cincin pernikahan unik

Cincin Pernikahan Unik untuk Pengantin Pria dan Wanita

Menggunakan cincin pernikahan adalah tradisi lama bagi pasangan yang sudah menikah. Dan bertukar cincin dengan tunangan kamu di hari pernikahanmu akan menjadi sesuatu yang selalu kamu ingat. Menggunakan cincin pernikahan adalah sebagai pengingat akan cinta dan ikatan yang kamu telah ikrarkan di hari pernikahanmu. Namun, tahukah kamu, ada berbagai cincin pernikahan unik yang bisa kamu pilih untuk mencerminkan kepribadian dan preferensi kamu.

Cincin Pernikahan Unik Untuk Wanita

Cincin Pernikahan Unik

Ada begitu banyak cincin pernikahan di luar sana. Baik yang memiliki model biasa saja, atau bahkan yang unik sekalipun. Cincin dengan model yang unik saat ini banyak disukai wanita yang kurang menyukai desain yang itu-itu saja. Meski begitu, semua desain cincin tersebut indah dan tentunya memikat.

1. Cincin yang Bertumpuk

Siapa yang bilang kalau cincin pernikahan harus satu lapis saja? Cincin bertumpuk, entah itu dihiasi berlian, permata, atau sekadar logam biasa, akan menjadi cara yang indah dan unik untuk menunjukkan status pernikahan kamu. Banyak pengantin wanita menyukai ide bahwa mengenakan dua cincin pernikahan di sekitar cincin mereka agar terlihat lebih simetri. Bagi yang lain, simbolisme cincin pertunangan yang ‘disegel’ dengan dua pita menjadi lebih menarik. Namun, kadang-kadang ini hanya tentang apakah kamu ingin menambahkan kilau ekstra pada cincin pernikahan. Banyak wanita juga diberikan cincin hadiah selama pernikahan mereka untuk menandai acara-acara besar seperti peringatan atau kelahiran bayi. Dalam hal ini, stacked rings adalah simbol pengingat momen berharga yang berhasil dilalui.

2. Cincin Mutiara

Cincin dengan mutiara itu anggun. Cincin dengan tambahan mutiara dikatakan sebagai cincin pernikahan unik untuk wanita manapun. Cincin mutiara dinilai agak berbeda dengan cincin biasanya, tetapi cincin mutiara masih memiliki sentuhan klasik yang jarang dimiliki oleh orang-orang.

3. Cincin Inisial

Pilihlah sesuatu yang menjabarkan cinta kamu, daripada cincin pernikahan tradisional. Cincin dengan inisial namamu dan pasanganmu merupakan sesuatu yang keren dan personal. Kamu bisa terus mengingat hari bahagiamu melalui cincin tersebut. Dan juga cincin tersebut memiliki filosofi bahwa pernikahanmu akan abadi.

4. Cincin “X”

Cincin yang melintang untuk membentuk “x” menjadi pilihan popular ketika kamu memilih cincin pernikahan kreatif. Cincin dengan model “x” ini beragam bahan logamnya, menyesuaikan kesukaanmu. Bisa ditambah berlian yang berkilau, atau Swarovski.

5. Cincin Bulu

Bulu melambangkan kepercayaan, kehormatan, kekuatan dan kebijaksanaan. Simbolisme ini menjadikan cincin bulu menjadi cincin pernikahan yang sempurna jika kamu menginginkan sesuatu yang unik, indah dan bermakna.

6. Cincin dengan Rubi

Rona rubi yang dalam membuat cincin pernikahan yang indah. Pikirkan di luar kotak berlian atau logam biasa dengan permata yang indah ini untuk memberikan sentuhan warna pada tangan kamu. Dijamin, cincin dengan hiasan rubi akan membuatmu lebih cantik di hari pernikahanmu.

7. Cincin dengan Bunga

Jika kamu mencari sesuatu yang memperlihatkan keromantisan, cincin yang dibuat menyerupai mahkota bunga menjadi alternatif yang lembut dan unik dari band tradisional.

8. Cincin dengan Bintang

Cincin yang diukir bintang-bintang di dalamnya adalah cincin pernikahan yang seakan-akan memiliki arti “cincin ini ditulis di antara bintang-bintang” tentang pernikahanmu dan kisah cintamu dengan pasangan.

9. Queen of Hearts

Cincin yang terdiri dari lambang hati yang kecil yang berada di dalam cincin saling meneriakkan cinta. Ini romantis, menyenangkan, dan unik. Kombinasi sempurna untuk cincin pernikahan unikmu.

10. Cincin dengan Efek Ombre

Pilihlah cincin kawin yang menampilkan permata berwarna yang menciptakan ombre sempurna. Hal ini akan menambah percikan warna elegan untuk tampilan sehari-hari kamu. Untuk mempersonalisasikannya, kamu bisa menambahkan warna favorit kamu.

Cincin Pernikahan Untuk Pria

Cincin Pernikahan Unik

Kita tidak bisa melupakan semua cincin pernikahan unik yang bisa dipilih oleh calon pengantin pria. Selera wanita dan pria biasanya berbeda. Jadi, berikut adalah contoh cincin pernikahan unik untuk calon pengantin pria.

1. Cincin Pernikahan Hitam

Cincin pernikahan hitam adalah cincin yang gelap dan ramping bagi seorang pria modern untuk menunjukkan status pernikahannya.

2. Cincin Bertekstur

Cincin bertekstur yang memiliki semacam pola di atasnya adalah cara kreatif bagi pengantin pria untuk mengekspresikan selera dan gayanya. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana atau rumit.

3. Cincin Kabel

Cincin kabel adalah jenis lain dari cincn bertekstur yang menjadikannya cincin pernikahan pria yang menarik dan unik.

4. Hammered Metal

Untuk sentuhan pada logam klasik yang dipalu, entah itu emas, perak atau bahan lain yang halus dan memberikan tampilan yang menarik.

5. Cincin Dua Warna

Model ini mencampur bahan logam untuk sesuatu yang berbeda namun tetap memiliki style yang elegan.

6. Cincin Sidik Jari

Cincin yang menampilkan sidik jari pasangan pengantin pria adalah cara yang indah dan menyentuh untuk menunjukkan cintanya. Sidik jari dapat diletakkan di bagian dalam atau di luar cincin.

Itulah cincin pernikahan unik untuk pengantin wanita maupun pria. Apakah kamu sudah mendapatkan gambaran cincin pernikahan seperti apa yang ingin kamu pakai?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.