Cincin Tunangan Emas

Cincin Tunangan Emas Permata Zircon Terbaik

Cincin tunangan emas permata zircon dapat dijadikan solusi untuk kamu yang akan segera melakukan pertunangan dengan pasangan tercinta. Bagi sebagian orang cincin tunangan diberikan untuk suatu ikatan dan komitmen dengan pasangan dan bisa dijadikan sebagai simbol hak kepemilikkan.

Sudah melewati fase berpacaran yang lama dan waktunya kamu ke jenjang yang lebih serius dengan pasangan. Momen yang bahagia sudah ditunggu-tunggu, satu langkah lebih dekat dengan kehidupan bersama. Yang tidak kalah menyenangkan adalah sebuah cincin tunangan terbaik untuk momen yang sempurna.

Pertunangan dilakukan sekali dalam seumur hidup, untuk kamu jangan sampai salah memilih cincin yang tidak sesuai dengan keinginan kamu dan pasangan. V&Co Jewellery akan membantumu dan pasangan dalam memilih cincin terbaik dengan harga terjangkau. Yuk simak dear!

Alasan Memilih Cincin Tunangan Emas dengan Permata Zircon

Permata Zircon dimanfaatkan sebagai pengganti berlian yang memiliki harga tinggi. Zircon merupakan salah satu jenis permata imitasi yang kilau serta bentuknya memiliki kemiripan dengan batu berlian asli.

Zircon sangat populer dikalangan perhiasan karena memiliki kekuatan dengan resisten terhadap korosi dan goresan, walaupun permata ini memiliki harga yang terjangkau tetapi kualitas yang dimilikinya sangat cocok untuk kamu yang memiliki budget terbatas.

Kisaran Harga Cincin dengan Permata Zircon di V&CO Jewellery

Jika sudah mengetahui apa kelebihan dari permata zircon, waktunya kamu untuk memilih pilihanmu sendiri untuk kesempurnaan pertunanganmu. V&Co Jewellery hadir untuk kamu yang membutuhkan perhiasan di hari penting dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas terbaik di bidangnya. Jangan sampai salah pilih ya dears.

1. Cincin Tunangan Emas Sharley

Cincin Tunangan Emas

Tampil memukau dengan cincin simple dan elegan yang akan membuat kamu lebih menarik dan menambah pesona penampilan. Cincin emas ini dipadukan dengan logam putih yang membuatnya semakin glamour dan menampilkan permata zircon diatasnya. Cocok untuk kamu yang ingin berpenampilan simple.

Bentuk cincin ini berupa glossy untuk memberikan kilauan tersendiri yang menunjukkan emas yang bersih dan mahal. Lalu juga ada kesan doffnya dengan lapisan Rodhium dan memiliki berat sekitar 1.1-1.5 gr. Harga mulai dari Rp 1.500.800.

2. Cincin Tunangan Emas Inessa

Cincin Tunangan Emas

Untuk kamu jika ingin memiliki cincin simple dan cantik, kamu bisa memilih cincin ini yang memancarkan kepribadiannya tersendiri dengan mahkota 1 buah permata zircon diatasannya. Memiliki bentuk glossy dan doff untuk menciptakan efek keindahan tertentu, dengan desain yang feminim akan membuat kamu lebih menawan.

Dengan dilapisi oleh Rodhium dan estimasi berat cincin 1.3 – 1.7 gr. untuk kamu yang tertarik dengan cincin cantik ini kamu bisa dapatka dengan harga mulai dari Rp 1.736.000. Cincin ini bisa sebagai alternatif untuk kamu yang ingin memiliki berlian dengan kualitas terbaik dan harga sangat terjangkau. Permata zircon tidak kalah cantik dan cocok untuk kamu.

3. Cincin Tunangan Emas Clara

Cincin Tunangan Emas

Cincin ini memberikan lapisan permata zircon di setiap lingkarannya yang menambah kesan glamour. Model ini juga menjadi favorit karena memiliki banyak permata yang tersusun yang dilapisi dengan Rodhium, bentuk cincin ini berupa glossy dan doff yang memiliki berat 1.3 – 1.7 gr dan harga mulai dari Rp 1.792.000.

4. Cincin Tunangan Emas Christina

Dengan tampilan cantik dan sederhana dengan warna emas putih dan dan di atasnya terdapat zircon memberikan kesan yang sederhana. Cincin ini akan sangat cocok untuk kamu yang menyukai kesederhanaan tetapi tetap ingin terlihat berkilau. Dengan modelnya yang menarik perhatian.

Untuk wanita yang menggunakan cincin tunangan emas putih akan terlihat lebih bersih dan berkilau dan emas putih sangat menjadi favorit di kalangan perhiasan. Cincin ini memiliki bentuk glossy dan doff dengan berat 1.6-2.2 gr dan harga mulai Rp 2.340.800.

5. Cincin Tunangan Emas Carlisha

Jika kamu ingin memiliki cincin tunangan emas dengan dengan model yang simple dan unik, kamu harus memilih cincin ini. Cincin ini hadir dengan emas putih dengan disekelilingi permata zircon yang cantik dan memukau, serta bermahkotakan permata zircon yang sempurna. Model cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda tetapi tetap inginterlihat sederhana dan manis.

Di lapisi dengan rodhium serta dengan berat cincin 2.3 – 2.4 gr. Kamu bisa mendapatkan cincin ini mulai dari harga Rp 2.576.000 di website V&Co Jewellery.

Itu dia lima model cincin yang bisa kamu pilih untuk pertunanganmu agar memiliki momen yang sempurna. Apakah kamu tertarik dengan model cincin dari V&Co Jewellery? Permata zircon memiliki daya tariknya sendiri dan tidak akan kalah cantiknya dengan berlian yang lain. Untuk kamu yang belum pernah membelinya yuk tunggu apa lagi.

Ingin memiliki cincin tunangan yang budget friendly di atas? Klik tombol di bawah ini yuk

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *