Dekorasi Pernikahan Bohemian untuk Millennials

Boho style atau bohemian style biasanya terdapat pada gaya berpakaian dan dekorasi kamar yang menggunakan macrame atau dream catcher sebagai ciri khas dari bohemian. Dekorasi pernikahan bohemian dapat kamu wujudkan di acara pernikahanmu. Style yang mengusung gaya aesthetic cocok untuk kamu yang berjiwa bebas.

Tema pernikahan bohemian lebih mengutamakan penggunaan bahan alam. Setiap barang yang digunakan mengandung unsur seni dan pemilihan warna-warna pada barang yang digunakan bersifat tegas. Hiasan ini akan menambah kesan lebih kasual dan elegan pada dekorasi pernikahan mu.

Bohemian style mulai diminati untuk acara pernikahan, mulai dari dekorasi, gaun, jas, sampai souvenir sekalipun bisa mengangkat tema bohemian. Biasanya, campuran dari bohemian style seperti, natural, rustic dan vintage.

Jika kamu berencana untuk melangsukan pernikahan dengan tema bohemian, berikut ada beberapa referensi dekorasi pernikahan bohemian yang bisa kamu ikuti.

Pelaminan Bohemian Outdoor

Dekorasi pelampinan dengan menggunakan macrame berwarna putih yang menjadi ciri khas bohemian style dengan hiasan bunga-bunga yang berwarna senada. Sentuhan boho ini sangat menyatu dengan konsep rustic, terlihat kasual dan elegan. Cocok untuk kamu yang ingin melaksanakan acara pernikahan santai namun intimate.

Tempat Makan Bohemian

dekorasi pernikahan bohemian

Jika kamu ingin menambah kesan yang lebih mendalam di pernikahan mu dengan bohemian style, kamu bisa menaruh sentuhan bunga dan macrame sebagai taplak meja di meja makan pernikahan mu. Dengan menggunakan meja makan dan kursi makan kayu, akan menambah kesan aesthetic pada meja makan di pernikahanmu nanti. Tentunya hal ini sudah bisa kamu bayangkan, kan?

Pelaminan Boho Minimalis

dekorasi pernikahan bohemian

Bagi kamu yang menyukai dekorasi minimalis, pelaminan boho minimalis ini bisa menjadi inspirasi dekorasi pernikahanmu nanti. Macrame yang hanya ditaruh di bagian tengah ini bisa kamu jadikan centre of interest di tengah kayu berbentuk segitiga.

Ditambah dengan hiasan bunga berwarna senada dan karpet yang berada di depan pelaminan berwarna-warni yang membuat cantik pelaminanmu.

Photobooth Bohemian

Untuk photobooth dengan gaya bohemian style kamu bisa memadukan kaya yang sudah tampak rapuh dengan menaruh bunga-bungan dipojakan untuk mempermanis photobooth-mu. Lalu, kamu bisa menambahkan macrame di tengah-tengah dan kain yang dililitkan di sisi kanan dan kiri untuk mempertegas gaya boho style pada pernikahanmu.

Souvenir Alat Makan Bohemian Style

dekorasi pernikahan bohemian

Souvenir unik ala boho style ini bisa kamu jadikan referensi souvenir pernikahan mu. Kamu bisa memberikan souvernir seperangkat alat makan seperti, sendok, garpu dan pisau yang terbuat dari kayu. Selain warnanya yang artistik, souvernir ini juga membuat mu membantu mempromosikan zero waste, loh!

Lampu Tumblr

dekorasi pernikahan bohemian

Cocok banget untuk kamu yang mengusung tema bohemian style pada pernikahan mu jika memberikan souvenir lampu tumblr ini untuk tamu undangan pernikahanmu. Menggunakan lampu tumblr untuk souvenir akan memberikan kesan tersendiri. Lampu tumblr akan menambahkan kesan mahal dan bentuknya yang eksklusif, loh.

Souvenir Dream Catcher

dekorasi pernikahan bohemian

Barang sangat unik dan vintage ini banyak diminati sebagai ide souvenir pernikahan. Dream Catcher juga bisa digunakan sebagai hiasan di rumah maupun di kendaraan. Terlihat simple namun berkesan elegan untuk souvenir. Kamu juga dapat membuat ini sendiri, loh, untuk memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan.

Bagaimana dengan referensi dekorasi pernikahan gaya bohemian style di atas, apakah kamu tertarik? Pastikan juga untuk kamu yang ingin mengambil tema ini di pernikahanmu sudah mendapat persetujuan ya dari orang tua dan sependapat dengan pasanganmu nanti.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *