Mencari Inspirasi dari Foto Cincin Kawin Para Artis

Mencari Inspirasi dari Foto Cincin Kawin Para Artis

Foto cincin kawin bertebaran di mana-mana dan membuat range pilihanmu tambah luas? Proses pemilihan cincin kawin memang dapat digolongkan sebagai proses yang menyenangkan sekaligus menegangkan. Bagaimana tidak, cincin kawin memiliki arti yang sakral dan merupakan simbolis pengikatan sebuah pernikahan yang suci dan sakral. Jadi, memang kebanyakan pasangan memilih cincin kawin itu dengan hati-hati agar tak menyesal.

Untuk calon pengantin yang masih bingung. Bagaimana jika kami memberikan referensi desain cincin kawin artis-artis di tanah air yang unik-unik? Mari kita mulai dari pasangan yang pernikahannya begitu dikenal oleh masyarakat di mana prosesinya ditayangkan secara eksklusif di beberapa stasiun televisi terkemuka. Siapa lagi kalau bukan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Raffi dan Nagita yang menikah bak Royal Wedding keluarga kerajaan Inggris tentu tidak akan menjatuhkan pamornya dengan cincin kawin sembarangan. Simak berikut foto cincin kawin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dikatakan bahwa cincin kawin keduanya menembus angka 100 juta. Kenapa bisa semahal itu?

Cincin pernikahan keduanya dibuat dari emas 24 karat dan bertatahkan berlian yang dikategorikan sebagai cincin solitaire. Kalau budgetmu tidak sebombastis itu tak perlu khawatir. Tidak semua cincin solitaire semahal itu. Harga tersebut tentu saja ditentukan berdasarkan besar kecil ukuran dari berlian yang ada pada cincin.

Apa, sih, cincin solitaire itu? Jika calon pengantin melihat foto cincin kawin yang hanya memiliki 1 mata berlian besar, itu adalah cincin solitaire. Cincin ini memang merupakan cincin berlian tunggal atau sederhananya cincin yang memiliki 1 berlian di tengah. Tampak sederhana memang tapi bombastis. Ciri umumnya cincin solitaire ini tetap sama, cincin dengan satu mata berlian. Faktor yang membuatnya berbeda ialah bentuk dari berlian itu sendiri. Ada Round Solitaire, Princess Solitaire, Emerald Solitaire, Oval Solitaire, Marquise Solitaire, dan Heart Solitaire.

Round Solitaire merupakan bentuk paling umum di antara bentukannya yang lain. Sesuai namanya round bentuk berlian ini bulat. Begitu pula dengan Oval Solitaire dan Heart Solitaire. Namanya diberikan berdasarkan bentuk asli dari permata tersebut. Untuk Princess Solitaire, jelas bentuk permatanya tidak berbentuk seorang putri. Princess Solitaire merupakan bentuk potongan berlian yang berbentuk persegi. Emerald Solitaire mengadaptasi bentuk batu emerald yang persegi panjang. Marquise Solitaire sendiri merupakan bentuk berlian yang paling unik yaitu bentuk yang menyerupai perahu dengan kedua ujungnya yang runcing.

Beralih ke artis selanjutnya yang mungkin salah satu favorit Anda, Adi Nugroho dan Donita. Keduanya memiliki desain cincin kawin yang unik. Konsep cincin kawin mereka adalah tato. Bagian dalam cincin kawin mereka memiliki ukiran timbul nama mempelai sehingga saat dikenakan ukiran tersebut akan meninggalkan jejak pada jari mereka. Keren, ya, konsepnya!

Lalu, selanjutnya cincin kawin Ardie dan Nia Bakrie. Keduanya memiliki konsep cincin kawin yang tidak kalah unik. Foto cincin kawin keturunan konglomerat negeri ini dipesan dari Thailand. Keduanya rupanya memiliki cincin kawin yang dicampur dengan percikan darah mereka.

Bagaimana? Unik-unik, ya, konsep-konsep cincin kawin mereka. Karena pentingnya cincin pernikahan ini, berbagai toko perhiasan pun memutar otak untuk membuat konsep uniknya sendiri. Bagaimana kalau Anda perhatikan foto cincin kawin unik dibawah ini? Anda mencari cincin kawin dengan lafal Syahadah? Motif batik biar nasionalis? Atau bahkan desain paling unik? Dengan sidik jari? Dijamin antimainstream, deh!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *