Desain Undangan Simple Namun Tetap Elegan

Desain Undangan Simple Namun Tetap Elegan

Zaman sekarang, banyak pasangan yang memilih desain undangan pernikahan simple dan elegan. Mereka berpikir untuk apa bikin undangan yang ribet apalagi heboh selagi ada yang simpel.

Yang penting adalah informasi dalam undangan itu sendiri. Apakah kamu juga satu pikiran dengan mereka? Yuk, coba disimak dulu beberapa referensi desain undangan pernikahan simple dan elegan dari kami.

  • Laser Cut

    Image result for burgundy laser cut wedding invitationsKartu undangan laser cut ini cocok untuk kamu dan pasangan yang mengusung tema klasik. Pola laser cut yang rumit dan indah akan menghiasi bagian samping kiri dan kanan undanganmu, kemudian diitambah dengan sentuhan glitter yang terdapat pada kartu undangan. Kamu juga bisa menambahkan pita penutup yang bertuliskan namamu dan pasangan agar lebih terlihat rapi.

  • Cute Ribbon

    Desain undangan pernikahan simple dan elegan ini berwarna dasar putih dan font berwarna hitam. Yakin itu saja? Pastinya tidak. Masih ada aksesoris yang perlu kamu tambahkan.
    Pita berwarna biru menjadi pilihan yang tepat. Usahakan memilih pita berbahan sutra agar ada kesan mengkilat. Dengan begitu, tampilan undanganmu akan terlihat lebih cantik.

  • Transparan

    Image result for transparent wedding invitationsSesuai dengan apa yang kita bahas, undangan yang satu ini simpel, tapi tetap ada unsur elegannya. Undangan ini memiliki dua tumpuk kartu. Kartu yang pertama didesain dengan cat air berwarna biru dan putih. Setelah itu, ditumpuk dengan kartu transparan yang berisi informasi pernikahan. Jadi, undanganmu akan seolah-olah terlihat seperti tembus pandang atau bahasa kerennya “overlay”.

  • Passport

    Image result for passport wedding invitationsKamu bisa menjadikan passport sebagai desain undangan pernikahan simple dan elegan. Namun, bukan passport yang bisa dipakai untuk ke luar negeri. Undangan ini, lebih cocok dinamai wedding passport. Tampilannya seperti sebuah passport dan berisikan informasi acara pernikahanmu dengan font berwarna emas dan hitam. Kamu juga dapat menambahkan fotomu dengan pasangan supaya makin mirip dengan yang asli.

  • Die-Cut

    Undangan pernikahan tidak melulu berbentuk kotak. Kamu juga bisa memilih desain undangan pernikahan simple dan elegan dengan kertas die-cut berbentuk elegan. Warna dasar yang dipilih adalah putih. Aksen bunga dan dedaunan yang berwarna akan menambah kecantikan kartumu. Tak lupa, tambahan pita berwarna coklat yang dililitkan di undangan agar terlihat rustic. See, simpel tapi elegan bukan?

  • Pinky Lace

    Untuk kamu kaum hawa, pasti akan menyukai desain undangan pernikahan simple dan elegan berikut ini. Undangan ini merupakan perpaduan antara warna merah muda dan putih. Dengan potongan lace yang menghiasi bagian sudut undangan. Pemilihan font pun hanya menggunakan dua jenis yang berbeda. Kesan kalem pun terpancar dari undanganmu.

  • Photobooth

    Tak hanya simpel dan elegan, desain undangan pernikahan ini juga menarik. Kamu bisa menampilkan hasil photo booth dengan filter black and white dan informasi acara pernikahan. Warna dasar yang dipilih adalah coklat dan putih. Keduanya diikat menjadi satu dengan tali, lalu dilengkapi dengan amplop coklat ataupun putih. Perfecto.

  • Glittery

    Ini dia desain undangan pernikahan simple dan elegan yang terakhir. Kartu undangan beserta amplopnya dengan warna dasar rose gold. Dengan tambahan kertas glitter yang dipotong dan diselipkan di bagian dalam amplop. Tak hanya itu, font berwarna emas dan bergaya klasik akan menambah kesan pesta pernikahan yang elegan.

Setelah menyimak beberapa referensi dari kamu, apakah kamu sudah dapat pencerahan untik desain undangan pernikahan simple dan elegan impianmu? Semoga ini bisa membantu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *