah cukup dilakukan dengan batas waktu hanya 3 jam saja. Sangat cocok untuk kamu yang ingin mengusung tema minimalis tetapi tetap mewah.

Itulah tren cincin nikah dan tren pernikahan di tahun 2021. Bagi kamu yang ingin menikah di tahun ini, apakah sudah mempersiapkan semuanya termasuk cincin nikah? Yuk dapatkan cincin nikah dengan desain kekinian dan timeless hanya di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.