Menjadikan Perhiasan Berlian Sebagai Hadiah Ulang Tahun untuk Puteri Tercinta

Menjadikan Perhiasan Berlian Sebagai Hadiah Ulang Tahun untuk Puteri Tercinta

Memberikan hadiah ulang tahun untuk orang terkasih tentunya susah-susah gampang. Semua hadiah pada dasarnya akan diterima dengan penuh suka cita, tapi menjadikannya spesial dan dikenang selalu adalah pekerjaan yang nyaris mustahil. Hadiah berupa perhiasan yang menggunakan berlian bisa menjadi trik menarik, karena jika kamu bertanya kepada semua orang, siapa yang sanggup menolak pesona dari berlian?

Rasa-rasanya jika dikatakan menangani remaja memang penuh dengan tantangan, itu sudah pasti fakta. Remaja yang dipenuhi enerji tentunya memandang segala hal dari sisi yang lebih berwarna daripada kacamata kita sendiri. Jika ditanya apa yang diminta sebagai hadiah ulang tahun, kebanyakan dari kita pasti bersikap malu-malu dan pura-pura tidak menginginkannya, tetapi remaja masa kini tidak kenal malu atau pun rasa takut. Mereka mengetahui dengan pasti apa yang diinginkan. Kalau sudah begitu, memberikan kejutan berupa berlian asli bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi dia.

Langkah 1: Mencaritahu Jenis Perhiasan Kesukaan

Perhatikan dengan cermat apa yang sering dia kenakan pada kesehariannya atau pun pada hari-hari penting. Memang membeli berlian dan memasangkanya pada perhiasan itu mudah, tapi jika puteri tercinta Anda tidak menyukainya, dia tidak akan ragu-ragu untuk menjadikannya bagian dari museum atau koleksi pribadi yang tidak akan dia sering gunakan nantinya. Ada 4 jenis perhiasan: anting-anting—dibagi menjadi 2 model utama stud dan dangly, kalung—model rantai dengan bandul dan model statement, gelang—model mesh, rope, bangle dan charm, dan cincin—bermata besar atau kecil.

Langkah 2: Mencaritahu Jenis Logam Kesukaan

Tidak banyak anak remaja yang menyukai emas kuning sebagai cangkang utama berlian, meskipun kita memahami bahwa emas lebih tahan terhadap karat. Menyesuaikan dengan kesukaan anak muda masa kini, anda juga pasti akan lebih memilih yang berwarna putih seperti platinum yang lebih kuat meskipun tidak terlalu mengkilap jika dibandingkan dengan perak, bukan? Pastikan Anda memahami alergi yang ditimbulkan dari masing-masing logam yang akan Anda pilih sehingga tidak salah pilih.

Langkah 3: Mencocokkan Model Perhiasan dengan Gaya Berpakaian

Langkah yang satu ini sangat sulit dibandingkan dengan langkah-langkah sebelumnya. Setelah memastikan seberapa besar model berlian yang Anda pilihkan untuk dipasangkan, memilih model perhiasan akan membuat kepala Anda pusing tujuh keliling! Untuk hal ini, perhatikan perhiasan atau aksesoris yang selama ini digunakan oleh puteri kesayangan Anda. Perhatikan pula bagaimana dia mix-and-match pakaian-pakaiannya. Untuk gaya sporty, pastinya Anda pilih model perhiasan yang sederhana atau lebih ke model rustic yang gelap. Untuk gaya yang lebih feminin, model perhiasan yang cantik dan sedikit rumit akan lebih mengena di hatinya.

Langkah 4: Presentation

Kalau Anda berpikir dengan menyertakan berlian pada model perhiasan yang dipilih sudah selesai, itu salah. Anda masih harus mencari cara yang tepat untuk memberikannya kepada puteri tercinta. Perhatikan karakter yang selama ini dia perlihatkan kepada Anda dan orang-orang sekitarnya. Apakah dia adalah tipe yang pendiam? Itu berarti Anda bisa memberikan hadiah ulang tahun itu dengan kondisi yang lebih private dan tenang. Untuk yang periang, memberikannya pada saat pesta dan usai tiup lilin pastinya lebih preferable.

Membuat pilihan yang benar tidaklah harus membuat Anda stress. Ini bisa menjadi saat yang menyenangkan dan mendebarkan, sekaligus cara untuk memahami lebih dalam karakter puteri tercinta Anda. Happy hunting!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *