cincin palladium jakarta

V&Co Jewellery, Pilihan Tepat Membeli Cincin Palladium Jakarta

Jakarta menjadi pusat perdagangan dengan kualitas produk yang tidak main-main. Contohnya produk perhiasan. Sudah banyak produk perhiasan yang memiliki home base di Jakarta. V&Co Jewellery salah satunya. V&Co Jewellery menyediakan berbagai macam perhiasan seperti cincin, kalung, gelang, dan lain-lain dengan berbagai bahan logam tertentu yang bisa kamu pilih pada saat membuatnya. Saat ini, permintaan cincin dengan bahan palladium meningkat. Cincin palladium Jakarta dinilai lebih memiliki kualitas yang bagus dibanding pembuatan cincin palladium di kota lain.

V&Co Jewellery merupakan salah satu pembuat perhiasan di Jakarta yang sudah berdiri sejak 2011. Tentunya hal ini sudah menjadi alasan mengapa V&Co sangat dipercaya oleh para konsumennya. Harga yang bersaing, kualitas yang sangat baik, keberagaman model dan desain merupakan alasan-alasan konsumen lebih memercayai V&Co Jewellery sebagai tempat untuk membeli perhiasan.

Dewasa ini, banyak calon pengantin laki-laki yang lebih memilih cincin berbahan palladium dibanding cincin berbahan emas. Banyak yang menjadi pertimbangan mengapa hal itu bisa terjadi. Contohnya, pria muslim yang tidak boleh memakai emas, bahan palladium yang memiliki banyak kelebihan, dan lain-lain. V&Co Jewellery memberikan kamu beberapa rekomendasi cincin palladium Jakarta yang tak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya.

1. Cincin Palladium Exclusive WR0206

cincin palladium jakarta

Tidak bosan menghadirkan desain cincin kawin mewah, eksklusif, dan berkualitas. V&Co Jewellery kembali menawarkan cincin kawin dengan desain yang unik dan mewah. Menggunakan berlian grade F dengan tingkatan Vvs, kualitas dari berlian 0,08 karat tidak perlu diragukan lagi. Bentukan round diamond yang nyaris sempurna tanpa cacat sangat cocok dipadukan dengan desain cincin band tebal dengan ukiran mewah. Cincin kawin ini pun diberi finishing dengan kesan doff dan glossy yang menyempurnakan tampilan cincin ini.

2. Cincin Palladium Exclusive WR0062

cincin palladium jakarta

Bosan dengan desain cincin solitaire monoton yang terkesan pasaran? Kamu mencari cincin kawin yang mewah dan elegan? V&Co Jewellery menawarkan solusinya. Cincin kawin dengan 27 berlian 0,135 karat berkualitas Vvs dengan Grade F cocok untuk mengikat pernikahan kamu! Dengan desain band yang sensual dan berkelas, dipadukan dengan bahan logam dengan warna berbeda. Gradasi warna yang ditampilkan dapat memberikan kesan mewah pada cincin kawin kamu. Finishing doff dan glossy yang merupakan ciri khas pada produk-produk V&Co membuat cincin kawin ini terlihat lebih sempurna. Tidak hanya menawarkan desain eksklusif dan desain menarik, V&Co Jewellery juga mengajak kamu untuk ikut mengambil andil dalam proses.

3. Cincin Palladium Simple WR0015

cincin palladium jakarta

Tampilan yang klasik dan model yang sederhana membuat keindahan dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu memukau. Model cincin yang satu ini dibuat dalam bentuk lingkar yang glossy dan doff, dimana membuat gradasi indah antara glossy yang memberikan tekanan pada kilau cincin yang halus pada bagian dalam dan doff yang memberikan tampilan permukaan yang tidak halus. Cincin kawin V&Co Jewellery ini diberikan lapisan rodhium yang membuatnya lebih berkilau. Dihiasi dengan berlian 0,05 karat dengan potongan round diamond di bagian tengah cincin, cincin kawin V&Co Jewellery yang memiliki clarity Vvs ini akan terlihat begitu elegan di jari tangan kamu.

4. Cincin Palladium Simple WR0242

cincin palladium jakarta

Tampil dalam bentuk yang menarik, model cincin kawin V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum, cincin kawin ini didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar. Berlian dengan potongan round diamond sebesar 0,03 karat baik untuk model cincin kawin pria ini ditemani dengan sabuk dari emas kuning yang menyerupai fishing hook, akan terlihat begitu unik dan memberikan kesan sederhana tapi tetap istimewa pada pemakainya.

5. Cincin Palladium Exclusive WR0278

Kamu mencari cincin kawin mewah dengan desain unik yang eksklusif? V&Co Jewellery memberikan solusi. Cincin kawin dengan 12 berlian kecil 0,085 karat dan 1 berlian besar 0,1 sampai 0,18 karat mungkin cocok untuk kamu! Menggunakan berlian berkualitas tinggi dengan grade F serta berada pada tingkatan Vvs membuat berlian yang digunakan pada kondisi yang nyaris sempurna dan memiliki kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik. Band dari cincin kawin ini juga bukan band monoton yang banyak beredar di pasaran. Band pada desain cincin kawin satu ini membesar di bagian tengah membentuk sisi-sisi tegas yang membuat cincin terkesan mewah.

6. Cincin Palladium Exclusive WR0150

V&Co Jewellery menghadirkan sepasang cincin kawin manis dengan desain yang begitu elegan dan memukau. Dengan tampilan jumlah dan ukuran berlian berbeda antara cincin wanita dan pria, keduanya sama-sama memiliki band yang berlayer. Rupa cincin kawin ini seperti untaian-untaian tali yang diikat menjadi satu yang akan tampak begitu indah di jemari kamu. Untuk cincin mempelai pria, hanya ada satu berlian 0,27 karat pada center-nya.

Itulah 7 rekomendasi cincin palladium Jakarta milik V&Co Jewellery yang mungkin bisa menjadi referensi cincin pernikahanmu. Atau kamu ingin melihat desain yang lain? Kamu hanya perlu mengunjungi webstore V&Co Jewellery. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *