Referensi Model Cincin Perak Menggemaskan, untuk Kamu Yang Suka Koleksi Perhiasan Kekinian

Referensi Model Cincin Perak Menggemaskan, untuk Kamu Yang Suka Koleksi Perhiasan Kekinian

Berbagai model cincin perak adalah salah satu cincin yang cukup banyak peminatnya. Bukan hanya karena harga yang lebih murah daripada cincin emas, tapi karena kerap dibuat dengan bentuk yang menggemaskan sehingga cocok dibuat koleksi pribadi.

Jika saat ini kamu masih sebatas suka dan belum memiliki ketertarikan untuk mengoleksi cincin perak, tengok 6 model cincin ini dulu, yuk? Siapa tahu, kamu turut jatuh cinta dan ingin jadi kolektor cincin perak kemudian.

  • Desain cincin perak laiknya ranting pohon. Cocok dimiliki kamu yang suka perhiasan unik tapi sederhana

Mana suaranya, perempuan yang lebih senang memakai perhiasan sederhana tapi tidak suka desain yang biasa-biasa saja? Ini nih, salah satu desain cincin perak yang wajib masuk daftar koleksi kamu nantinya, cincin perak yang didesain seperti ranting pohon yang meliuk-liuk dan dihiasi dengan daun-daunan.

Cincin perak ini sangat cocok dimiliki kamu yang mendamba cincin simpel yang bisa dikenakan harian, cincin ini sepertinya cocok digunakan dalam berbagai acara baik sekadar saat jalan-jalan di mall atau saat kamu punya acara nongkrong santai dengan teman-teman.

  • Cat Lovers harus punya model cincin perak satu ini!

Kamu seorang pecinta kucing? Berarti, kamu harus memiliki cincin perak dengan desain satu ini. Dengan cincin bentuk terbuka yang dihiasi oleh telinga kucing serta terdapat tapak kaki kucing di setiap ujung cincin tersebut super cute dan bisa jadi perlambang kecintaanmu kepada hewan peliharaan.

Supaya semakin lucu, kamu bisa mengukir cincin menggemaskan itu dengan nama kucingmu. Andai kucingmu bisa membaca, dia pasti akan sangat terharu dengan perlakuanmu!

  • Cincin perak dengan daun permata bisa kamu pilih sebagai aksesoris saat akan pergi ke pesta

Siapa bilang jika cincin perak tidak bisa digunakan saat menghadiri acara-acara formal?  Kamu patut memperhitungkan cincin perak yang memiliki mahkota berbentuk daun-daun ini.

Sangat elegan, apalagi ketika melihat adanya permata sebagai tambahan hiasan di cincin perak tersebut. Pada dasarnya, cincin perak saja sudah cukup berkilau, apalagi dengan ditambahkannya permata, jadi semakin bersinar dan layak dijadikan aksesoris kamu ketika hendak mendatangi pesta atau acara formal lainnya.

  • Infinity Ring, model cincin perak yang penuh makna mendalam

Pernah mendengar lambang infinity sebelumnya? Nah, infinity adalah sebuah simbol seperti angka delapan yang dilihat menyamping. Filosofi dari infinity sangat beragam, ada yang menganggap bahwa itu tanda cinta sejati, ketidakterbatasan, keseimbangan, kekal, dan masih banyak makna lain di dalamnya karena bentuknya yang seperti tidak terputus dan terus terjalin.

Model cincin infinity sangat popular belakangan ini, tidak hanya sebagai cincin tunangan saja, tapi juga bisa dipakai secara personal karena melambangkan kekreatifitasan yang tidak ada batasnya. Selain dipakai sendiri, kamu juga bisa menjadikan cincin perak dengan lambang infinity ini sebagai hadiah untuk orang terkasih seperti Ibu atau sahabat terdekatmu.

  • Cincin perak berliontin, sudah pernah lihat?

Tahukah kamu bahwa tidak hanya kalung yang bisa dipakaikan liontin? Well, cincin juga bisa menggunakan liontin, ya walau memang liontinnya pun tidak sebesar liontin kalung. Pada umumnya, liontin cincin berupa lonceng kecil yang jika tangan kamu bergerak lonceng tersebut akan bersuara, bisa juga menggunakan mutiara yang kemudian menjuntai di jari manismu. 

Mungkin kamu masih jarang menemui cincin dengan liontin menggantung seperti itu, tapi tidak sulit untuk menemukan toko online yang menjual cincin perak berliontin ini. Walau pemasangan liontin pada cincin sudah terpasang kuat, kamu harus tetap hati-hati ya, karena liontin pada cincin rawan copot dan hilang.

  • Cincin perak dengan bentuk mahkota untuk kamu perempuan mandiri

Perempuan harus menjadi pribadi yang mandiri, dengan atau bersama laki-laki. Tunjukkan bahwa kamu adalah ratu yang sesungguhnya di hidupmu dengan mengenakan cincin perak berbentuk mahkota. Dengan memakai cincin ini, kamu seolah berkata pada dunia my ring is my prince.

Jangan lagi menyepelekan cincin perak, girls. Walau harganya memang tidak semahal cincin emas, tapi desain cincin perak tidak kalah indah dan patut kamu perhitungkan sebagai aksesoris dalam berbagai kegiatan. Toh, cincin perak dan cincin palladium tidak kalah berkilau dan mengagumkan, bukan?

Namun, kalau kamu memang memiliki budget yang cukup tetap tidak ada salahnya memiliki cincin dengan model-model di atas dengan bahan logam emas atau platina. Hubungi Sales Expert dan Jewellery Consultant V&Co Jewellery untuk membuat custom model cincin di atas!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *