5 Benda yang Semakin Mewah dengan Taburan Kristal Swarovski

5 Benda yang Semakin Mewah dengan Taburan Kristal Swarovski

Siapa yang tidak mengetahui kemampuan kristal swarovski dalam memperindah barang-barang mahal kamu? Selama ini kamu pasti sering melihat iklan-iklan di televisi yang memperlihatkan gemerlap kristal ini yang menyelimuti jam-jam tangan terkenal, bukan? Swarovski bukan berlian, tapi kilaunya sanggup membuat semua mata tertuju pada penggunanya!

Swarovski yang seringkali disebut sebagai imitasi berlian, ladies. Meskipun terbuat dari kaca yang melewati teknik pemotongan rumit nan halus dan pemberikan efek spectrum dari pelapis Aurora Borealis, Swarowski yang tentunya memiliki harga lebih jauh murah dibandingkan dengan berlian ini banyak sekali peminatnya.

Kalau kamu sudah pernah melihat benda-benda mewah bertabur swarovski seperti nails art, killer heels, wedding dress, handbag, choker cantik yang super edgy, hingga sarung tangan Michael Jackson yang super mengkilap dengan taburannya, masih ada lima item unik bertabur swarovski yang wajib kamu cek.

  • Mobil

Rasa-rasanya setuju, ya, kalau peringkat pertama masih milik mobil yang diberi taburan kristal swarovski. Baik Pangeran Alwaleed dari Arab, Mercedes Benz Sl600 yang bertabur tiga ratus ribu kristal, ataupun milik Daria Radionova, model instagram dari Russia yang mendandani Lamborghini-nya dengan satu juta tiga ratus ribu kristal swarovski, menyatakan bahwa mobil memang item paling wajib untuk menunjukkan pangkat atau keberadaan kamu. Kalau kamu berpikiran bahwa item yang satu ini hanya untuk koleksi di garasi demi ego “yang penting punya”, kamu salah. Mereka cukup rajin membawa mobil mahal bertabur swarovski mereka itu untuk sekedar jalan-jalan di kota, kok.

  • Tempat Spa

Salah satu tempat spa yang berada di Kanada ini bertabur swarovski, bernama Sparkling Hill Resort. Spa yang didirikan oleh G. Langes Swarovski dan memakan biaya hingga nyaris seratus juta dolar ini dihiasi oleh tiga-setengah juta kristal swarovski disana-sini. Memang tidak seluruh sudut diselimuti swarovski, tapi semuanya ditata sedemikian rupa untuk memberikan kesan megah bagi para pelanggannya. Banyak yang mengatakan bahwa resor spa yang satu ini lebih mirip negeri dongeng dengan rangkaian kristal swarovski menjuntai di lobi, langit-langit kamar mandi yang berkilauan oleh swarovski, hingga dekorasi-dekorasi ruangan yang terbuat dari atau dikombinasikan dengan swarovski juga.

  • Kuda Mainan

Stevenson Brothers membuat rocking horse dengan taburan delapan puluh dua ribu kristal swarovski. Kalau kamu berpikir lagi mereka membuatnya sebagai pajangan saja, kamu salah lagi. Dengan harga mencapai lebih dari seratus ribu dolar, rocking horse ini memberikan kesenangan tersendiri bagi para pecinta kuda seperti Ratu Elizabeth yang kemudian dihadiahkan kepada Pangeran George sebagai hadiah Natal. Jadi, Pangeran George punya kuda mainan super keren yang bisa dia tunggangi suka-suka.

  • Mr and Mrs Potato

Bagi kamu yang menyukai serial animasi tertentu, mengoleksi figurin tokoh-tokohnya memang suatu hobi yang cukup spesial. Jay Strongwate membuat dua tokoh dari serial film animasi Toy Story, Mr and Mrs Potato dalam balutan lima puluh ribu kristal swarovski dengan kisaran harga tujuh hingga delapan ribu dolar per itemnya dalam 17 warna yang berbeda-beda.

  • Toilet Seat

Salah satu hal untuk melengkapi hidup sebagai konglomerat adalah, selain melapisi barang-barang berharga seperti sarung handphone atau sendal rumah dengan swarovski, memiliki dudukan toilet yang berlapis kaca berharga semacam ini tentunya sudah menjadi kewajiban. Dibandingkan dengan alat penjaga kebersihan paling umum alias penghisap debu Hyla GST yang bertabur tiga puluh dua ribu kristal swarovski, Jemal Wright memutuskan bahwa dudukan toilet bertabur swarovski seharga tujuh puluh lima ribu dolar adalah pilihan menarik untuk membuat kamar mandi terlihat lebih “bersih”.

Jadi, bagaimana menurut kamu, ladies? Tertarik untuk memiliki item bertabur swarovski kamu sendiri? Bagaimana dengan piring makan bertabur kristal kaca? Semoga item-item di atas bisa menjadi referensi menarik untuk melengkapi barang-barang kesayangan kamu, selain perhiasan ataupun cincin tunangan dengan swarovski ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *